Berlinang Air Mata, Uus Menceritakan Dirinya yang Menjadi Pengangguran

0
282

Seruni – Beberapa waktu lalu komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau yang lebih kita kenal dengan nama Uus sempat menjadi sasaran kritikan para Netizen atas cuitan di Twitternya yang di anggap menghina ulama. atas insiden ini, Uus sempat di kabarkan tidak mendapatkan job onair ataupun offair alias menjadi pengagguran.

Saat dirinya di undang pada sebuah acara di televisi swasta yang di bawakan oleh Deddy Corbuzier, Uus mengaku sempat menjual mobil bahkan mas kawin dirinya karna tidak memiliki pekerjaan. Ketika di tanyakan oleh Deddy (15/5/2017), Uus mengaku sempat tidak bekerja selam tiga bulan, “Tapi bener gak, pada saat itu lue sempat nganggur?” tanya Deddy. Uus pun menjawab dengan mata yang berkaca-kaca¬†“Ya, nganggur sekitar tiga bulan” jawabnya.

“Lu ekonomi terganggu?” sambung Deddy saat mewawancarai Uus. “Gua jual mobil, jual mas kawin.” jawab Uus. Peristiwa yang menimpa Uus memang menjadi banyak perbincangan dari banyak kalangan, di tengan isu penistaan agama yang belakangan waktu ini sedang hangat-hangatnya. Semoga apa yang menimpa Uus bapat menjadi pelajaran untuk semua pihak.

loading...

LEAVE A REPLY