Bak Drama Korea, Aktris Ini Dinikahi Bosnya yang Tajir. Begini Potret Kehidupannya Sekarang

0
183

Seruni – Wanita mana sih yang menolak dinikahi lelaki dewasa dan mapan? Dapat menikah dengan pria idaman yang mapan menjadi impian banyak wanita lajang. Namun hal itu bukan hanya menjadi impian bagi artis cantik ini. Ia dipinang oleh pendiri Net TV, Wishnutama yang usianya lebih muda 11 tahun dari dirinya.

Ya, artis cantik yang beruntung ini adalah Gista Putri. Gista memulai kariernya sebagai foto model di sebuah majalah remaja. Namanya mulai berkibar setelah ia berhasil menjadi finalis dalam ajang model majalah remaja tersebut.

Ia mulai banyak ditawari untuk mengikuti berbagai pemotretan dan casting. Pintu pun semakin terbuka lebar, sampai akhirnya ia mulai menjadi model video klip dan iklan.

Gista Putri pertama kali bermain di beberapa film seperti Simfoni Luar Biasa.
Sejak tahun 2014 kerap menjadi pembawa acara musik dan hiburan di stasiun televisi NET TV.

Dan bermain sitkom Keluarga Masa Kini dan The East di Net TV. Hingga akhirnya, ia berhasil membuat bos Net Mediatama terpikat dan jatuh hati padanya kemudian menikah. Bak kisah drama korea, Bos kaya raya ini meminang karyawannya yang muda dan cantik.

Tepat pada 19 September, Gista Putri dan Wishnutama Kusubandio resmi menikah. Resepsi mereka pun digelar secara mewah di Ballroom dan Segaraa Garden, Hotel Dharmawangsa pada Minggu, 20 September 2015 silam.

Meski hingga kini belum dikaruniai momongan, namun Gista dan Wishnutama nampak bahagia. Tak hanya sibuk syuting, Gista kini sering menghabiskan waktu bersama 4 anak Wishnutama yang telah remaja.

Begitu pula dengan Wishnutama yang sibuk sebagai CEO, ia tak lupa menghabiskan waktu bersama anak dan istrinya. Tak tanggung-tanggung, saat menghabiskan waktu bersama, mereka sering jalan-jalan ke luar negeri.

Simak saja foto-foto kebersamaan keluarga Wishnutama dan Gista Putri ini. Dan, siap-siap mupeng deh!

loading...

LEAVE A REPLY