Benarkah Aming Lempar Gelas ke Evelyn?

0
85

Seruni – Komedian Aming Supriatna Sugandhi sudah santai saat berbagi cerita dengan media perihal kondisi rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Namun, sayangnya, bintang film “Janji Joni” itu masih mengunci rapat-rapat soal penyebab dia menggugat cerai Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Nggak akan gue kasih tahu masalahnya apa,” tegas Aming ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Soal adanya kekerasan rumah tangga (KDRT) di mana ada kabar Aming melemparkan gelas ke kepada Evelyn, Aming juga tak mau membicarakannya.

“Soal itu (lempar gelas) saya juga ‘no comment’,” tutur bintang film “Gila Jiwa” ini.

Aming mempersilakan publik beropini apapun mengenai keputusannya berpisah dengan perempuan yang ia nikahi pada tanggal 4 Juni 2016 itu. Rumah tangga mereka baru masuk usia 9 bulan saat Aming melayangkan talak.

“Kan saya bilang, opini yang terbentuk di publik apapun, itu, terserah, selama tidak keluar dari mulut gua, itu satu. Nah yang kedua, ya kan biasanya yang bawel juga bukan dari pihak gue kan. Biasanya yang bawel you know kan. Gue nyindir ya,” lanjut Aming.

Lelaki yang suka bergaya feminim itu juga menegaskan jika gambaran rumah tangganya yang diumbar ke publik datang bukan dari pihaknya.

“Gue sih orangnya gak basi basi ya jadi apapun itu, yang tahu di luaran aja. Karena gimanapun apapun caranya gue nggak banyak omong di depan publik. Kalau ada kebocoran atau apapun gue tegaskan itu bukan dari pihak gue,” ujarnya mengingatkan.

loading...

LEAVE A REPLY