17 Cara Alami untuk Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen!

0
217
Gambar Via: caramenghilangkanjerawatalananospray.blogspot.com

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen – Bila pada tahun 80/90an buluh ketiak jadi trend fashion yang mendunia, tetapi tidak sama halnya dengan tahun 2000an. Buluh ketiak dapat jadi sebuah permasalahan untuk sebagian orang, baik itu wanita ataupun pria. Beberapa orang melakukan perawatan supaya ketiaknya tampak bersih, putih serta halus. Oleh sebab itulah kenapa cukup banyak dana yang perlu di keluarkan cuma untuk urusan ketiak saja.

Bulu ketiak yakni bulu-bulu halus yang ada di bawah ketiak, memanjang dan warnanya hitam. Sesungguhnya manusia tidak memiliki bulu, karena bulu yang ada pada kulit ketiak lebih etis bila disebut dengan rambut ketiak. Untuk para pria atau lelaki, bulu ketiak yang lebat yakni kerap kali dijadikan tanda kejantanan, walaupun tidak semua pria beranggapan seperti ini.

Namun sebaliknya, kaum wanita menganggap bulu ketiak sebagai persoalan yang cukup serius, karena bisa mengurangi rasa percaya diri ketika mereka memakai baju tanpa ada lengan. Dan jika Anda memikirkan hal yang sama, tentunya Anda perlu cara untuk menyingkirkan bulu ketiak Anda dengan cepat.

Bagi Anda yang sedang bingung mencari cara untuk mengatasi bulu ketiak itu. Tak perlu khawatir lagi, karena di bawah ini akan kami jelaskan cara alami untuk menyingkirkan bulu ketiak, bukan untuk sehari dua hari, namun dengan hasil yang permanen.

Menyingkirkan bulu ketiak bisa dengan cara alami, atau bisa juga dengan cara yang modern, namun jika dilihat dari segi biaya dan efek samping, cara alami jauh lebih layak untuk dicoba, tapi jika Anda ingin hasil yang cepat, dan mempunyai tabungan yang cukup untuk melakukan treatment modern, tak ada salahnya juga untuk mencoba.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Yang namanya alami tentunya menggunakan tumbuhan ataupun tanaman yang bisa dengan mudah dibeli atau dipetik dari kebun yang ada di pekarangan rumah kita. Untuk persoalan rambut ketiak, ada banyak bahan yang mulai sejak lama digunakan oleh pakar kecantikan untuk menyingkirkan bulu ketiak tanpa Anda harus mencukurnya.

Berikut ini beberapa bahan yang disebut bisa menyingkirkan rambut ketiak lengkap dengan tips pembuatan dan perawatannya.

1. Gunakan Pepaya

Gambar Via: abyspacetion.blogspot.co.id

Pada buah pepaya tersimpan banyak nutrisi yang salah satunya bisa membuat lancar sistem pencernaan manusia. Manfaat lain dari buah pepaya yakni sebagai bahan alami perontok bulu ketiak.
Karena di dalam buah pepaya ada enzim aktif yang bernama papain. Manfaat dari enzim itu yakni menghambat perkembangan rambut dan mematahkan folikel rambut.

Siapkan bahan:

  • 1 buah pepaya yang masih mentah.
  • 1/4 sendok teh kunyit bubuk.
  • 1/4 sendok teh tepung terigu.
  • 4 sendok makan gel lidah buaya.
  • 2 sendok makan minyak sawi.
  • 2 tetes minyak atsiri atau lavender

Cara membuat krim pepaya:

  • Campur semua bahan pada mangkuk berukuran medium, aduk sampai menjadi pasta atau krim dengan tekstur yang tepat.
  • Poleskan pada ketiak dengan melawan arah pertumbuhan bulu ketiak (dari bawah ke atas).
  • Diamkan hingga mengering kurang lebih selama 15-20 menit.
  • Gunakan kain bersih untuk bersihkan pasta tadi, cara menggosoknya juga harus berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu ketiak.
  • Apabila krim pepaya sudah kering, bersihkan ketiak dengan menggunakan air dingin lalu keringkan.
  • Terakhir, pijat kulit ketiak menggunakan minyak zaitun atau baby oil.
  • Lakukan perawatan ini tiga kali dalam seminggu dan sedikitnya teratur untuk melakukan perawatan ini selama 3 bulan.

