Begini Kata Ashanty soal Video Ciuman Arsy dan Rafathar yang Jadi Viral!

0

Seruni – Video putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy yang dicium putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, mendadak menjadi perbincangan. Ashanty akhirnya buka suara soal video yang diunggah melalui akun Instagram putrinya, @queenarsy, pada Senin (5/6/2017) lalu.

“Aduh heboh aja. Yang namanya anak kecil juga. Rafathar memang turunan bapaknya, Rafathar tuh nyosor. Arsynya nyium tangan terus Rafathar nya langsung ‘muah’ gitu. Ya Arsy kan memang anaknya sweet banget, jadi kalau ada gitu ya dia ‘muah’ juga,” kata Ashanty, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Dalam kesempatan itu, ia membela sang anak dengan mengatakan bahwa putrinya memang memiliki karakter yang supel. Terlebih jika bertemu anak yang tak jauh dari usianya.

“Dia enggak marah anaknya kalau dicium orang, kecuali dia ngantuk atau lagi cranky. Kalau ketemu orang cium tangan. Apalagi ketemu Rafathar yang lebih kecil dari dia, dia cium tangan,” lanjut Ashanty.

Ashanty sendiri mengaku tidak ingin mempedulikan tanggapan negatif soal video tersebut. Yang terpenting adalah ia selalu menanamkan nilai-nilai baik kepada sang putri.

“Jadi orang mau ngomong dan bilang apa ya terserah, orang mau menilai apa ya terserah juga. Ya namanya anak kecil loh. Kita sih ngajarin dia untuk selalu baik sama orang. Terserah orang mau ngomong apa,” tutur Ashanty.

LEAVE A REPLY