Cerita Haru 6 Artis yang Pernah Mengalami Keguguran, dan Satu Diantaranya Mengaku Hampir Meninggal!

0

Seruni – Pada Sabtu (6/8) lalu, Ashanty mengalami keguguran. Saat mengetahui dirinya keguguran, Ashanty pun langsung menangis. Keguguran tersebut diakibatkan karena banyaknya aktivitas yang dilakukan istri Anang Hermansyah tersebut.

Ini bukanlah kali pertama kali pelantun ‘Jodohku’ itu mengalami keguguran. Sebelumnya, Ashanty juga sempat mengalami keguguran sebelum akhirnya melahirkan Arsy.

Selain, Ashanty rupanya sejumlah seleb Tanah Air juga pernah mengalami keguguran. Bahkan ada yang hampir meninggal karena peristiwa itu. Siapa saja dan seperti apa kisahnya? Yuk, cek langsung ulasannya di bawah ini seperti dihimpun dari berbagai sumber:

1. Andrea Dian.

Empat tahun berumah tangga, pasangan selebriti Andrea Dian-Ganindra Bimo belum dikaruniai anak. Lalu sekitar tahun 2014 lalu, Andrea sempat hamil, namun ia mengalami keguguran.

Bahkan karena peristiwa itu bintang film ‘Gangster’ ini hampir meninggal. Bimo pun trauma untuk buru-buru memiliki keturunan dari sang istri setelah melihat peristiwa itu.

2. Tika Bravani.

Tika Bravani ternyata sempat hamil setelah menikah pada 7 Agustus 2016 lalu dengan aktor Dimas Aditya. Malangnya, pada Desember 2016, kandungan Tika Bravani yang berusia enam minggu mengalami keguguran.

Sebelumnya, bintang film ‘Soekarno’ itu tak sadar tengah hamil. Pasalnya, ketika menguji dengan testpack hasilnya menunjukkan hasil negatif.

3. Evelyn.

Sekitar satu bulan setelah menikah dengan Aming Supriatna Sugandhi, Evelyn Nada Anjani sudah hamil.

Namun, ia mengalami keguguran karena ketubannya pecah di dalam. Bahkan Evelyn dikabarkan sempat mengalami depresi pasca peristiwa itu.

4. Sarwendah.

Pada 5 Juni 2015 lalu, Ruben Onsu dan Sarwendah dikaruniai seorang putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu. Namun, sebelum kehadiran Thalia, Sarwendah harus mengalami keguguran hingga dua kali.

Hal itu disebakan karena kelelahan dan kondisi tubuh Sarwendah yang kecil menjadi salah satu faktor penyebab keguguran.

5. Cinta Ratu Nansya.

Januari lalu, bintang film ‘Kutukan Arwah Santet’ ini mengalami keguguran ketika kandungannya memasuki usia tujuh minggu. Istri Roby ‘Geisha’ ini merasa keguguran terjadi lantaran dirinya kelelahan.

Lebih lanjut Cinta menambahkan, dokter menduga janin yang ada di dalam perutnya terdapat janin kembar yang letaknya tidak sama.

6. Chua ‘Kotak’.

Pada 25 Agustus 2016 lalu, Chua ‘Kotak’ dan Firman Mahidin Putra dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Raja Sabdasakha Putra Firmansyah.

Namun, sebelumnya, bassist band Kotak ini pernah mengalami keguguran sampai dua kali. Keguguran itu terjadi lantaran ia terlalu lelah beraktivitas, terutama padatnya jadwal dengan Kotak.

loading...

LEAVE A REPLY