Anda harus telaten agar hasilnya cepat terlihat. Dan perlu Anda sadari, manfaat dari pepaya ini bisa untuk memutihkan kulit ketiak yang menghitam dan membuatnya jadi halus.

2. Gunakan Kunyit

Gambar Via: vemale.com

Beberapa orang di India udah lama menggunakan kunyit sebagai bahan alami untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit. Kulit bisa jadi semakin sehat karena kunyit memiliki karakter antibakteri dan anti-inflamasi. Tak terkecuali, kunyit juga berguna untuk perawatan kulit, rempah-rempah ini bisa sangat bermanfaat dalam hal menghambat pertumbuhan rambut ketiak. Jadi sangat cocok untuk Anda yang kebingungan mencari tips menyingkirkan bulu ketiak lewat cara alami.

Siapkan bahan:

  • 1-2 sendok teh kunyit yang sudah dikupas dan dicuci bersih
  • Air secukupnya untuk buat pasta

Cara Membuat:

  • Haluskan kunyit, lalu rendam ke air dan haluskan sampai berbentuk seperti pasta yang tidak terlalu kental tetapi juga tidak terlalu encer.
  • Tempelkan krim kunyit pada ketiak Anda dan gosok ke arah yang berlawanan dengan pertumbuhan rambut.
  • Diamkan kurang lebih 15 menit (hingga dasarnya mengering).
  • Bersihkan pasta yang sudah kering dengan air hangat.

Ramuan itu bisa digunakan untuk merontokkan bulu ketiak yang tidak terlalu lebat. Apabila sudah lebat, maka harus ditambahkan dengan tepung terigu dan tepung beras atau gandum + susu.

3. Campuran antara Gula, Madu, dan Lemon

Gambar Via: kawaiibeautyjapan.com

Bahan yang ketiga ini yakni paduan antara produk yang dihasilkan lebah yakni madu, gula dan lemon. Langkah alami yang ini dapat dikatakan paling efektif dan cepat merontokkan bulu ketiak, karena memang saat Anda mencoba tips yang satu ini akan terasa sedikit sakit sebab bulu seperti akan tercabut.

Siapkan bahan:

  • 1 sendok makan gula pasir
  • 1 sendok teh madu
  • 3 sendok teh jus lemon
  • 1 – 2 sendok teh tepung terigu
  • Kain panjang untuk menggosok-gosok ketiak atau gunakan Waxing Strip
  • Air seperlunya

Cara mencampurkan semua bahan:

  • Pada mangkuk kecil, masukan gula pasir dengan takaran sesuai dengan bahan persiapan lainnya.
  • Tambahkan madu dan jus lemon. Aduk sebentar lalu masukan dalam panci.
  • Panaskan di atas kompor agar terbentuk pasta halus, apabila tidak ingin repot gunakan saja microwave selama 3 menit.
  • Apabila pasta yang sudah jadi terlalu tebal, tambahkan sedikit air lalu aduk perlahan.
  • Matikan api dan tuang lagi gabungan ketiga bahan tadi pada mangkuk, biarkanlah agak mendingin (bukanlah dingin).
  • Tepuk – tepuk ketiak Anda menggunakan tepung terigu seperti tengah memakai bedak.
  • Gunakan kuas untuk memoleskan gabungan ketiga bahan yang sudah agak dingin pada ketiak Anda.
  • Tutupi ketiak menggunakan kain panjang atau Waxing Strip, tekan dan tarik kain ke arah yang berlawanan dengan jalur perubahan rambut.
  • Lakukan sekitar 3 kali tarikan, cara ini memang agak sakit tetapi ini termasuk juga cara yang paling cepat dan ampuh.

