Cara Mempunyai Anak Perempuan, Laki-laki, dan Anak Kembar: Lengkap dengan Video

0
Gambar Via: lifestyle.liputan6.com

Cara Mempunyai Anak Perempuan, Laki-laki, dan Anak Kembar – Banyak yang mendambakan untuk memiliki anak perempuan. Pasangan yang ingin mendapatkan anak
perempuan itu karena sejak lama mereka mendambakan kehadiran anak perempuan di tengah keluarga kecilnya. Namun bisa juga karena di dalam keluarganya, mereka belum mempunyai anak perempuan, sampai-sampai program untuk mendapatkan anak perempuan pun dijalankan oleh pasangan yang benar-benar menginginkan hadirnya anak perempuan di tengah-tengah mereka.

Program Hamil Anak Perempuan

Gambar Via: duniainformasikesehatan.com

Ilmu serta pengetahuan yang semakin canggih membuat pasangan saat ini bisa mendapatkan anak perempuan seperti yang mereka inginkan. Dan tentunya apa yang
mereka dapatkan itu bukanlah hasil dari hal yang cuma-cuma, namun lewat usaha yang keras dan sungguh-sungguh. Untuk mendapatkan anak perempuan, kita harus mau untuk sedikit lebih berusaha, dan usaha-usaha itu ditunjang dengan: Waktu yang cocok untuk bercinta.

Posisi bercinta

Mengatur orgasme yang berjalan agar sperma X atau kromosom X bisa melakukan pembuahan pada sel ovum. Lantaran perkembangan ilmu serta pengetahuan dan
perubahan pengetahuan medis di dunia kedokteran, tidak ada salahnya mencoba program hamil untuk mempunyai anak perempuan. Tetapi, pada akhirnya kita tetap harus menyerahkan hasilnya pada Tuhan. Jangan sampai sangat percaya pada mitos kehamilan yang mengatakan bahwa untuk langkah hamil anak perempuan, maka harus begini begitu, namun yakinlah pada dunia medis dan pengetahuan kedokteran yang lebih akurat.

Lebih Mengenal Kromosom X dan Y

Gambar Via: pelajaransekolahonline.com

Saat sebelum anda mencari tahu bagaimana caranya untuk membuat anak perempuan, ada baiknya anda pahami dan ketahui terlebih dahulu tentang kromosom X dan Y. Kromosom itu yang nantinya akan memberi dampak pada sel ovum dan sel sperma. Bisa dikatakan bila semuanya yang berkaitan dengan anak dan keturunan selalu dipengaruhi oleh kromosom. Kelainan kromosom bisa mengakibatkan permasalahan kehamilan anak down sindrom, hamil anggur atau hamil kosong juga dipicu oleh sel sperma yang kosong dan tidak ada kromosom di dalamnya.

Oleh sebab itulah mengapa mempelajari tentang kromosom X dan Y ini sangatlah penting. Kromosom X dan kromosom Y ini sangat miliki dampak dalam menentukan jenis kelamin janin. Cara untuk mempunyai anak perempuan akan dibawa oleh kromosom X. Untuk mendapatkan anak lelaki akan dipengaruhi dan dibawa oleh kromosom Y. Ciri-ciri dari kedua kromosom itu yaitu sebagai berikut ini:

  • Kromosom X – Kromosom ini memiliki karakteristik berupa gerakan yang lambat. Ketika hidup kromosom X ini lebih panjang dan bisa bertahan hidup lebih lama
    dibanding dengan kromosom Y.
  • Kromosom Y – Kromosom Y ini memiliki gerakan yang cepat, lebih rawan untuk mati dan tidak dapat bertahan hidup. Kromosom ini sangat mudah rusak apabila
    dipengaruhi dengan lingkungan yang asam. Waktu hidup dari kromosom ini lebih pendek dibanding dengan kromosom X.

