Begini Kondisi Terbaru Melodya Vanesha 2 Bulan Pasca Kecelakaan!

0

Seruni – 6 Mei 2017 lalu, dunia hiburan tanah air digemparkan dengan kecelakaan yang melibatkan seornang artis dan sahabatnya. Yakni Sheila Marcia dan Melodya Vanesha yang kecelakaan di kawasan Semangga, Jakarta Selatan.

Kabarnya mobil yang ditumpangi oleh dua wanita cantik ini menyenggol dump truk hingga oleng dan menabrak pagar jalan tol. Pasca mengalami kecelakaan, Vanesha dan Sheila Marcia pun segera dilarikan ke rumah sakit Medistra.

Berbeda dengan Sheila Marcia yang tak terlalu parah dan hanya menderita patah tulang hidung, Vanesha yang menyetir mobil dikabarkan mengalami gagar otak. Setelah hampir dua bulan pasca kecelakaan, kini kondisi Vanesha semakin membaik.

Dilansir dari akun Instagram gosip Lambe Turrah terlihat Vanesha sudah bisa duduk di kursi roda. Dengan menggunakan celana panjang, kaos oblong hitam, dan topi warna hijau lumut, Vanesha terlihat tak seperti biasanya. Badannya pun terlihat semakin kurus, begitu pula dengan pandangannya yang kosong.

“Duhhhh makin kurus banget yes. GWS ya mba eh kak vanesss,” tulis akun Lambe Turrah.

Melihat kondisi terkini dari wanita yang akrab disapa Vanesh ini, netter pun kasihan. Hingga memberikan doa dan juga dukungan terbaiknya.

@ameenisa, “Semoga dia faham kalau ini adalah teguran tuhan….dan tuhan masih memberinya waktu untuk bertaubat.”
@septemberceriia, “kasiaann yaaaa liatnyaaa….”
@diana.hertanti, “Katanya g bisa full pulih. Semoga ilang kenangan belok2 nya… inget2 yg indah2 n saat nya nyenengin keluarga dan Tuhan.”
@lianaredy, “ya tuhan jadi kurus banget,,,,, jdi kayak gimana gt moga aja si temen deketnya bisa tobat . teguran tuhan bener” dahsyat.”

LEAVE A REPLY