Apabila Anda tidak ingin mengambil resiko, lebih baik gunakan cara yang lebih nyaman dan tidak menyakitkan seperti ini.

Cara Menyingkirkan Bulu Ketiak dengan Langkah Modern

Sudah banyak peralatan yang di desain untuk mempermudah kebutuhan hidup manusia, demikian halnya beberapa ahli yang memilih untuk membuat peralatan untuk mendukung kecantikan seluruh wanita. Salah satunya adalah alat untuk mencukur rambut ataupun bulu ketiak.

Apabila Anda lebih suka pada perawatan yang berbau modern, artinya cara menyingkirkan bulu ketiak yang menggunakan cara modern ini cocok untuk Anda.

Lantas apa sajakah perawatan untuk merontokkan bulu ketiak dengan cara yang modern?

4. Mencukur Bulu Ketiak

Gambar Via: health.liputan6.com

Langkah modern untuk menyingkirkan bulu ketiak yang pertama yakni menggunakan alat pencukur bulu ketiak. Saat sebelum menerapkan tips ini, alangkah baiknya Anda lakukan tips ini dengan cara berurutan.

Pastikan dulu pada ketiak Anda tidak ada luka atau bintik-bintik yang sekiranya akan menghasilkan rasa sakit ketika proses pencukuran.

Pilih krim khusus untuk mencukur atau sabun yang biasa Anda pakai, keduanya sama efektif. Sebelumnya memoleskan sabun atau krim, pastikan bila ketiak Anda sudah dibasahi lebih dulu, kemudian Anda harus menggosoknya secara merata.

Saat sebelum mencukur, padatkan bulu ketiak Anda dengan cara menggenggamnya ke tengah. Tujuannya agar tidak meninggalkan bekas ruam setelah selesai mencukur.

Lakukan proses pencukuran menggunakan pisau khusus untuk mencukur rambut (yang sudah tajam) dari titik paling bawah hingga paling atas. Ulangilah cara ini sampai bulu ketiak Anda rontok semua (kulit ketiak jadi halus dan licin). Bila setelah mencukur terasa nyeri di ketiak, keringkan kulit dan gunakan bedak bayi untuk diusapkan secara merata.

5. Cream Khusus Perontok Bulu Ketiak

Gambar Via: temancantik.com

Apabila Anda tidak ingin melihat bulu ketiak tumbuh lagi dalam periode panjang setelah dicukur, gunakan saja krim khusus pembasmi bulu ketiak yang merk-nya sudah terkenal dan terpercaya.

Harga nya memang cukup mahal, tetapi hasil akhirnya benar-benar memuaskan sebab bulu ketiak akan tercabut hingga ke akar-akarnya. Efek negatif dari penggunaan krim ini yakni kulit ketiak jadi tipis hingga mudah terkena iritasi.

6. Laser dan Elektronis

Gambar Via: fimela.com

Beberapa orang yang tidak memakai cara ini biasanya karena faktor biayanya yang cukup mahal, dan di Indonesia juga belum banyak orang yang sudah mempunyai pengalaman untuk melakukan cara yang satu ini.

Tetapi apabila Anda tetap ingin mencoba cara yang satu ini, carilah klinik kecantikan atau pusat perawatan tubuh yang bisa menghilangkan bulu ketiak menggunakan laser.

Cara kerja laser yakni mematikan fungsi dari sel-sel penumbuh rambut pada kulit bagian lengan. Dan perlu Anda ingat juga bila cara laser akan menghentikan pertumbuhan bulu ketiak dengan cara permanen.

