Ingin Punya Momongan, 8 Artis ini Putuskan untuk Ikut Program Bayi Tabung. Beberapa Sudah Berhasil, Tapi No 4 Masih Trauma

0

Seruni – Buah hati menjadi salah satu yang dinantikan usai melangsungkan pernikahan. Selain untuk meneruskan keturunan, kehadiran anak dalam rumah tangga juga bisa menjadi penyemarak. Kendati demikian deretan selebriti Tanah Air ini belum juga mendapatkan momongan. Bahkan, setelah beberapa tahun membina mahligai rumah tangga, deretan seleb ini belum juga ada tanda-tanda mendapat momongan.

Salah satu cara yang diambil oleh pasangan seleb adalah menjalani program bayi tabung. Biaya yang tak murah ini pun mereka gelontorkan demi memiliki keturunan. Beberapa seleb pun berhasil menjalani program bayi tabung namun ada pula yang gagal. Inilah 8 seleb yang putuskan ikut program bayi tabung dihimpun dari berbagai sumber.

1. Lula Kamal dan Andi Mulyadi Tirtasasmita.

Seleb yang juga seorang dokter, Lula Kamal memilih program bayi tabung bersama suaminya, Andi Mulyadi Tirtasasmita. Hal tersebut mereka pilih lantaran telah lama menginginkan buah hati. Kala itu, usia Lula Kamal sudah tidak muda lagi yaitu 40 tahun. Kini keduanya telah dikaruniai dua anak laki-laki bernama Karim Muhammad Tirta Sasmita dan Halil Muhammad Tirta Sasmita.

2. Tina Talisa dan Amrinur Okta Jaya.

Tina Talisa dan suaminya Amrinur Okta Jaya menginginkan buah hati kembar. Keduanya pun sempat berkeinginan ikut program bayi tabung. Keinginan tersebut pun tertunda lantaran Tina Talisa telah hamil secara alami. Beberapa tahun berlalu, kini Tina Talisa tengah hamil anak ketiga.

3. Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar.

Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar memilih proses bayi tabung. Jalan tersebut dipilih lantaran telah menikah tiga tahun namun belum mendapat momongan. Kini keluarga kecil Sissy telah diramaikan dengan dua jagoan kecil.

4. Ratu Felisha dan Ari Pujianto.

Ratu Felisha memutuskan untuk menjalani program bayi tabung karena memiliki darah beku di rahim. Keputusan tersebut telah disepakati dengan suaminya Ari Pujianto. Proses yang ditempuh Ratu Felisha ini belum berjalan lancar. Embrio yang dimasukan dalam rahim Ratu Felisha ini gagal. Seleb yang memulai karier modeling ini mengaku masih trauma untuk kembali menjalani bayi tabung.

5. Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang.

Anak pertama dari pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang ini merupakan keberhasilan dari program bayi tabung. Pasangan yang menikah pada 2014 ini telah sah menjadi orangtua dari bayi laki-laki bernama Muhammad Kanaka Ratinggang pada Agustus 2016 silam.

6. Inul Daratista dan Adam Suseno.

Pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno memutuskan untuk menjalani program bayi tabung karena telah lebih dari 10 tahun belum dikaruniai momongan. Usaha yang dijalani keduanya pun berhasil. Proses ketat yang dijalani Inul dan suami pun terjawab dengan lahirnya Yusuf Ivander Damares.

7. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra.

Penantian pasangan seleb Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menimang buah hati selama delapan tahun berbuah manis. Cynthia dan Surya pun dikarunia dua bayi kembar bernama Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri.

8. Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Beberapa tahun membina rumah tangga bersama, Ustaz Solmed dan April Jasmine belum dikaruniai momongan. Keduanya pun menembuh program bayi tabung untuk memiliki anak. April Jasmine pun telah melakukan dua transfer embrio dan sejauh ini telah menempel di rahimnya. Keduanya hanya bisa berusaha dan berpasrah kepada Tuhan sembari meminta kepada khalayak agar lancar.

LEAVE A REPLY