3 Artis ini Pernah Patah Hati Maksimal. Gagal Nikah, Ditinggal, Sampai Diselingkuhi 5 Kali!

0

Seruni – Berakhirnya hubungan percintaan memang sangat menyakitkan. Beberapa selebriti tanah air juga pernah merasakan hal tersebut. Hatinya terluka saat ‘dicampakan’ oleh belahan jiwanya. Kini, para seleb ini telah move on dan mendapatkan pasangan baru. Bahkan, kehidupannya kini sungguh tak terduga. Siapa saja mereka? berikut tim kami merangkumnya untuk Anda.

Ayu Dewi, Luna Maya, Anang Hermansyah (KOLASE / INSTAGRAM / TRIBUNWOW.COM)

1. Ayu Dewi

Nama Ayu Dewi populer saat menjalin hubungan dengan aktor tampan, Zumi Zola. Keduanya sudah merencanakan pernikahan. Ayu Dewi juga bersedia meninggalkan dunia hiburan demi mengikuti Zumi Zola.

Dikutip dari Tribun Timur, rencananya pernikahan tersebut akan dilaksanakan pada Mei 2011. Namun, pria yang kini menjadi Gubernur Jambi tersebut tiba-tiba membatalkan rencana pernikahan tersebut.

Ayu Dewi dan Zumi Zola (CAPTURE YOUTUBE)

Zumi Zola disebut membatalkan pernikahan hanya lewat SMS. Saat itu, beredar kabar jika Zumi ditentangan oleh orangtuanya untuk menikah dengan Ayu Dewi. Tak lama setelah itu, Zumi Zola menikah dengan wanita bernama Sherrin Tania. Tak ingin larut dalam kesedihan, Ayu Dewi lantas move on.

Tahun 2012, ia menikah dengan telam SMP-nya sekaligus seorang pengusaha bernama Regi Datau.

Keluarga Ayu Dewi (INSTAGRAM)

Kini Ayu Dewi dan Regi Datau telah hidup bahagia. Ayu Dewi juga tetap eksis di dunia hiburan tanah air. Ayu Dewi dan Regi Datau memiliki dua orang anak, bernama Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Ukasyah.

2. Luna Maya

Luna Maya dan Ariel Noah (NOVA.ID)

Cantik, seksi dan kaya raya, pesona Luna Maya mana lagi yang kau dustakan? Sayangnya wanita cantik ini harus menerima kenyataan, kisah cintaannya dengan Ariel Noah kandas di tengah jalan. Saat Ariel Noah berada di dalam tahanan, Luna Maya tetap setia berada di sampingnya.

Dikutip dari NOVA.ID, saat Ariel ulang tahun ke-29, Luna Maya menuliskan doa untuknya. Bahkan Luna tak segan menyebul Ariel sebagai cinta terakhirnya.

“Happy bday nazril irham semua doa terbaikku untukmu…I love u my endless love :’). GBU my love :*,” tulis Luna pada Kamis (16/9) dini hari.

Sayangnya, Ariel Noah memilih wanita lain. Ariel diketahui menjalin hubungan dengan artis Sophia Muller.

Lama menyandang status jomblo, Luna Maya akhirnya bisa move on. Kini Luna Maya telah memiliki kekasih bernama Reino Barack. Luna dan Reino Barack kini bahagia menjali hubungan mereka.

Reino Barack dan Luna Maya (TRIBUNNEWS.COM)

3. Anang Hermansyah

Kisah Anang Hermasyah dan Krisdayanti berhasil menyita perhatian publik. Anang Hermansyah dan Krisdayanti menikah pada 22 Agustus 1996.

Mereka memiliki dua orang anak bernama Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Sayangnya, biduk rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti diwarnai isu perselingkuhan.

Anang Hermansyah dan Krisdayanti (NOVA.ID)

Dikutip dari NOVA.ID, Kiai asal Jember bernama KH Machmud Nachrowi mengaku menjadi tempat Anang Hermasyah curhat. Menurutnya, masalah rumah tangga Anang Hermasyah dan Krisdayanti bukan hanya soal ketidakcocokan dan harta, melainkan adanya ‘orang ketiga’.

“Tidak hanya sekali ini saja Yanti berselingkuh. Kalau tidak salah, ini sudah yang kelima kalinya,” kata Nachrowi ketika ditemui secara khusus oleh tabloidnova.com di ponpesnya, Riyadhus Solihin Al-Amin, Desa Tegalrejo, Jember.

Bahkan, KH Machmud Nachrowi menyebut Krisdayanti pernah berselingkuh 5 kali.

“Yang pertama, dia menjalin hubungan dengan seorang gitaris, kemudian masih ada empat lelaki, dan terakhir sekarang ini seorang lelaki dari kawasan Indonesia Timur,” kata Nachrowi.

Saat itu, Krisdayanti diberitakan menjalin hubungan dengan pria asal Timor Leste bernama Raul Lemos. Dikutip dari NOVA.ID, Krisdayanti dan Raul Lemos menikah bulan Maret 2011. Krisdayanti diberitakan telah hamil sebelum pernikahan tersebut dilaksanakan.

“Logis saja sih. Mereka belum nikah saja sudah kumpul kebo. Kalau ke Timor saja kan tinggal bersama,” kata mantan istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia alias Atta.

Krisdayanti dan Raul Lemos (NOVA.ID)

Saat itu, Anang Hermansyah lantas menciptakan lagu berjudul ‘Separuh Jiwaku Pergi’. Lagu tersebut disyinyalir terinspirasi dari persoalan rumah tangganya yang berujung perceraian.

Anang Hermasyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada Kamis (22/10/2009). Berjalannya waktu, Anang mulai move on. Ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan penyanyi kondang Syahrini. Namun akhirnya, Anang Hermasyah menikahi penyanyi cantik Ashanty.

Kini Anang Hermansyah dan Ashanty telah memiliki dua orang anak, bernama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

Keluarga Anang Hermansyah (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Aurel dan Azriel juga ikut tinggal bersama Anang Hermansyah dan Ashanty. Selain jadi musisi, Anang Hermansyah kini juga menjadi anggota DPR.

Sementara rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos tetap adem ayem. Bahkan, sekarang hubungan Anang Hermasyah dan Krisdayanti juga telah membaik.

loading...

LEAVE A REPLY