Begini Komentar Netizen untuk Deretan Artis yang Ikut Menyerukan #SaveAlAqsa di Media Sosialnya!

0

Seruni – Pasukan Israel kembali menyerang warga Palestina yang mengakibatkan imam besar Masjid Al Aqsa, Sheikh Ikrima Sabri dan 50 warga luka-luka, beberapa waktu lalu. Dan kini, tentara Israel semakin menjadi dengan tak memperbolehkan umat muslim usia di bawah 50 tahun beribadah di dalam masjid Al Aqsa, Palestina. Tentunya, ini membuat selebritas Indonesia ikut prihatin.

Teuku Wisnu, Zaskia Sungkar, Tantri Kotak, Vino Bastian, Shireen Sungkar, dan juga Titi Kamal mengajak umat muslim lainnya untuk berdoa bagi warga Palestina serta masjid Al Aqsa agar aman dari serangan tentara Israel.

Bahkan dalam akun Instagram, Titi Kamal mengingatkan bahwa Al Aqsa yang selalu menjadi tempat ibadah warga Palestina dalam bahaya. Sementara Vino Bastian memperlihatkan foto masjid Al Aqsa tampak dari kejauhan.

“May Allah SWT save all of Muslim, all people, and Al-Aqsa mosque from Zionis Isra√®li. Aamiin. #savealaqsa #stopracismNOW,” tulis Vino Bastian sebagai keterangan foto.

Sebanyak 28 ribu pengguna Instagram pun menyukai foto yang diunggah Vino Bastian. Mereka pun mengamini doa suami dari Marsha Timothy ini.

“Aamiin ya allah,” tulis kun @ita_omas_sumarsih. Hal senada juga dikatakan akun @shellymartias, “Amin ya allah.”
“Aamiin Allaahumma Aamiin,” lanjut akun @spektananda. Juga akun @ryrhienz, “Aamiiinnn yaa robbal alamin..”
Dan akun @dulzizz_ menambahkan, “Amin ya robb .. semoga Allah menurunkan azabnya untuk zionis israel dan messiah.”

LEAVE A REPLY