Bangkit dari Kesedihan Usai Orangtua Cerai, Karier 9 Seleb ini Justru Makin Sukses

0

Seruni – Tidak ada pasangan suami istri yang menginginkan adanya perceraian dalam pernikahannya. Perceraian merupakan hal yang paling ditakuti oleh setiap pasangan. Apalagi tak bisa dipungkiri dalam setiap perceraian, anak-anaklah yang menjadi korban.

Berbagai kisah pilu di balik perceraian orangtua rupanya juga dialami oleh sederet selebriti Tanah Air ini. Namun, mereka berhasil bangkit dan melupakan kesedihan yang mereka rasakan. Keberhasilan tersebut terbukti dari sejumlah prestasi yang mereka ukir di industri hiburan.

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (31/5), sembilan selebriti yang tetap sukses berkarier dan tak terpengaruh kondisi orangtua yang bercerai.

1. Eva Celia.

Eva Celia, adalah putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Meski pernikahan itu hanya berlangsung singkat, namun keduanya masih tetap berhubungan baik. Lahir dari pasangan pekerja seni membuat Eva tumbuh menjadi perempuan yang mencintai dunia seni. Terbukti, aktris berusia 24 tahun itu terjun ke dunia akting sejak tahun 2006.

Berbagai judul FTV dan film pun pernah ia bintangi. Tak hanya itu, bakat Eva juga terlihat di dunia tarik suara. Seakan diturunkan langsung dari sang ayah, Eva berhasil menjadi salah satu penyanyi jazz bersuara emas. Tahun 2015 lalu, Eva telah mengeluarkan dua single bertajuk “Against Time” dan “Reason”.

2. Teuku Rassya.

Nama Teuku Rassya Islamay Pasya pasti sudah familiar di telinga publik. Bagaimana tidak, Rassya adalah anak pertama dari Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski. Ia bahkan sudah lalu lalang di depan kamera sejak masih kecil.

Orangtua Rassya bercerai pada 2007 setelah hampir 10 tahun menikah. Perebutan hak asuh anak sempat mewarnai perceraian itu. Akhirnya, hak asuh itu pun jatuh di tangan sang ayah.

Pernah melewati masa-masa sulit karena kondisi orangtua yang bercerai, Rassya kini telah berhasil menyandang status sebagai seorang aktor dan penyanyi. Sejumlah film dan sinetron telah ia bintangi, ia juga telah merilis sejumlah single lagu.

3. Verrell Bramasta.

Verrel Bramasta lahir dari pasangan artis terkenal Tanah Air, Ivan Fadilla dan Venna Melinda, pada 11 September 1996. Ivan-Venna harus melalui proses perceraian pada tahun 2013 lalu. Proses perceraian itu pun tidak berjalan mulus. Kedua orangtua Verrell ini sempat terlibat percekcokan melalui media. Hal itu pun harus dilalui oleh Verrell dengan lapang dada.

Tak lama setelah kisruh rumah tangga sang orangtua terselesaikan, nama Varrell mulai muncul di muka publik. Saat ini ia termasuk salah satu seleb muda Tanah Air yang sedang naik daun. Ia tercatat telah membintangi sejumlah sinetron, film dan FTV.

4. Al, El, Dul.

Siapa yang tak kenal dengan tiga bersaudara buah hati pernikahan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani ini. Sayangnya, setelah berumah tangga 12 tahun dan gonjang-ganjing kurang lebih 2 tahun Maia dan Dhani bercerai pada tanggal 23 September 2008.

Kondisi orangtua yang bercerai tak membuat ketiganya berkecil hati, bahkan kini ketiganya sudah meraih kesuksesan di dunia hiburan Tanah Air, dan diidolakan oleh banyak orang.

5. Marshanda.

Aktris yang kariernya melejit usai membintangi sinetron Bidadari ini lahir dari pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan. Sayangnya saat Marshanda baru berusia 5 tahun, kedua orang tuanya memutuskan untuk bercerai.

Meski begitu, kondisi orangtua yang bercerai tak menyurutkan langkah Caca untuk berkarir di dunia hiburan. Terbukti sejak tahun 1997 hingga saat ini tak terhitung sinetron dan film yang telah ia bintangi. Ia juga mengeluarkan sejumlah single lagu.

6. Nikita Willy.

Nikita Willy makin cemerlang karirnya sebagai pesinetron dan model iklan. Tapi di sisi lain ia harus mengikhlaskan kedua orangtuanya yang memutuskan untuk bercerai pada 2012 silam. Sidang cerai yang dilakukan di Pengadilan Agama (PA) Bekasi itu telah mengabulkan gugatan Yora Febrine terhadap Henry Willy.

Meski begitu, kondisi tersebut tak menghalangi langkah Niki untuk terus berkarya di belantika hiburan Tanah Air. Bahkan berbagai penghargaan berhasil ia menangkan.

7. Aurel Hermansyah.

Putri pertama dari pernikahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini saat ini tengah berada di puncak kesuksesan. Mewarisi darah seni dari kedua orangtuanya, Aurel juga terjun ke dunia hiburan sebagai soerang penyanyi. Cewek 18 tahun ini juga eksis sebagai seorang DJ. Tak hanya itu saja, saat ini ia juga merambah dunia bisnis kosmetik.

8. Leon Dozan.

Leon Dozan merupakan buah hati dari aktor terkenal Willy Dozan dan penyanyi Betharia Sonatha yang lahir pada 27 Juli 1997. Orangtua Leon bercerai pada 2002. Saat itu, Leon masih berusia sangat belia. Seakan menuruni bakat bela diri dari sang ayah, Leon tumbuh besar dengan menekuni seni bela diri karate.

Pada 2014, ia membintangi sebuah film bertajuk Duel: The Last Choice bersama sang ayah dan sejumlah bintang film lainnya. Pada tahun itu pula Leon membintangi sinetron bertajuk 7 Manusia Harimau. Melalui debut aktingnya tersebut, Leon kini terkenal sebagai salah satu aktor di industri hiburan Tanah Air.

9. Shawn Adrian Khulafa.

Shawan Adrian Khulafa lahir pada Oktober 1998 dari pasangan Ahmad Kurnia Wibawa dan Andy Soraya. Ibu dan ayah Shawn menikah pada tahun 1997 dan berujung perceraian pada 2001. Setelah sekian tahun berlalu, Shawn Khulafa membuktikan bahwa statusnya sebagai anak korban perceraian tidak membuat dirinya berhenti berkarya. Kini, nama Shawn tidak asing di telinga publik. Ia tercatat pernah membintangi sejumlah judul film, seperti Hijabers In Love dan This Is Cinta.

LEAVE A REPLY