Bikin Kaget, ini Permintaan Ammar Zoni Saat Keluarganya Menjenguk!

0

Seruni – Pemain sinetron Ammar Zoni mendapat kunjungan dari adik kandungnya, Aditya Zoni, di tahanan Polres Jakarta Pusat, beberapa hari yang lalu. Aditya mengaku kaget mendengar permintaan dari kakaknya.

“Saya kaget, permintaan Bang Ammar tuh bukan makanan. Dia minta dua buku,” kata Aditya saat jumpa pers bersama ayahnya, Suhendri Zoni, di Maxone Hotel, Kramat, Jakarta Pusat, Kamis (13/7/2017).

Menurutnya, aktor yang dipecat dari sinetron “Anak Langit” itu ingin meninggalkan masa kelamnya dengan membaca buku-buku motivasi.

“Bukunya itu harus memotivasi dia. Jadi kayak buku-buku tentang kehidupan, buku-buku ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” jelasnya.

Sampai saat ini, Aditya maih terus mencari buku tersebut. Bila sudah menemukan, dia berjanji akan memberikan langsung kepada Ammar.

“Saya belum menemukan yang cocok. Pasti nanti saya kasih,” katanya.

Lelaki 24 tahun itu ditangkap Tim Pemburu Narkoba (TPN) Jakarta Pusat, pada hari Jumat (7/7/2017) pukul 10:00 WIB di rumahnya, Perumahan Pesona Khayangan Blok CM no. 05B, RT 04/27, Mekarjaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat

Saat ditangkap, bintang sinetron “Anak Langit” itu menyimpan ganja seberat 39,1 gram. Asisten Ammar bernama Rahmat Hidayat aliat BT, yang saat itu bersama Ammar juga turut diciduk.

Ammar terancam dijerat Pasal 111 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1), Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 yang ancaman hukumannya 12 tahun penjara.

Karakter Al di “Anak Jalanan” yang dimainkan oleh Ammar kini sudah digantikan oleh Stevan William.

LEAVE A REPLY