Mau Chattingmu Bikin Gebetan Makin Penasaran Denganmu? Ini Nih Caranya!

0
Gambar via: www.shutterstock.com

Kunci utama sebuah hubungan adalah komunikasi. Bahkan jauh dari sebelum hubungan terbangun pun komunikasi harus dikemas sedemikian rupa untuk membuat gebetan makin dekat denganmu. Tetapi pria adalah makhluk yang mudah bosan, maka dari itu wanita juga harus bisa mensiasati cara komunikasi dengan gebetan supaya mereka tetap seru dan nggak cepat bosan. Salah satunya dengan mensiasati topik pembicaraan saat kamu chatting  sama dia. Bagaimana trik mensiasati chattingmu agar bisa membuatnya penasaran? Ini dia caranya!

Cari tahu tentang kesukaannya

Gambar via: www.bustle.com
Gambar via: www.bustle.com

Wajib hukumnya bagi kamu yang lagi pendekatan untuk cari tahu tentang kesukaan-kesukaan gebetannya mulai dari film, musik, hingga makanan dan club sepak bola yang dia ngefans berat. Info tentang hal-hal yang disukainya bisa kamu dapatkan dengan cara bertanya dengan teman-teman terdekatnya atau langsung bertanya padanya. Kalau belum puas, kamu bisa melihat akun media sosialnya tempat dia curhat, pasti kamu akan temukan dia ngepost tentang hal-hal kesukaannya. Dengan mengetahui kesukaannya, obrolan kamu dengannya pasti lebih lancar. But remember, jangan terlalu semangat cari tahu kesukaannya ya. Bukannya omongannya makin nyambung, kamu malah nanti dikira stalkernya!

Kirim-kirim meme lucu

Gambar via: theartofcharm.com
Gambar via: theartofcharm.com

Kini banyak meme lucu yang bertebaran di internet. Saat kamu membuka media sosialmu, pasti ada saja satu dua meme yang nyangkut di timeline mu. Dari pada tertawa sendirian, nggak ada salahnya kan kalau kamu berbagi dengan gebetan. Meme ini nggak hanya buat dia ikutan tertawa, bisa juga jadi pembuka pembicaraan kamu dengannya. Nantinya dia juga bakal penasaran, dari mana sih kamu bisa menemukan meme-meme lucu yang bikin dia tertawa setiap dapat pesan darimu?

“Kamu kenapa?”, “kamu nggak apa-apa?”…

Gambar via: www.bostonmagazine.com
Gambar via: www.bostonmagazine.com

Wanita selalu dikatakan punya indera keenam. Tanpa perlu berkata apapun, mereka bisa menebak pikiran pria maupun sesamanya. Hal ini dikarenakan wanita memiliki perasaan yang sensitif. Bahkan hanya dengan membaca balasan chat dari gebetan mereka saja, wanita bisa mendeteksi ada yang janggal. Mereka nggak akan sungkan untuk menanyakan apa yang menjanggal dari gebetannya. Ini  adalah salah satu cara wanita menunjukan perhatiannya. Lagi pula pria mana sih yang tak suka dengan wanita yang perhatian?

Buat panggilan sayang

Gambar via: youqueen.com
Gambar via: youqueen.com

Walaupun kamu dan dia baru sebatas pendekatan dan belum buat kisah cerita cinta, nggak berarti kamu nggak boleh punya panggilan sayang dengannya. Kamu bisa membuat panggilan sayang yang lucu dengan gebetanmu. Nggak Cuma terdengar lucu, tapi panggilan sayang ini bisa menandakan bahwa dia adalah orang yang spesial untukmu. Namun, sebelum kamu aktif memanggilnya dengan panggilan sayang, gebetan harus setuju mau dipanggil dengan panggilan kesayangan yang kamu buat. Ada lho pria yang sensitif yang tersinggung jika dipanggil selain namanya.

Yuk, tanya pendapatnya!

Gambar via: iboommarketing.com
Gambar via: iboommarketing.com

Selain dikenal punya indera keenam yang bisa baca pikiran orang, wanita juga dikenal sebagai makhluk yang labil. Kamu sendiri mengakuinya kan, bahwa kamu sering kesulitan membuat keputusan? Kalau sudah terjebak di antara dua pilihan, coba saja tanya pendapat si dia. Bayangkan saja kamu sedang berbelanja baju dan bingun baju mana yang cocok untukmu, coba saja foto dan kirim ke dia lalu tanyakan saja pendapatnya. Sudah berani menanyakan pendapatnya membuat dia akan menangkap sinyal bahwa pendapatnya penting untuk kamu.

Punya inside joke dengannya

Gambar via: blog.textmarks.com
Gambar via: blog.textmarks.com

Salah satu ciri bahwa kamu sama gebetan punya hubungan yang spesial adalah kamu punya inside joke atau candaan tersendiri yang hanya kamu dan dia yang mengerti. Pastinya ada satu topik yang kamu dan dia setujui sama-sama lucu, sama-sama akan membuat kalian tertawa. Catat, pria sangat tertarik dengan wanita yang punya selera humor yang sama dengan mereka. Selain itu, dengan memiliki inside joke dengannya akan membuat kamu lebih terlihat ekslusif di mata gebetan kamu.

Balas chatnya lama

Gambar via: www.shutterstock.com
Gambar via: www.shutterstock.com

Coba deh, di tengah kamu dan dia sedang asyik chatting tiba-tiba kamu balas chatnya lama. Dia pasti akan penasaran. Di seberang sana dia akan bertanya-tanya kemana kamu pergi, sedang apa sampai kamu nggak membalas chat darinya. Coba cara ini selama seharian, pasti dia akan merasa penasaran lalu kehilangan kamu. Orang luar sering mengatakan trik ini adalah trik push and pull . Dimana kamu sebagai wanita harus tahu bagaimana saat kamu mengucurinya dengan perhatian dan saat ia sudah terlena dengan perhatian yang kamu berikan kamu justru menghilang membuatnya penasaran. Trik ini sebaiknya dikuasai wanita mengenal pria adalah makhluk yang cepat bosan, termasuk dalam hubungan asmara mereka.

Dengan mengikuti trik ini, kamu dijamin akan bikin gebetan penasaran. Nggak percaya? Yuk, coba trik ini! (AH)

loading...
SHARE

LEAVE A REPLY