Kelihatan Bad Boy dan Sangar di Beberapa Peran. 6 Artis Ganteng ini Justru Penyayang Banget Sama Anaknya!

0

Seruni – Memang benar kata pepatah, “Jangan menilai buku dari sampulnya”, yang diartikan sebagai “Janganlah kamu menilai seseorang hanya dari penampilannya”. Terkadang, orang yang tampak berpenampilan rapi, sopan, dan baik, ternyata bisa menyimpan keburukan dalam dirinya (sebagai contoh: koruptor). Dan ketika kita melihat seseorang berperawakan garang dan sangar, ternyata dia justru memiliki hati yang baik dan penyayang.

Seperti enam nama selebriti pria di Indonesia berikut. Penampilan mereka sering dikaitkan dengan pesona a la bad boy yang garang. Namun di balik itu semua, mereka tetaplah pria yang juga punya rasa dan hati. Bahkan di mata para anggota keluarga, terutama anak-anaknya, mereka adalah sosok best daddy ever!

1. Lekat dengan imej bad boy gara-gara peran di film, di kehidupan nyata Vino G. Bastian adalah sosok best daddy untuk putrinya, Jizzy.

Sudah banyak peran bad boy yang pernah dibawakan oleh aktor kelahiran Jakarta, 24 Maret 1982 ini. Beberapa di antaranya adalah perannya di film Realita, Cinta dan Rock’n Roll, Radit dan Jani, Punk In Love, dan masih banyak yang lainnya. Ini membuat Vino termasuk satu di antara sekian banyak aktor Indonesia yang dijuluki lekat dengan imej peran bad boy.

Namun di kehidupan nyata, sebenarnya Vino jauh dari kesan seorang bad boy. Justru ia merupakan sosok pria yang mampu menjadi kepala keluarga yang baik. Ia mampu menjadi suami yang setia dan pengertian kepada istrinya, Marsha Timothy, serta menjadi ayah yang penyayang untuk putri tercinta, Jizzy Pearl Bastian.

2. Di balik tubuh kekar dan tato sangar, Rio Dewanto punya hati yang lemah kalau sudah berhadapan dengan keimutan si Sal.

Dengan wajah tegas, tubuh kekar dan tampilan tato yang hampir memenuhi seluruh tubuhnya, semua pasti setuju mengatakan aktor Rio Dewanto adalah sosok pria yang garang. Namun siapa sangka, di balik kegarangannya, Rio juga punya sisi yang kalem, lembut dan penyayang. Apalagi jika sudah berhadapan dengan keimutan putri sematawayangnya, Salma Jihane Putri Dewanto.

Ini terbukti dari akun Instagram Rio yang dipenuhi foto-foto imut sang putri. Bahkan setiap kali suami Atiqah Hasiholan ini berada di luar kota untuk keperluan pekerjaan, yang membuatnya tidak mampu bertemu Salma selama berhari-hari, Rio kerap mengungkapkan kerinduannya kepada Sal dengan memposting foto-foto Sal, dilengkapi caption yang bikin gemes!

3. Lupakan peran-peran garangnya di film, tengok gimana kalemnya Joe Taslim saat bersama putri tercinta.

Gak kalah garang dari Rio Dewanto, ada aktor Joe Taslim yang selama ini kita kenal sebagai salah satu aktor laga terbaik di Indonesia. Wajahnya tegas, tubuhnya kekar, dan perawakannya jantan banget. Tapi kalau sudah bicara tentang naluri kebapakannya, gak perlu dipertanyakan lagi! Joe merupakan sosok ayah yang penyayang dan pengertian kepada ketiga anaknya, yang terdiri dari dua anak perempuan dan satu laki-laki.

4. Punya tiga putri yang cantik-cantik, Tora Sudiro bisa jadi sosok ayah yang adil dalam menyayangi semuanya.

Aktor bernama asli Taura Danang Sudiro ini juga punya penampilan garang bak bad boy. Dengan postur tubuh tegap dan tato yang hampir memenuhi tubuh, penampilannya ini membuat ia beberapa kali kebagian peran menjadi preman atau karakter bad boy lainnya.

Tapi sekali lagi, don’t judge a book by it’s cover!. Tampilan boleh garang, tapi soal kepribadian, Tora sebenarnya juga sosok pria yang baik dan humoris, terutama kepada keluarga tercinta. Ia merupakan best daddy di mata ketiga putri cantiknya, Azzahra, Nayara, dan Jenaka.

5. Meski berstatus duda, Samuel Rizal tetap bisa jadi ayah yang terbaik untuk putrinya, Drucilia.

Tubuh tinggi semampai, badan kekar, dan perawakan tegas yang dimiliki oleh seorang Samuel Rizal juga kerap membuatnya disebut memiliki pesona bad boy, meski sebenarnya aktor film Eiffel I’m In Love ini juga punya wajah yang kalem dan imut.

Tapi jangan pernah mempertanyakan rasa cinta Sammy kepada buah hati kesayangannya, Drucilia Kalea Arifin. Meski sekarang sudah berstatus duda pasca bercerai dengan Stevianne Agnecya tahun 2016 lalu, Sammy tetap mampu menjadi ayah yang terbaik untuk putrinya.

6. Dikenal sebagai master mentalis yang garang abis, tapi Deddy Corbuzier penyayang abis ke putra sematawayangnya.

Perawakan tubuh tinggi besar dan kekar, ditambah nada bicara yang tegas dan bijaksana. Rasanya tidak ada orang yang meremehkan kegarangan dari seorang Deddy Corbuzier. Sama halnya dengan tidak ada yang bisa meragukan rasa cinta dan sayangnya kepada sang putra, Azkanio Nikola Corbuzier. Bagi Deddy, Azka adalah harta terindah dalam hidupnya. Tak jarang cara Deddy dalam menyayangi dan mendidik Azka menjadi inspirasi bagi para ayah.

LEAVE A REPLY