Begini Ni Hasilnya Kalau Rambut Cowok Di Kepang

0
Kepang Nekat

Tren rambut tentu senantiasa beralih ganti dari tahun ke tahun, jika rambut cewek sih sudah pasti banyak gaya yang dapat digunakan, namun untuk tidak pria, yang berkesan model atau style nya itu-itu saja. jika tahun kemaren trend rambut plontos disamping serta klimis dibagian tengah, namun saat ini yang lagi trend seperti gini nih gaes! kepang bun! emangnya cewek aja yang dapat kepangan? cowok juga keren! berani nyoba tidak nih?

Kamu pasti penasaran kan dengan kepang seperti apa sih yang dimaksud, nah ini kami berikan buat kamu yah gaes. Mungkin beberapa kepangan ini bisa kamu tiru gaes.

1. Kepang Depan

Kepang Depan
Kepang Depan

Bagaimana keren tidak hasil kepangan ditampak depan ini yah gaes. Siapkah rambutmu di kepang seperti itu, pasti kamu akan lebih macho guys.

2. Kepang Tengah

Kepang Tengah
Kepang Tengah

Hasil kepangnya keren yah gaes. Sungguh menarik bukan kepang rambut seperti ini. Pastinya cukup sulit juga tuh untuk mengepangnya. Tapi akan menjadi cerita seru bagi teman-temanu ni guys.

3. Kepang Pinggir

Kepang Pinggir
Kepang Pinggir

Kalau kepangnya rambut yang cukup tebal itu kan sangat mudah. Tapi bagaimana jika kepangannya sekecil itu yah gaes. Cukup sulit bukan mengepangnya. Namun cukup unik hasil kepang nya.

4. Kepang Mohak

Kepang Mohak
Kepang Mohak

Model rambut dengan potongan mohak pun bisa menjadi salah satu pilihan untuk dikepang. Meskipun dibagian pinggir rambut terlihat pelontos. Namun dengan kepangan dibagian tengah membuat rambut cukup unik bukan.

5. Kepang Nekat

Kepang Nekat
Kepang Nekat

Kenapa dikatakan kepang nekat ? Yah karena sangat jarang ada orang yang berani untuk di kepang seperti ini. Apakah kamu berani guys ? kalau berani coba saja. Mungkin akan tampak keren yah kamu dengan hasil kepangan seperti ini.

6. Kepang Pinggir dan Tengah

Kepang Pinggir dan Tengah
Kepang Pinggir dan Tengah

Kepangnya unik yah gaes. Setiap sudut dipinggir dan ditengah dikepang. Ternyata kepang tidak hanya bisa dilakukan oleh wanita. Tetapi juga bisa dilakukan untuk pria ni guys. Kamu mau coba ?

LEAVE A REPLY