Baru Menikah, Momo Geisha Curhat Alami Peristiwa Tak Menyenangkan

0
1174

Seruni – Momo Geisha curhat belum lama ini mengalami peristiwa tak menyenangkan terkait dengan maskapai yang ditumpanginya.

Diceritakan lewat Instagram Storynya, pada 4 April lalu, dirinya ketinggalan barang saat penerbangan menggunakan business class tujuan Jakarta – Malang. Namun, sejak itu barangnya tidak pernah kembali.

Padahal, dikatakan Momo, dirinya sempat mendapatkan konfirmasi bahwa barangnya sudah ditemukan oleh pramugari dan diserahkan pada Asvec Malang.

“Tp tdk ada tanda terima. Team sy bertanya pd avsec blg tdk merasa menerima. Intinya team sy di lempar ksna kemari,” tulis Momo.

Tidak hanya itu, pihaknya juga sudah mengupayakan lewat email, namun belum juga ada balasan.

“Team sy sdh email k pihak batik tp blm d respon jg. Kl ada byk org yg sprti sya, apa gk kasihan ???Semoga ada kebijaksanaan,” lanjutnya.

Dirinya lantas menyarankan agar pihak yang bersangkutan segera menyelesaikan masalah tersebut.

“Jgn jd kesalahan 1 org oknum atau lbh jd membuat nama tdk baik #hanyasaran Krn sy penumppang setia nya,” tandasnya.

Postingan ini pun menuai beragam reaksi dari netizen seperti terlihat di akun lambe_turah. Ada yang ikut prihatin, namun ada juga yang sebaliknya.

“Baru nikah uda dirempongin mslh gini,” kata akun caroline_alvin.

“Gilaaaa yaa… Naik bis rawan copet,eh naik pesawat rawan perampokan !! Bener2 jaman skrg susah ketemu Org baik,ckckkk,” sambung akun creamrd123ori.

“Dihhh lebay2 sensasi skrg mah. Yaudah sih ngapain gt tuh dibuat status kan jd ngundang komen positid negativ. Pls dehhhh haadehh,” timpal akun maretaaaa_. [wr]

loading...

LEAVE A REPLY