Awal Ramadhan Kali ini, Pikiran Oki Setiana Dewi Bercabang Karena …

0

Seruni – Awal bulan Ramadhan kali ini Oki Setiana Dewi mendapatkan cobaan hidup. Sehingga ia tak bisa menyambut dengan suka cita bulan penuh berkah ini, kenapa? Seperti diketahui jika pada bulan Ramadhan biasanya semua umat muslim akan menyambutnya dengan antusias. Mereka akan bersuka cita untuk menyongsong hari kemenangan setelah sebulan berpuasa.

Akan tetapi sambutan suka cita bagi Oki tak berlangsung lama, karena ia harus menjalani puasa dihari kelima di rumah sakit. Hal tersebut bukan karena dirinya yang sakit namun salah satu putrinya.

Salah satu putri dari Oki Setiana Dewi jatuh sakit dan akhirnya harus mendapaykan perawatan dari tim medis. Sehingga memaksa ibu dua anak itu untuk menunggu purtinya yang sedang dirawat.

Dari akun Instagram pribarinya, perempuan yang juga menjadi pendakwah ini terlihat tengah bercengkrama dengan buah hati pertamanya yaitu Maryam. Ia bercengkrama dengan Maryam yang saat itu sedang terbangun.

Pada tangan Maryam juga menunjukkan adanya selang infus yang tertancap. Namun ketika itu Maryam tak menangis ia justru mengajak ibunya untuk bermain dengan menggelembungkan kedua pipinya.

Oki yang saat itu menggunakan masker nampak mengajak putri pertamanya untuk berbicara. Ia juga berharap netter mau mendoakan putrinya yang tengah sakit agar segera sehat.

Terlihat jika kedya kelopak mata putri dari Oki Setiana Dewi itu sembab, namun meski begitu ia ceria dengan ibunya. Pedakwah yang sempat mengeluarkan single ini mengatakan jika Maryam kangen dengan adiknya Khadejah.

Memang sebagai seorang ibu Oki tentulah khawatir dengan kondisi Maryam. Terlebih saat harus mendapatkan suntikan dan tancapan jarum infus di lengan. Netter yang mengetahui putri cantik dari Oki dan Ory itu langsung memberikan komentar dukungan. Mereka berharap agar Maryam cepat sembut dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa.

“Syafakillah….lekas sembuh biar bisa puasa kembali, aamiin yra,” komentar seorang akun, “Cepat sembuh kk maryam…,” celetuk netter, “Syafakillah fi umril kakak maryam.. Semoga allah berikan kesehatan untuk kamu… Sabar ya kakak,” tukas warganet.

loading...

LEAVE A REPLY