Begini Cara Ruben Onsu Buktikan Jika Ia Memang Mencintai Istrinya!

0
101

Seruni – Sarwendah Tan, istri Ruben Onsu, memasang foto di Instagram yang menggambarkan dirinya sedang dalam kondisi menyedihkan ketika dirawat di sebuah rumah sakit.

Tangan diinfus dan tubuhnya dililit selimut dan matanya terpejam. Ruben terlihat setia menemami istrinya dengan duduk di ujung kaki Sarwendah. Bekas personel Cherrybelle itu menceritakan bahwa kondisi tubuhnya lemas dan panas tinggi setelah makan malam bareng keluarga dalam perayaan ulang tahun putrinya, Thalia.

Dia sebentar ke rumah sakit untuk berobat dan disuntik. Anak dari pasangan Hendrik Lo dan Rospita Tjoa itu tak tega melihat Ruben yang terus menjaganya, padahal sudah capek dengan pekerjaan artis sepanjang bulan Ramadan.

‎”Aku tahu dia (Ruben) capek sekali tapi kalau ditanya kamu capek ya, nggak kok aku semangat dan ini tadi aku bilang, sudah pulang sana siap-siap untuk Live Sahur terus jawabannya gak apa-apa aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar, dia itu capek tapi dia tidak mau memperlihat kan itu di depan istri atau penonton di rumah, itu yang membuat aku bangga sama laki-laki ini, Love U sayang @ruben_onsu,” tulis perempuan 27 tahun itu.

Foto tersebut juga mendapat apresiasi dari rekan sesama selebritis, bahkan ada juga yang turut prihatin, termasuk artis Prilly Latuconsina pemilik akun @prillylatuconsina96 menulis, “cepat sembuh ya kaka”.

Begitu juga dengan fotografer Diera Bachir yang memiliki akun @dierabachir menulis “get well soon dear.” Warganet juga memuji sikap Ruben yang setia menjaga istri, salah satunya @chachamaricha678 menulis “Salut sama yang satu ini ka ruben.”

loading...

LEAVE A REPLY