Beberapa hal yang perlu dilakukan agar bisa mendapatkan anak perempuan adalah dengan cara yang dilakukan untuk mendapatkan anak perempuan ini yaitu berdasarkan pada medis dan bukanlah berdasarkan pada mitos. Berikut ini adalah cara-cara untuk mendapatkan anak perempuanberdasarkan pada medis:

6 Cara Hamil Anak Perempuan

1. Waktu yang Tepat

Gambar Via: merdeka.com

Untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu pada janin yang dikandung nantinya, tentunya didapat dengan tidak sembarang bercinta, namun harus menggunakan pertimbangan waktu. Waktu yang sesuai untuk berhubungan seksual agar mendapatkan anak perempuanyakni 3 hari setelah waktu datangnya ovulasi.

Setelah berhubungan seksual sesudah 3 hari mendekati waktu ovulasi, pasangan tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual kembali. Waktu ovulasi tiba, kromosom Y akan mati dan hanya tersisa kromosom X yang akan membuahi sel telur atau ovum di dalam rahim.

2. Mengatur Ejakulasi

Gambar Via: fenomagz.com

Untuk mendapatkan anak perempuanbisa dilakukan dengan posisi bercinta yang sesuai. Pihak medis mengemukakan bila untuk mendapatkan anak perempuan waktu melakukan ejakulasi sebaiknya tidak dilakukan pada bagian yang sangat dalam, terutama, jangan sampai menyentuh mulut rahim. Alasan untuk mendapatkan anak perempuan, ejakulasi yang dilakukan tidak dapat sangat dalam karena karakter dari kromosom X yang memiliki karakter lambat, tetapi bisa hidup lebih lama dibanding dengan kromosom Y.

Perjalanan kromosom X yang lambat itu bisa menguntungkan untuk kromosom X, hal semacam itu lantaran kromosom Y yang tidak bisa bertahan lama akan mati lebih
dulu, sebelum bisa mencapai ovum.

3. Waktu Orgasme

Apabila pasangan tengah menjalankan program cara hamil anak perempuan, sebisa mungkin, buatlah agar suami orgasme terlebih dahulu. Alasannya yakni keasaman
vagina diharapkan bisa membunuh kromosom Y saat sebelum kromosom Y itu bisa mencapai ovum. Karena kejadian itu menyebabkan kromosom X lah yang bisa
dimanfaatkan untuk melakukan pembuahan pada ovum.

4. Makanan

Gambar Via: health.liputan6.com

Untuk mewujudkan keinginan pasangan dalam mendapatkan anak perempuan bisa ditunjang dengan mengkonsumsi makanan sehat untuk ibu hamil. Agar bisa mendapatkan bayi dengan jenis kelamin perempuan, maka sang istri harus mulai membiasakan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalsium dan kaya akan magnesium. Karena kedua makanan yang mempunyai kandungan kalsium dan magnesium bisa digunakan untuk mematikan kromosom X.

Makanan yang kaya akan kalsium dan magnesium itu bisa didapat dari susu dan beragam macam tipe sayuran. Sayuran yang kaya akan kalsium dan magnesium itu diantaranya yakni terong, mentimun, seledri, wortel dan beragam macam bentuk buah-buahan lainnya. Buah-buahan yang kaya akan kalsium dan magnesium diantaranya yakni apel, pir dan strawberry.

5. Posisi Bercinta

Gambar Via: pinterest.com

Untuk mendapatkan anak perempuan, pasangan bisa melakukan posisi bercinta untuk cara cepat hamil yang sesuai. Posisi bercinta yang salah malah bisa menghambat anda dalam mendapatkan anak perempuan. Berikut ini beberapa bentuk posisi yang bisa membantu anda dalam menjalankan cara hamil anak perempuan:

