Bukan Keenan, inikah Sosok yang Paling Patah Hati Karena Hamish dan Moreno?

0

Seruni – Penyanyi cantik Raisa Andriana kini sudah resmi bertunangan dengan Hamish Daud, pada (21/5/2017). Awalnya kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud ini sempat simpang siur. Namun akhirnya keraguan tersebut terjawab sudah oleh unggahan beberapa akun Instagram gosip yang memperlihatkan Raisa tunangan dengan Hamish Daud.

Banyak kaum adam yang begitu mengidolakan Raisa. Selain karena suaranya yang bagus, paras cantik Raisa juga jadi daya tarik tersendiri. Tapi sekarang apa boleh buat, Raisa sudah tunangan dengan Abang Hamish. Para cowok se-Indonesia nampaknya harus menerima kenyataan. Begitu pula dengan para wanita Indonesia yang juga mengidolakan Hamish Daud.

Kabar pertunangan keduanya pun kemudian mendorong netizen membuat lelucon ‘Hari Patah Hati Nasional’. Tapi tahukah kamu siapa sosok yang paling merasa patah hati? Sosok itu ternyata bukanlah Keenan Pearce, bukan pula cowok se-Indonesia. Dialah Nadine Chandrawinata, Puteri Indonesia tahun 2005.

Sebelum dengan Raisa, Hamish memang pernah dekat dengan Nadine. Keduanya dipertemukan dalam acara televisi yang sama. Berawal dari sana, Hamish dan Nadine pun menjadi dekat. Tak jarang juga, netizen sering menjodoh-jodohkan mereka, apalagi keduanya punya hobi yang sama yaitu jalan-jalan.

Ternyata tak hanya dipekerjaan saja keduanya dekat. Di luar pekerjaan, Hamish dan Nadine juga kerap terlihat romantis. Bahkan keduanya sempat dikabarkan akan menikah. Hamish juga disebut telah mengenalkan Nadine kepada keluarganya.

Namun kini Hamish terbukti justru melamar gadis lain, Raisa. Nah, ternyata tak hanya Hamish saja yang kemudian memilih gadis lain. Mantan Nadine yang lainnya, di hari yang sama dengan Hamish, juga baru saja melamar wanita lain. Ialah Moreno Suprapto, pria ganteng yang dikenal sebagai pebalap sukses di Indonesia. Moreno dan Nadine pernah menjalin kasih di tahun 2012 lalu.

Jalinan asmara keduanya pun sempat berjalan lama, tiga tahun. Namun di tahun 2015 lalu, Nadine dan Moreno memutuskan untuk bubar jalan. Kini Moreno sudah melamar kekasihnya, berita tersebut diposting oleh salah satu akun gosip. Gadis yang dipinang oleh Moreno tersebut bernama Noorani Sukardi.

Proses pertunangan Moreno dikabarkan bersamaan dengan pertunangan Hamish dan penyanyi Raisa. Ini menarik karena keduanya (Hamish dan Moreno) pernah menjalin hubungan dengan artis Nadine Chandrawinata. Bahkan Moreno sempat digosipkan sudah bertunangan dan menikah dengan Nadine. Berbeda dengan pasangan Hamish-Raisa yang hubungannya sudah diketahui publik cukup lama, jalinan kasih Moreno-Rani tidak banyak dipublikasikan.

Foto-foto pertunangan mereka pun tidak banyak beredar di luar. Kabar bahagia itu baru dibagi kakak ipar Moreno, Marcella Zalianty.

“Keluarga besar moeno and rani.. Cuu @noorani dan @moreno_soeprapto selamat.. bahagia untuk kalian semoga dilancarkan rencananya sampai hari-H dan selalu diberi kebahagiaan lahir bathin selamanya,” tulis Marcella di caption foto keluarga usai proses lamaran yang diunggah di akun instagramnya hari ini (22/5/2017).

loading...

LEAVE A REPLY