5 Artis yang Pernikahannya Disiarkan Secara Langsung. Ada yang Bikin Masyarakat Kecewa, Sampai Disiarkan 3 Stasiun TV Sekaligus!

0
nikahan televisi

Seruni – Artis muncul di stasiun televisi merupakan hal yang biasa dan wajar. Akan tetapi bagaimana jika yang disiarkan adalah pesta pernikahannya? Kalau cuma 30 menit sih nggak masalah, tapi kalau sampai berjam-jam? Wah ini bisa bermasalah bagi mereka yang ngefans dengan idolanya.

Meski terdengar kontroversial, banyak kok acara pernikahan artis yang disiarkan di televisi. Bahkan mereka dibuatkan segmen khusus. Selain itu, ada juga televisi dari negeri tetangga, Malaysia, yang juga ikutan. Wah, kira-kira pernikahannya siapa saja nih yang disiarkan secara khusus di televisi? Berikut adalah daftarnya sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber.

1. Anang-Ashanty di RCTI (2012).

Tentu saja publik masih ingat dengan pasangan artis yang satu ini. Tidak hanya kemewahan pesta, pemirsa juga bisa melihat bagaimana mempelai ini mempersiapkan pernikahan. Bahkan stasiun televisi tersebut juga membuat reality show khusus untuk pasangan ini sebelum pesta pernikahan.

2. Raffi-Nagita di Trans TV dan RCTI (2014).

Pernikahan pasangan selebritis yang satu ini memang sensasional. Bahkan dua televisi nasional bertandang untuk menyiarkan proses pernikahan mulai dari persiapan hingga resepsinya. Wah benar-benar pengen eksis ya?

3. Andhika-Ussy di SCTV (2012).

Tidak mau kalah dengan Raffi-Nagita, pernikahan pasangan ini juga disiarkan lewat dua program khusus di SCTV. Hal ini dikarenakan Andhika sering menjadi host di televisi tersebut.

4. Eko Patrio-Viona di TPI/MNC (2001).

Pernikahan pasangan ini sempat menggegerkan publik lantaran mengeser tayangan liga Inggris. Memang banyak masyarakat yang kecewa lantaran tidak bisa menonton pertandingan tersebut.

5. BCL-Ashraf di RCTI dan TV 3 Malysia (2008).

Tidak hanya masyarakat Indonesia saja yang bisa menyaksikan megahnya pesta BCL dan Ashraf Sinclair. Tetangga sebelah, Malaysia ternyata juga bisa melihat kemeriahan pernikahan pasangan tersebut. pasalnya TV 3 dari Malaysia juga mendapatkan hak siar.

LEAVE A REPLY