  • Woman on top – Untuk mendapatkan anak perempuan, pasangan bisa mencoba posisi woman on top. Pakar terapi seks mengemukakan bila wanita memiliki kesempatan hamil anak perempuan makin besar apabila menggunakan posisi seks ini. Alasannya yakni penetrasi yang tidak terlampau dalam bisa membuat ejakulasi yang tidak terlampau dalam juga.
  • Missionary – Posisi seks ini yaitu posisi seks yang classic. Namun posisi seks ini bisa membuat kesempatan mendapatkan anak perempuanjadi lebih besar. Alasannya yakni kromosom pembawa gen wanita bisa bergerak lebih lambat namun bertahan hidup lebih lama. Sampai kromosom itu memiliki kesempatan jadi lebih besar untuk membuahi sel ovum dibanding dengan kromosom pembawa gen lelaki.
  • Spoon – Posisi seks ini bisa membuat pasangan makin mempunyai banyak kesempatan dalam mendapatkan anak perempuan. Alasan dan pemicunya yakni sama saja dengan posisi sebelum-sebelumnya, yaitu berupa penetrasi yang tidak terlampau dalam hingga mengakibatkan ejakulasi yang tidak terlampau dalam juga.

6. Vagina Dalam Keadaan Basa

Gambar Via: anekatop10.com

Satu di antara langkah yang bisa dilakukan yakni dengan melindungi kondisi bagian dalam vagina tetap dalam keadaan basah. Vagina yang dalam keadaan basah bisa mematikan kromosom Y. Caranya yakni dengan melakukan pembasuhan vagina menggunakan 2 sendok makan cuka, lakukanlah saat sebelum anda dan pasangan akan melakukan hubungan seksual.

Cara Membuat Anak Laki-laki

Gambar Via: dedaunan.com

Apabila di atas Anda sudah mengerti bagaimana agar bisa punya anak perempuan, nah sekarang kita mulai pembahasan untuk program agar bisa memiliki keturunan bayi laki-laki. Caranya kurang lebih sama, karena melihat karakteristik dari kromosom, yakni dalam hal ini kromosom Y yang membawa gen untuk anak laki-laki.

Di bagian akhir anda akan diberi petunjuk cara menggunakan bahan khusus yang baik untuk membuat kondisi PH di sekitar vagina sesuai dengan yang diinginkan kromosom Y. Tetapi biar bagaimanapun juga, semua cara yang dijelaskan di bawah ini, hanya pengetahuan kedua, sebelumnya pasangan suami istri harusnya terlebih dahulu mengetahui tips ampuh untuk mengatasi permasalahan cara cepat memiliki keturunan agar pengetahuan paling awal tidak ada yang terlewati dan usaha yang dilakukan bisa membawa hasil yang maksimal.

Wanita lebih dulu orgasme

Kata orgasme di sini maksudnya wanita mencapai puncak kenikmatan lebih dulu dari pada sang suami, sampai bisa memancarkansel telurnya dan dapat segera dibuahi oleh sperma pria. Ini lagi-lagi didasarkan pada karakter dari kromosom Y yang mudah mati dan lebih cepat pergerakannya, sampai dengan cepatnya berlangsung orgasme jadi ketika suami udah melakukan ejakulasi, maka sperma kromosom Y-nya sudah lebih dulu sampai pada ovum wanita.

Cara Melakukan ini yaitu dengan melakukan banyak rangsangan pada istri ketika saat sebelum melakukan hubungan seksual, apabila bisa selama mungkin saja agar
saat sebelum berlangsungnya ejakulasi pada suami, orgasme pada istri lebih dahulu terjadi dan memberi kesempatan pada kromosom Y untuk lebih dahulu membuahi
sel telur.

Lakukan Penetrasi Lebih Dalam

Untuk dapat berhasil dalam cara mempunyai anak laki-laki, ini posisi paling baik yaitu pada posisi classic di mana istri ada di bawah dan suami yang di atas. Tujuannya agar penetrasi bisa terjadi lebih dalam dan sperma bisa segera sampai di ovum ketika keluar.

Alasannya mengapa teknik ini bisa memberi anak laki-laki yakni karena bila penetrasi dalam kromosom Y yang mudah rusak dipicu udara dan kondisi PH di sekitaran organ vital wanita bisa lebih terjaga dan dapat sampai ke ovum lebih cepat mendahului kromosom X yang sifatnya lambat dan mempunyai ketahanan yang lebih lama.

