Begini Wajah Tarra Budiman Saat Melepas Masa Lajangnya! Bahagia?

0
767

Seruni – Selang sehari setelah peringatan hari Kartini, merupakan hari bersejarah dan membahagiakan bagi Tara Budiman. Setelah kemarin netizen dibuat meleleh lantaran foto preweddingnya yang romantis abis meski hanya menggunakan piyama. Kini netizen dibuat ikut merasakan bahagia karena pernikahannya dengan Gya Sadiqah.

Setelah 7 bulan berpacaran, akhirnya Sabtu kemarin Tarra Budiman dan Gya Sadiqah resmi melangsungkan akad nikah di Bandung yang dihadiri oleh kerabat dekat dan keluarga saja. Nerikut suasana sakral pernikahan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah.

1. Bagi setiap ibu, melepaskan anaknya untuk pria yang akan dinikahinya adalah hal yang paling berat. Begitulah yang dirasakan Ibu Gya.

2. Sebelum prosesi akad nikah, Gya lebih dulu melangsungkan acara pengajian sebagai bentuk doa supaya pernikahan nanti berjalan lancar.

3. Sebelum Ijab Qabul, Tarra lebih dulu menyiapkan mental supaya nggak tegang nih saat mengucapkannya nanti.

4. Gya terlihat sangat cantik dengan sanggul Jawa dan kebaya Jawa berwarna putih yang melambangkan hari suci.

5. Prosesi ijab qabul berlangsung pada pukul 11 di kediaman Gya yang disaksikan oleh keluarga dan kerabat dekat.

6. Untuk menikahi Gya, Tarra telah mempersiapkan mas kawin berupa anting berlian.

7. Tak seperti kebanyakan pengantin lain yang mengulang ijab qabul, Tarra dengan tegas dan mantap mengucapkan ijab qabul hanya sekali. Hebat deh!

8. Setelah acara ijab qabul yang dilangsungkan di kediaman Gya, acara resepsi diadakan di Gedung BP Sangkuriang, Bandung yang terletak di depan rumah Gya.

9. Dalam acara akad dan resepsi tersebut, hadir pula teman-teman artis seperti Aming, Nabila, Ringgo, dan masih banyak lainnya.

10. Usai akad nikah, senyum bahagia terpancar jelas diwajah Gya maupun Tarra. Udah resmi jadi suami istri nih!

11. Acara resepsi yang digelar secara outdoor berlangsung sangat meriah meski baju pengantin mereka bertema Sunda dan Jawa.

Selamat ya Tarra dan Gya! Semoga rumah tangga keduanya selalu dikaruniai kebahagiaan dan rejeki yang melimpah. Setelah melangsungkan pernikahan ini, baik Tarra ataupun Gya belum merencanakan soal bulan madu. Bagi mereka jika memang ada waktu yang memungkinkan untuk bulan madu, maka akan berangkat tetapi lokasinya sendiri belum ditentukan. [su]

loading...

LEAVE A REPLY