5 Wanita ini Gak Bisa Masuk Dalam Daftar Calon Istri, Kamu Bukan Salah Satunya kan?

0

Seruni – Pria dan wanita bisa berjalan bersama, membangun rumah tangga dan
berbagi hidup sepanjang hayat, bisa dibilang itu jodoh, selain itu juga karena ada usaha yang baik dari kedua orang.

Di dalam perjalanan pernikahan, tak peduli seberapa kaya, tetap membutuhkan keduanya berusaha agar bisa menjalani pernikahan dengan baik. Sangat dibutuhkan yang namanya saling menghargai, saling melindungi, itulah yang bisa mempertahankan pernikahan.

Namun bila pria berusaha lebih banyak, namun yang dia dapatkan hanyalah ocehan tak berhujung dari sang istri, percayalah cepat atau lambat pernikahan ini akan berjalan pada keterpurukan.

Kali ini kami mengulas langsung, perempuan seperti apa yang gak layak dijadikan istri menurut para netizen! Kamu bukan salah satunya kan?

1. Setiap Bertengkar Selalu Menggunakan “Jurus Cerai”

Image result for pasangan berantem
magazine.job-like.com

Suami istri bertengkar itu wajar, tapi ada saja orang yang begitu bertengkar, langsung mengucapkan kata-kata yang sangat tidak enak didengar, seperti “Ya udah kita putus aja!”, “Ya udah cerai aja!”

Mungkin kalau itu memang tidak disengaja ya gak apa-apa, tapi kalau selalu pakai jurus cerai ini setiap kali, ini malah membuat pria jadi sangat lelah. Bisa saja jurus seperti ini digunakan dalam waktu singkat, tapi kalau udah lama, pasti sang pria gak tahan lagi mendengar alasan yang sama setiap kalinya dan inilah yang merusak pernikahan.

2. Tidak Percaya pada Pasangan

Image result for pasangan berantem
asalasah.com

Kepercayaan, adalah hal yang sangat penting dalam menjalani suatu hubungan, ini juga yang menjadi dasar hubungan suami dan istri. Kalau wanita tidak percaya pada prianya, ini perlu dilihat dan diteliti lebih dalam lagi.

Coba lihat apa yang terlihat penting dari wanita itu, kalau dia sering memperhatikan uang, perselingkuhan, kekayaan, sudah terlihat kalau wanita ini memang akan mencurigai hal-hal ini dari prianya.

Sekalinya curiga, wanita ini mungkin akan langsung memeriksa semua dompet, handphone, chatting bahkan isi komputer dan isi lemari suaminya. Ia pun akan selalu memperhatikan semua gerak-gerik prianya.

Kalau ada wanita yang seperti ini, akan membuat pria sangat lelah dan merasa tidak dihargai, sehingga akhirnya pria ingin mengakhiri hubungan ini.

3. Tidak Pernah Mengerjakan Pekerjaan Rumah

Related image
sidomi.com

Seorang wanita yang sembarangan, pasti juga memiliki rumah yang sembarangan. Atau bisa dibilang kalau rumah itu menggambarkan siapa pemiliknya.

Wanita yang tidak mengerjakan pekerjaan rumah biasanya karena ada 3 kondisi, pertama karena dia memang malas dari lahir, kedua dia punya sindrom “putri raja”, memang dari kecil tidak pernah melakukan hal itu, yang ketiga karena dia memang sengaja tidak melakukannya.

Rumah yang berantakan jelas tidak enak untuk ditinggali, selain itu, kalau rumah berantakan dan kotor, apa kalian gak malu sama orang yang nanti datang ke rumah? Tempat yang kotor dan berantakan bisa juga mempengaruhi perasaan sehingga pasangan akan sering bertengkar, mudah emosi dan akhirnya mau mengakhiri pernikahan.

4. Tidak Hormat pada Orang Tua

Related image
meetdoctor.com

Memang mungkin pandangan orang tua dan menantu bisa berbeda, mungkin juga memang orang tua punya banyak kelemahan. Tapi bagaimanapun juga, mereka itu orang tua, mereka pasti berharap segala sesuatu yang terbaik bagi kamu.

Sebagai wanita, jelas tidak boleh melarang suaminya untuk hormat dan berbakti pada orang tua, terlebih diri sendiri juga sama sekali tidak hormat pada orang tua atau mertua. Kalau sebagai pria, kamu selalu melihat istrimu acuh tak acuh pada orang tuamu sendiri, apa kamu senang?

5. Marah Tanpa Alasan

Image result for cewek marah
hipwee.com

Mungkin, cewek yang keras atau gampang marah itu masi bisa diterima. Tapi, kalau marahnya udah gak ada alasan, bahkan lagi gak ada apa-apa pun tiba-tiba marah gak jelas, itu sama sekali tidak dimengerti.

Setiap kamu mau berkomunikasi dengan baik, sama sekali tidak mau dan tidak masuk akal sama sekali. Wanita seperti ini jelas membuat pria serba salah dan tidak tahan. Kalau cuman sebentar mungkin bisa, tapi kalau tapi kalau seumur hidup, cowok mana yang bisa terima wanita kayak gini?

Jadi bagaimana menurut kalian para pria jomblo? Harus selektif ya memilih pasangan, 5 kriteria di atas jangan sampai ada di pasanganmu!

LEAVE A REPLY