Mengkonsumsi Makanan Khusus

Gambar Via: khasiat.co.id

Makanan yang perlu banyak dikonsumsi wanita agar Mrs. V nya ada pada tingkat keasaman spesifik yang menguntungkan kromosom Y yakni Lobak dan pisang serta makanan penyubur kandungan yang paling ampuh dan dikenal sangat baik untuk calon ibu.

Sedangkan untuk pria sangat dianjurkan untuk banyak makan Seafood dan daging merah. Tetapi mesti di pahami bila wanita yang ingin mendapatkan anak laki-laki sebaiknya jauhi Seafood dan daging merah itu dikarenakan bertentangan dengan kondisi tubuhnya.

Selain itu, tentukan makanan yang kaya akan natrium dan kalium, karena dua kandungan tersebut benar-benar mensupport terwujudnya keinginan anda dan pasangan untuk memiliki bayi laki-laki, dan hal semacam itu bisa terwujud dengan banyak mengkomsumsi makanan asin, ikan, sayuran, dan daging (kecuali daging merah).

Berhubungan Saat Mendekati atau Waktu Ovulasi Terjadi

Gambar Via: akuinginhamil.com

Yang disebut juga dengan saat mendekati ovulasi di sini yaitu sehari sebelum rahim wanita melakukan pelepasan sel telur, sedangkan waktu ovulasinya yakni saat pelepasan ovum itu dilakukan. Oleh karena itu, apabila menginginkan anak dengan jenis kelamin laki-laki, makan waktu yang pas untuk melakukan hubungan adalah saat kondisi sperma dalam keadaan atau jumlah yang banyak, jadi dianjurkan tidak untuk melakukan hubungan intim pada 4-5 hari sebelum masa subur istri.

Selain itu, suami juga harus mengerti benar cara meningkatkan jumlah sperma pria seperti udah dibicarakan sebelumnya, agar kesempatan punya anak laki-laki makin besar dibanding dengan kesempatan memiliki bayi wanita.

Letakkan Bantal di bawah Pinggul

Gambar Via: passionmagz.com

Tujuan paling utama dalam melakukan hal ini adalah karena saat terjadi hubungan suami istri, agar kromosom Y yang memiliki karakteristik bisa bergerak cepat dapat
terbantu hingga lebih dulu sampai ke ovum, dan secara otomatis kromosom Y lah yang akan jadi ‘pemenang’ dan yang akan membuahi ovum. Ini bisa dilakukan apabila
pasangan melakukan hubungan intim dengan gaya Missionaris yang mana suami ada di atas dan istri di bawah menghadap ke atas.

Gunakan Larutan Soda Kue

Gambar Via: tipsunikibu.com

Cara membuat anak laki-laki berikutnya yakni dengan memanfaatkan soda kue, agar bisa membasahi vagina dan agar ada pada kondisi yang membuat kromosom anak laki-laki lebih diuntungkan. Tentang cara membuatnya yaitu dengan mencampurkan 2 sendok soda kue pada 1 liter air lantas bersihkan pada vagina istri selama kurang lebih 10 menit sebelum melakukan hubungan intim dengan suami.

Setelah melakukan segala hal yang dianjurkan di atas, Anda kemudian harus tahu tanda tanda orang hamil secara pasti agar anak laki-laki ataupun perempuan yang
akan lahir dapat di pastikan dulu keselamatan dan kecukupan gizinya sejak mulai masih di dalam kandungan.

Ada beberapa suami istri yang mendambakan anak kembar. Tetapi sayangnya memiliki anak kembar tidak semudah yang dipikirkan. Ketika anda ingin memiliki anak kembar artinya kelak akan ada dua sperma yang membuahi dua sel telur anda. Ada beberapa orang yang mengemukakan bila memiliki anak kembar bisa dipengaruhi oleh keturunan. Apabila ada satu di antara keluarga yang mempunyai anak kembar, ada kesempatan keturunannya dapat juga mempunyai anak kembar.

