Begini Cara Aktris Sekelas Chelsea Islan Merayakan Ulang Tahun

0

Seruni – Banyak cara yang bisa dipilih seseorang untuk merayakan hari ulang tahunnya. Mulai dari perayaan dan pesta mewah hingga penggalangan dana. Opsi penggalangan dana juga dipilih Chelsea Islan untuk menandai hari jadinya yang ke-22 yang jatuh tepat hari ini, Jumat, 2 Juni.

Memanfaatkan platform penggalangan dana Kitabisa.com, Chelsea bermaksud untuk merayakan ulang tahunnya tahun ini dengan mengangkat adik asuh bernama Wildan. Chelsea pun mengajak serta penggemarnya dan masyarakat luas untuk berpartisipasi menggalang dana pendidikan untuk Wildan.

“Aku percaya bahwa semua anak-anak memiliki cita-cita dan mimpi yang besar. Maka dari itu, aku ingin sekali membantu mewujudkan cita-cita dan mimpi mereka. Aku ingin melihat anak-anak Indonesia berkembang dan maju. Kebahagiaan mereka adalah kebahaagian aku juga.”

“Karena itu, di hari ulang tahunku kali ini, aku ingin merayakannya untuk seorang adik binaan Hoshizora Foundation bernama Muhammad Wildan Febrianto atau biasa dipanggil Wildan,” tulis Chelsea di laman Kitabisa.com yang digagasnya.

Dari cerita Chelsea, Wildan adalah anak pertama dari dua bersaudara yang saat ini duduk di SDN 3 Bantul, Yogyakarta. Ayah Wildan adalah seorang pedagang penjual bumbu, sementara ibunya membantu ayahnya berjualan sambil menjadi ibu rumah tangga.

Meskipun Wildan berasal dari keluarga dengan keadaan ekonomi terbatas, ia tidak pernah rendah diri dan patah semangat. Ia tak segan membantu membungkus bumbu yang akan dibawa ayahnya berjualan. Wildan bercita-cita ingin menjadi Tentara Nasional Indonesia agar bisa menerbangkan pesawat dan melindungi Indonesia.

“Saat aku mendapatkan kesempatan untuk membantu kemajuan pendidikan Wildan dan bekerjasama dengan Kitabisa.com dan Hoshizora Foundation, di situlah aku semakin yakin, semakin semangat dan termotivasi untuk membantu Wildan agar memiliki masa depan yang lebih baik lagi. Aku ingin Wildan semakin percaya dengan mimpinya agar bisa menjadi agen perubahan yang positif untuk Indonesia.”

Nantinya, hasil donasi yang terkumpul akan disalurkan melalui Hoshizora Foundation untuk biaya sekolah Wildan dan program pendampingan agar Wildan bisa meraih cita-citanya.

“Targetku senilai Rp 17 juta untuk menyekolahkan Wildan hingga tamat SMA (rata-rata kebutuhan per tahun = 1.8 juta). Terima kasih atas dukungan teman-teman semua, semoga kebaikan kalian dibalas oleh-Nya,” tulis Chelsea lagi.

Sebagai informasi, hingga berita ini diturunkan, nilai donasi yang terkumpul untuk Wildan sudah mencapai Rp 20,3 juta, melalui website kitabisa.com. Wow!

Btw, selamat ulang tahun, Chelsea!

LEAVE A REPLY