Ayu Ting Ting Dianggap Sengaja Duduki Kepala Raffi Ahmad, Netizen Minta KPI Boikot Acara ini Karena Tidak Mendidik!

0

Seruni – Baru baru ini netizen kembali dihebohkan dengan kelakuan Ayu Ting Ting. Kali ini karena keluakuannya saat mengisi acara Pesbukers Sahur. Dalam acara tersebut Ayu terlihat sengaja menduduki kepala Raffi Ahmad.

Dalam segmen tersebut terdapat Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Opie Kumis, Raffi Ahmad dan salah satu artis asal India. Ketiga para pria ceritanya sedang bersembunyi sambil jongkok dan ditutupi dengan kain.

Kemudian ketiga wanita yang lain terlihat berbincang-bincang. Tanpa diduga Ayu Ting Ting kemudian meminta artis India tersebut untuk duduk. Kemudian mereka menduduki badan Opie Kumis dan raffi Ahmad.

Zaskia Gotik juga terlihat duduk di badan Raffi Ahmad, namun di bagian badan. Sedangkan Ayu Ting Ting duduk dibagian depan dan terkena kepala. Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram komentator pedas, Minggu (4/6/2017) Akun tersebut kemudian mengunggah video cuplikan tayangan Pesbukers sahur tersebut.

Sontak saja kelakuan Ayu tersebut mendapat kecaman dari netizen. Tak sedikit netter yang menyebut Ayu tak punya sopan santun dan etika.

@syar_rahsya, “Dan posisi duduknya kek sengaja diangkangin.”
@titinaffiny, “Ga ada etikanya memang janda satu ni,, terpkasa nyinyir sm perempuan yg sengaja menjatuhkan harga dirinya sendiri.”
@h_333_ny, “Ga sopan bgt sihh…acara ko ya ga mendidik..”
“Acara apaan ini??? Ampe KEPALA laki orang didudukin pantat gitu???,” tulis akun tersebut.

Melihat Ayu yang sengaja duduk di kepala Raffi Ahmad, netizen pun dibuat geram. Tak pelak netizen pun meminta KPI untuk segera memboikot acara tersebut. Pasalnya acara tersebut dianggap tak mendidik dan ditonton oleh banyak anak-anak.

@eeudykeeudy, “Ya Allah KPI kerjanya apa sih..tayangan tdk mendidik spt kok bisa2nya tayang terus, udah diboikott ga ngaruh, hebat bgt bekingannya..”
@dias_ayu_rista, “KPI nya gak beraksi sama sekali yess? Gila ini acara semakin kesini semakin gak bener.”
@gaby6481, “Sdh parah gitu tp KPI gak jg bertindak…? Mgkn KPI nya tkut sm bapaknya yg punya.”
@ragil_tenan, “Astagfirullaaahh….acara ky gini msh dperbolehkan tayang ……ini bln puasa….ga ngehargain bgt…”
@nda_nda_nda, “Udh sih boikoot burun kpi ms diem aja sihhhh udh eneg.”

LEAVE A REPLY