Berikut ini Video Mendapatkan Anak Secara Alami

Cara Mendapatkan Anak Kembar

Faktor Pendukung

Saat sebelum kita bahas tips mendapatkan anak kembar, mari kita simak beberapa faktor apa saja yang mempengaruhi dan mendukung untuk mendapatkan anak
kembar.

Keturunan

Gambar Via: wolesbro.com

Apabila ada anak kembar dalam keluarga, atau anda sendiri yakni anak kembar, peluang mengandung anak kembar akan lebih besar.

Umur

Kesempatan agar bisa memiliki anak kembar biasanya terwujud ketika anda beranjak dewasa. Wanita dengan usia di atas 35 tahun menghasilkan lebih banyak FSH
(follicle stimulating hormone) dari pada wanita muda. Wanita dengan FSH tinggi dapat melepas lebih dari satu telur untuk ovulasi dalam satu siklus.

Sejarah Kembar

Apabila sebelumnya memiliki anak kembar yang sama jenis kelaminnya, ada kesempatan bila kehamilan berikutnya memiliki anak kembar dengan jenis kelamin yang
berbeda.

Jumlah Kehamilan

Apabila sudah pernah memiliki anak kembar lebih dahulu, kesempatan untuk memiliki kandungan anak kembar kembali akan jadi lebih tinggi.

Bentuk Tubuh

Wanita yang tinggi dan besar lebih cenderung bisa memiliki anak kembar dari pada wanita berbadan kecil.

Cara Mendapatkan Anak Kembar

Gambar Via: berita7update.blogspot.co.id

Pada saat ini saya akan memberi tips dan trik untuk mendapatkan anak kembar secara alami dan mudah untuk dilakukan. Namun yang butuh anda pahami yakni semua tips berikut ini yaitu USAHA mendapatkan anak kembar, tentunya seluruh ketentuan yakni mutlak milik Allah SWT. Karena itu yg tidak kalah utama yakni Doa.

Nah, berikut ini beberapa usaha dan langkah mendapatkan anak kembar yang bisa anda lakukan, yaitu diantaranya:

1. Mempersiapkan Diri

Gambar Via: top10indo.com

Langkah pertama udah pasti mempersiapkan diri. Anda dan pasangan perlu persiapan mental maupun fisik untuk kehamilan anak kembar. Hamil bayi kembar bisa jadi pekerjaan yang sulit, hingga persiapan mental dibutuhkan, terutama untuk calon ibu. Bisakah anda menangani dan merawat dua bayi sekaligus? Satu bayi saja bisa begitu merepotkan, apalagi dengan dua bayi. Apabila jawabannya anda siap, lanjutkan! Namun apabila anda ragu, sebaiknya tidak perlu anda lanjutkan program anak kembar itu.

Tidak cuma mental, fisik juga harus disiapkan karena memiliki kandungan 2 jabang bayi tentu tidak sama dengan 1 bayi. Berat beban saat anda mengandung harus anda pikirkan. Anda harus sehat, bugar dan memiliki fisik yang bagus. Apabila anda malas menjaga kesehatan, urungkan tekad anda karena nantinya akan beresiko pada bayi dalam kandungan anda.

2. Mengkonsumsi Kentang dan Ubi

Gambar Via: konfrontasi.com

Untuk mendapatkan anak kembar bisa datang dari makanan yang anda konsumsi. Apabila anda banyak mengkonsumsi susu dari remaja, besar kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar makin besar. Hal semacam ini lantaran ovulasi lebih lancar dan bertambah.

Tidak cuma mengkonsumsi susu, anda bisa pula memperbanyak mengkonsumsi kentang dan ubi. Kedua makanan ini sangat diakui sukses untuk meningkatkan produksi hormone di dalam tubuh. Ubi bisa merangsang sel telur untuk berbuah lebih cepat dan lebih dari satu telur. Hingga besar kemungkinan mendapatkan anak kembar makin besar di banding anda yang tidak sering mengkonsumsi ubi dan kentang.

