Bagikan Momen Bersama, Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong Benar-benar Resmi Pacaran?

0

Seruni – Begini reaksi netizen mengetahui Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong terang-terangan bagikan momen kebersamaan. Belakangan ini, Chicco Jerikho dan Mikha Tambayong dikabarkan menjalin hubungan asmara. Namun, keduanya tak pernah memberikan komentar soal gosip yang beredar itu.

Meskipun demikian, Chicco tampaknya mulai memberikan kode soal hubungannya dengan Mikha. Sebelumnya, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu bahkan memberikan buket bunga saat kelulusan Mikha dari perguruan tinggi.

Kini, bukan hanya kode yang diberikan Chicco pada publik. Bintang film “Filosofi Kopi” itu bahkan terang-terangan membagikan kedekatannya bersama Mikha.

Kabar tersebut berempus setelah akun gosip @lambe_turah mengunggah ulang postingan Chicco dan Mikha beberapa waktu lalu. Melalui Instagram Story milik keduanya, baik Chicco maupun Mikha tampak sedang mengunjungi putri kecil Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Salma yang baru dilahirkan ke dunia.

Dalam postingan itu, terlihat Salma yang tengah berbaring di ranjang bayinya. Baik Chicco maupun Mikha tampak membagikan postingan itu di waktu yang sama.

Tak sampai disitu, Chicco dan Mikha tampaknya dalam satu mobil. Bersama beberapa rekan, keduanya akan mengunjungi Tugu Monumen Nasional (Monas). Kunjungan mereka itu tampaknya untuk mempromosikan film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jodi” yang akan tayang pada Juli mendatang.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun menyebut keduanya adalah pasangan yang serasi.

“Aku suka merekaaa cocokkk,” ujar netizen. “Cocooooookk,” ujar lainnya.
Di sisi lain, tak sedikit netizen yang mengaku patah hati dengan hubungan keduanya. “ancur hati adeq bang :(,” ungkap netizen. “Potekkk wkwkwk,” ungkap lainnya. “Gak relaaaaa,” timpal lainnya.

LEAVE A REPLY