Baim Wong Ungkapan Perasaannya kepada Marshanda ‘Tiap Malem Aku Mikirin Kamu’

0
82

Seruni – Marshanda dan Baim Wong kini memang kembali hangat diperbincangan setelah muncul dalam satu sinetron yang sama. Semenjak itu banyak orang yang mendoakan agar mereka berdua balikan karena masih sama-sama sendiri.

Mereka kemudian diundang untuk hadir berdua dalam acara Rumpi No Secret, pada Kamis, (18/5/2017). Dalam acara tersebut Marshanda dan Baim Wong tampak begitu dekat dan masih sangat akrab. Mereka begitu santai seperti tidak pernah terjadi apa-apa dan saling bertukar candaan.

Feni Rose sebagai pembawa acara begitu senang dan terus menggoda keduanya. Bahkan, Feni mempertanyakan hubungan keduanya ketika bertemu lagi setelah 10 tahun berpisah. Feni juga menyinggung mengapa mereka tidak kembali bersama. Namun Marshanda mengungkapkan jika keduanya hanya berteman. Baim yang duduk disebelahnya pun tampak kesal mendengar jawaban Marshanda.

“Yah..bete, bete, bete,” ungkap Baim.
“Cuma temen ya?” tanya Baim memastikan sekali lagi.

Feni Rose, Baim Wong dan Marshanda

Dalam acara tersebut sikap Baim kepada Marshanda memang tampak begitu manis. Dirinya bahkan terus menggoda Marshanda dengan mengajaknya kembali menjalin hubungan. Namun lagi-lagi Marshanda tak meresponsnya dengan serius karena dia tak percaya dengan yang dikatakan oleh Baim. Kemudian Baim tampak memberikan gombalan kepada Marshanda.

“Eh tiap malem aku mikirin kamu loh,” ungkap Baim yang langsung disambut tawa oleh Feni dan seluruh penonton yang hadir.

Marshanda pun tetap tak percaya dan itu hanya keisengan Baim semata. Baim memang dikenal sebagai aktris yang begitu humoris. Meski begitu, hal tersebut tentu semakin membuat semua para penggemarnya ingin melihat mereka bersatu kembali.

Rifky, Baim, Marshanda dan Ben

Sementara itu, dalam sinetron yang akan dibintangi oleh keduanya berjudul Tikus dan Kucing. Sinetron itu juga akan dibintangi oleh Ben Kasyafani yang merupakan mantan suami Marshanda serta Rifky Balweel. Namun belum diketahui kapan sinetron tersebut akan ditayangkan.

loading...

LEAVE A REPLY