3. Mengkonsumsi Produk Susu

Gambar Via: jurnal123.com

Menurut Dokter Medis Long Island dikenal karena penelitiannya pada wanita hamil dan beberapa kelahiran, wanita yang mengkonsumsi product susu dan olahannya, terutama susu dari sapi memiliki peluang lima kali lebih tinggi kesempatan hamil kembar. Menurut studi yang sama, seseorang yang vegetarian memiliki sedikit kesempatan untuk hamil kembar.

4. Mengkonsumsi Asam Folat

Gambar Via: tipsbejo.blogspot.co.id

Apabila anda ingin mempunyai anak kembar, perbanyaklah mengkonsumsi makanan atau suplemen yang mempunyai kandungan asam folat. Asam folat yaitu nutrisi yang demikian bagus untuk wanita yang masih tetap dalam program hamil dan dalam periode hamil.

Untuk wanita yang masih tetap dalam program hamil dapat menyokong sistem ovulasi bertambah sampai kesempatan mendapatkan anak kembar makin besar. Ada sangat banyak makanan yang mempunyai kandungan asam folat seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli, alpukat, kacang merah, dan banyak yang lain. Asam folat ini bisa pula didapat berupa suplemen yang bisa anda beli di apotik.

5. Berat Tubuh Ideal

Cara mendapatkan anak kembar berikutnya yakni dengan memiliki berat dan tinggi tubuh yang ideal. Wanita dengan berat tubuh ideal atau agak besar (tidak terlalu gemuk) mempunyai peluang memiliki anak kembar makin besar di banding wanita yang kurus.

Menurut satu studi tahun 2005 yang diterbitkan dalam Obstetri & Ginekologi juga mengemukakan bila wanita yang bertubuh tinggi pun memiliki kesempatan yang makin
besar untuk hamil anak kembar. So, bentuklah tubuh idealmu mulai sekarang.

Tetapi harus tetap diimbangi dengan olahraga dan pola hidup yang sehat. Dengan melakukan olahraga dan pola hidup sehat akan membuat hormon di dalam tubuh bertambah. Sampai bisa mempengaruhi percepatan sistem ovulasi.

6. Hamil Saat Menyusui

Biasanya orang memikirkan bila anda tidak bisa hamil saat anda masih menyusui bayi (ASI) yang usianya baru beberapa bulan atau baru lahir. Namun, banyak ibu kembar tidak setuju dengan gagasan itu. Beberapa penelitian udah mendukung teori bila kesempatan mendapatkan anak kembar bertambah apabila seorang wanita hamil lagi saat tengah menyusui.

Studi oleh Dr. Gary Steinman, mengklaim bila wanita yang hamil saat menyusui mempunyai kesempatan sembilan kali lebih besar untuk hamil kembar dari pada wanita yang hamil namun tidak sedang menyusui bayinya.

7. Mengkonsumsi Tiram

Gambar Via: esquire.co.id

Mendorong pasangan (suami) untuk makan tiram. Mitos perkotaan tentang khasiat tiram, bukanlah hal yang tidak mempunyai dasar alasan. Tiram memiliki kandungan Seng (Zinc) tinggi dan ini dapat membantu dengan produksi sperma, lebih sehat dan mempercepat gerakan sperma.

Di mana gerakan sperma yang cepat memiliki kesempatan lebih besar untuk bisa untuk membuahi dua sel telur. Selain tiram, suplemen yang mempunyai kandungan seng salah satunya sayuran berdaun hijau, sereal, roti, benih dan gandum.

8. Posisi Saat Berhubungan Intim

Cara membuat anak kembar berkaitan dengan posisi dalam melakukan hubungan intim. Ada banyak posisi hubungan yang akan membantu anda dan pasangan dalam upaya mendapatkan bayi kembar, diantaranya:

  • Side By Side (Posisi berdampingan, suami ada di belakang istri)
  • Stand.

