11 Artis ini Ikut Ramaikan #SayaBersamaTora. Cek Caption yang Mereka Tulis!

0

Seruni – Beberapa waktu lalu Tora Sudiro akhirnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menyita 30 butir Dumolid dari rumah Tora dan Mieke sebagai barang bukti. Ditetapkan sebagai tersangka, suami Mieke Amalia ini pun harus tinggal di tahanan sementara.

Melihat perkembangan kasus Tora Sudiro yang mengaku menggunakan Dumolid karena mengalami susah tidur, selebriti Tanah Air pun ramai-ramai memberi dukungan kepada Tora. Mereka menggunakan tagar #sayabersamatora di media sosial sebagai bentuk dukungannya. Mereka memberi dukungan kepada Tora agar tetap semangat dan kuat menghadapi cobaan yang menimpanya.

Seperti apa bentuk dukungan sejumlah selebriti Tanah Air kepada Tora? Berikut dihimpun dari berbagai sumber, sederet selebriti yang memberikan dukungannya.

1. Abimana Arya, pemain Warkop DKI Reborn bareng Tora pun tak luput untuk mendukung sahabatnya itu.

Kangen becanda bareng , cepet pulang bro gua tunggu 😊 #sayabersamatora #nooneleftbehind

A post shared by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

2. Begini bentuk dukungan Marsha Timothy kepada Tora.

3. Ananda Omesh mengunggah lirik lagu You’ll Never Walk Alone sebagai bentuk dukungan pada Tora.

4. Soleh Solihun pun turut mendoakan Tora agar masalahnya cepat kelar.

5. Eza Yayang mengaku selama 10 tahun kenal dengan Tora, ia adalah orang yang baik.

6. Winky Wiryawan turut memberi dukungan kepada Tora dan keluarganya.

7. Arie Dagienkz mengaku akan selalu membantu dan men-support Tora.

8. David Chalik juga turut memberi dukungan pada Tora.

9. Aktris Hannah Alrashid turut memberi dukungan pada Tora.

10. Begini bentuk dukungan penulis Alitt Susanto kepada Tora terhadap kasus yang tengah dialaminya.

Yang saya tahu, @t_orasudi_ro itu orangnya punya gaya hidup sehat. Suka olahraga (lengan dia aja lebih gede dari betis saya), dan aktif dalam kegiatan sosial sambil motoran. Jauh dari kesan pemadat/junkee yang sering lemas, tapi kadang culas, dan ganas. . Saya yakin, Dumolid yang beliau konsumsi karena susah tidur, merupakan kurangnya pemahaman dia soal legalitas obat itu. Bukan sengaja untuk bersenang-senang. Kenyataannya di konpress dijelasin barbuk yg ditemukan emang cuma Dumolid, dan hasil tes urine juga cuma ada kandungan dari obat itu doang, gak ada THC, atau apalah zat narkoba yang jelas ilegalnya. Orang di dunia kerja kreatif paham kok, siksaan susah tidur di jadwal yang super sibuk itu gimana sadisnya. . Banyak orang yang mispersepsi soal legalitas obat kayak Tora, lha wong obatnya banyak dijual di online shop & di pinggir jalan kyk obat penguat titid. Jadinya ya dikira sah-sah aja. Gimanapun juga, kasus ini bisa jadi pelajaran bagi orang-orang yang belum paham soal legalitas penggunaan obat serupa. Sehingga tak melakukan kesalahan yang sama. . Pokoke sabar yo, Mas @t_orasudi_ro & Mbak @mieke_amalia. Hadapi ujian ini dengan ikhlas, sehingga nanti hidup kalian bisa "naik kelas". #MencobaMengertiSebelumMembenci #SayaBersamaTora #ToraOrangBaik #ToraTidakTahu

A post shared by Alitt Susanto (@shitlicious) on

11. “Doaku untukmu,” tulis Desta untuk Tora.

loading...

LEAVE A REPLY