Ashanty Panen Komentar Pedas Netizen Karena Justru Arsy yang Jadi Contoh Baik di Lebaran Tahun ini!

0
1035

Seruni – Lebaran mestinya menjadi momen membahagiakan untuk setiap muslim. Namun, kali ini hal tersebut tak berlaku bagi Ashanty. Istri musisi top Anang Hermansyah itu malah menuai cibiran tepat pada perayaan Idul Fitri 1438 H, Minggu (25/6/2017).

Cibiran itu bermula seusai Ashanty mengunggah foto keluarganya saat merayakan Lebaran di Instagram, @ashanty_ash. Dalam foto itu, semua anggota keluarga Hermansyah kompak mengenakan busana berwarna oranye. Ia dan Aurel mengenakan kaftan tanpa mengenakan jilbab.

Sementara putri kecilnya, Arsy Addara Musicia Hermansyah, malah tampil agak nyeleneh. Bocah cilik itu justru menutupi rambutnya dengan jilbab putih dengan motif warna-warni. Pada awalnya, penampilannya tak mendapat persetujuan dari Ashanty. Namun, Arsy yang keras kepala membuat Ashanty mengalah dan membiarkannya mengenakan kerudung.

“Ini anak bener2 dehh. Pinter bgt kita semua kan pake kaftan seragaman. Acio bilang Lebaran Acio mau pake jilbab bunda biar kayak grandma sama oma. Dan walau ngga matching sm bajunya, suruh lepas tetap aja ngga mau. Anak solehah ya nak,” tulis Ashanty pada keterangan foto.

Penampilan Arsy yang sangat menggemaskan itu membuat warganet kagum. Mereka lantas memberikan pujian kepada Arsy yang memiliki keinginan berhijab. Tak ketinggalan, mereka melontarkan cibiran kepada Ashanty dan Aurel yang malah bangga memamerkan rambut.

“Anak kecil aja pengen pake jilbab. Lah ini ibu sama kakaknya malah pamer rambut. Gimana sih? Nggak malu sama bocah sekecil itu?” tanya @toptrust.
“Anak pinter. Bundanya aja kalah. Mudah2an jg dikasih hidayah. Harusnya bundanya contohin ke anak. Ini malah anaknya yang nyontohin ke bunda,” sambung @ryschaalting.
“Ini gimana sih. Masak anak mau pakai jilbab malah disuruh lepas. Harusnya orang tua mengajari anaknya untuk menutup aurat sejak dini,” lanjut @erizca_collection.

loading...

LEAVE A REPLY