Terkait dengan cara berdiri, suami ada di belakang, posisi ini umum disebut (maaf) d*ggy style. Yang paling penting dari posisi penetrasi yakni bagaimana sperma bisa menempuh jauh dan bertemu dengan sel telur lebih cepat. Anda bisa mencoba posisi yang menurut anda bisa anda lakukan untuk penetrasi yang sempurna.

9. Tempat dan Cuaca

Berdasarkan pada MD Health, cara mendapatkan bayi kembar juga dipengaruhi oleh tempat dan cuaca di mana pasangan itu tinggal. Peluang makin besar untuk memiliki bayi kembar yakni pasangan yang hidup di daerah dengan cuaca yang hangat dan panas serta paparan sinar matahari yang cukup. Ilmuwan yakini bila cahaya dan cuaca yang hangat meningkatkan sekresi FSH (follicle stimulating hormone). Jadi apabila anda menginginkan untuk memiliki anak kembar, tidak ada salahnya menerapkan cara tersebut.

10. Hentikan Penggunaan Alat Kontrasepsi

Apabila saat ini anda memakai alat kontrasepsi, baiknya untuk anda segera menghentikannya. Karena tubuh memerlukan penyegaran lagi untuk menghasilkan sel telur.
Saat periode anda berhenti menggunakan alat kontrasepsi, di sinilah biasanya sel telur ‘kelebihan’ produksi. Nah, peluang untuk mendapatkan anak kembar pun akan lebih besar, karena peluang munculnya dua sel telur yakni pada periode ini juga lebih besar.

11. Program Fertilisasi/Program Bayi Kembar

Tips yang kesepuluh bukanlah cara alami. Melainkan cara yang dilakukan oleh tim medis, karena cara ini dapat juga anda lakukan untuk mendapatkan anak kembar
yaitu lewat cara fertilisasi. Teknologi ini sedang banyak digunakan dan dikembangkan. Langkah tersebut memang terbukti jauh lebih ampuh untuk mendapatkan anak
kembar.

Untuk langkah tersebut anda memang tidak bisa melakukannya hanya berdua dengan pasangan anda. Namun anda harus dibantu oleh dokter dan tenaga medis khusus yang mengatasi program bayi kembar. Nanti caranya akan ada embrio yang ditanamkan pada rahim wanita dan menginginkan berapakah anak yang didapatkan. Untuk program fertilisasi ini memang harus mengeluarkan banyak uang karena harganya yang mahal.

Efek keturunan memang yang paling besar untuk mempegaruhi seseorang dapat mempunyai anak kembar. Tetapi itupun tidak selalu pada keturunan pertama, bisa keturunan yang berikutnya. Cara yang paling ampuh memang dengan melakukan program fertilisasi. Program ini sangat efektif karena dengan pertolongan medis dan dipantau oleh dokter yang sudah ahli dibidangnya. Sayangnya untuk melakukan program ini anda harus mengeluarkan banyak uang.

Itulah sedikit yang bisa saya berikan mengenai cara mendapatkan anak kembar. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai penjelasan bagaimana cara mendapatkan bayi kembar, anda bisa simak video dari Dr. OZ berikut ini:

Dan itulah pembahasan kami mengenai Cara Mempunyai Anak Perempuan, Laki-laki, dan Anak Kembar, dan kami harap semoga Postingan kali ini mengenai Cara Mempunyai Anak Perempuan, Laki-laki, dan Anak Kembar di atas sedikitnya dapat memperluas cara pandang kamu untuk lebih maksimal lagi dalam berusaha memiliki anak dengan jenis kelamin yang kamu dan pasangan kamu inginkan.

Dan yang terpenting sih kamu dan pasangan kamu tetap menomorsatukan Tuhan, karena pada akhirnya tetap Dia satu-satunya yang bisa menentukan apa pun di hidup ini. Tapi, tetap tak ada salahnya untuk berusaha semampu yang kita bisa. Terima kasih ya atas kunjungannya. Salam sukses untuk kalian semuanya.

LEAVE A REPLY