Gaya Kasual, 6 Artis Pria ini Punya Pesona Hot Daddy. Kamu Suka yang Mana?

0

Seruni – Memiliki suami yang sesuai dengan kriteria pria idaman kita tentunya akan sangat membahagiakan. Tidak hanya dilihat dari parasnya saja. Tentunya setiap kaum hawa ingin memiliki suami yang sayang terhadap istri dan anak.

Paras ketampanan pun akan menjadi nilai plus. Betapa beruntungnya artis-artis wanita ini yang berhasil bersanding dan membuat iri banyak kaum hawa saat bersama dengan sang suami. Beberapa pun menyebut pria-pria tampan ini adalah hot daddy.

Kira-kira siapa saja ya mereka? Nah, ini dia sederet hot daddy yang akan membuat jantungmu makin ‘dag dig dug’ lihatnya.

1. Joe Taslim

Artis Indonesia yang sudah berkarir di dunia internasional ini memang memiliki pesona yang bikin meleleh. Ia tampil kasual dengan t-shirt putih yang dipadukan dengan celana 3/4 dan sepatu hitamnya. Tampil semakin anak muda, ia juga menggunakan topi.

2. Rio Dewanto

Rio Dewanto tampil kasual dengan polo shirt body fit satu ini. Ia pun memadukan gaya kasualnya dengan jins biru dan sneakers putih.

3. Mike Lewis

Hot dady satu ini juga bikin meleleh dengan gaya kasualnya. Mike terlihat keren dengan leather jacket hitam yang serasi dengan t-shirt dan kacamata hitamnya. Ia pun memadukannya dengan celana jins dan sneakers putih.

4. Andrew White

Siapa sih yang nggak tahu Andrew White? Yup, suami Nana Mirdad ini juga keren dengan penampilan kasualnya. Ia tampak mengenakan t-shirt yang dipadukan dengan celana bermudanya.

5. Christian Sugiono

Christian Sugiono juga tampil keren dengan leather jacket ini. Ia pun memadukannya dengan t-shirt merah. Semakin memesona, ia mengenakan kacamata hitam. Selain itu, ia juga semakin terlihat kasual dengan paduan celana jins dan sneakers putihnya.

6. Ashraf Sinclair

Suami BCL ini juga tampil keren dengan gaya kasualnya. Ia memadukan t-shirt putihnya dengan celana motif army yang di rolled-up. Gaya busananya ini ia padukan pula dengan sneakers putih. Bikin makin gagal fokus kan?

Yang mana nih hot daddy idaman kamu?

LEAVE A REPLY