Begini Kemarahan Ratna Sarumpaet Saat Tak Diberitahu Soal Persalinan Atiqah Hasiholan!

0

Seruni – Ibunda Atiqah Hasiolan, Ratna Sarumpaet marah karena tak diberitahu jika kini anaknya sudah berada di rumah sakit. Tak heran, saat tiba di rumah sakit ia langsung marah-marah sebelum melihat anaknya.

“Aku tahunya subuh waktu pas sahur, saya malah nggak dikasih tahu. Saya marah-marah waktu sudah di rumah sakit. Begitu tau saya langsung berangkat,” kata ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet saat dihubungi via telpon, Jumat (23/6).

“Pas datang Atiqah mengatakan, Umi datang bikin bukaannya cepat katanya. Pas saya datang mau bukaan 3. Tapi yang agak lama waktu melahirkan banyak berhentinya anaknya kurang berusaha. Nggak tahan sakit mungkin, tapi Alhamdulillah lahir dengan selamat,” lanjutnya.

Kehadiran sang putri juga membuat Ratna sangat senang. Pasalnya, ini merupakan cucu pertamanya yang berjenis kelamin perempuan.

“Aku senang banget perempuan. Aku sudah punya cucu 5 tapi semuanya laki-laki. Saya senang banget akhirnya ada yang pakai rok saya bilang,” jelas Ratna.

“Baik, sehat dan saya senang sekali karena dia melahirkan secara normal ya, padahal tulang punggungnya agak miring. Biasanya kalau tulang punggungnya agak miring agak susah. Saya sempat pesan sama dia jangan ngotot, kalau merasa kesulitan caesar saya bilang,” tandasnya.

LEAVE A REPLY