Pemicu Tumbuhnya Bulu Ketiak

Ladies sebelum kita pelajari cara lain untuk menghilangkan bulu ketiak lebih lanjut dengan memakai jeruk nipis, ada beberapa pemicu tumbuhnya bulu ketiak yang perlu untuk dipahami, yakni:

  • Karena faktor Hormon
  • Karena faktor Keturunan
  • Tingkat seksualitas yang tinggi
  • Sedang dalam masa pubertas
  • Terlalu sering mencukur bulu ketiak
  • Terlalu sering mencabut bulu ketiak

Nah, setelah kita mengetahui apa saja aspek pemicu tumbuhnya bulu ketiak. Selain 6 faktor di atas, ada lagi beberapa aspek pemicu tumbuhnya bulu ketiak. Contohnya seperti dari makanan yang kita konsumsi, serta pola hidup kita yang dapat membuat bulu ketiak tumbuh dengan cepat. Ladies, kali ini anda dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen dengan memakai jeruk nipis, yuk simak cara memakai jeruk nipis sebagai penghilang bulu ketiak seperti berikut ini:

7. Jeruk Nipis

Gambar Via: tipskecantikanalami.web.id

Siapa sangka bila jeruk nipis nyatanya amat ampuh dalam mengatasi bulu yang tumbuh pada ketiakmu. Sebagian orang memang tidak percaya akan hal semacam ini, tetapi kenyataannya jeruk nipis dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen bila dipakai secara teratur.

Cara memakai jeruk nipis sebagai penghilang bulu ketiak juga sangat gampang sekali, yuk simak langkah-langkahnya seperti yang berikut ini:

  • Pilihlah jeruk nipis yang masih tetap fresh sebanyak 1/2 buah.
  • Cuci bersih jeruk nipis dengan air air yang mengalir.
  • Sediakan wadah yang bersih.
  • Belah jeruk nipis melintang.
  • Peras dengan kuat jeruk nipis, sampai keluar airnya (peras pada wadah yang udah disediakan sebelumnya)
  • Perasan air jeruk nipis siap dipakai.

Cara memakai air perasan jeruk nipis juga gampang sekali, pertama pastikan dulu bila ketiak mu udah bersih dari daki. Jangan sampai masih ada sisa deodorant ketika akan memakai air perasan jeruk nipis, dan berikutnya ikuti langkah-langkah pemakaian air perasan jeruk nipis sebagai penghilang bulu ketiak yang berikut ini:

  • Pastikan dulu bila ketiak bersih.
  • Sediakan air perasan jeruk nipis.
  • Sediakan tisu atau handuk bersih.
  • Pastikan dulu tangan mu udah bersih.
  • Oleskan air perasan jeruk nipis dengan memakai tangan secara merata.
  • Dapat pula anda gunakan botol spray, serta memasukan air perasan jeruk nipis dalam botol itu (semprotkan air perasan jeruk nipis pada ketiak mu secara merata).
    Saat sebelum memakai botol spray, perhatikan kebersihan botol itu. Dan untuk air jeruk nipis baiknya tidak perlu ditambahkan air, supaya hasilnya optimal. Gunakan langkah tersebut secara teratur supaya hasilnya lebih maksimal, dan bulu ketiak hilang secara permanen.

8. Jeruk Nipis Dan Kunyit

Gambar Via: manfaatjahemerah.com

Memakai jeruk nipis sebagai bahan penghilang bulu ketiak yaitu gagasan yang bagus, karena hal tersebut sangat alami serta aman pastinya. Namun tahukah anda bila kunyit dapat juga anda gunakan sebagai bahan alami penghilang bulu ketiak? Anda dapat memakai jeruk nipis serta kunyit sebagai penghilang bulu ketiak.

Apabila anda tertarik untuk membuatnya, yuk simak langkah-langkah seperti yang berikut ini:

  • Pilihlah jeruk nipis yang masih tetap fresh sebanyak 1/2 buah.
  • Cuci bersih jeruk nipis dengan air air yang mengalir.
  • Sediakan wadah yang bersih.
  • Belah jeruk nipis melintang.
  • Peras dengan kuat jeruk nipis, sampai keluar airnya (peras pada wadah yang udah disediakan sebelumnya)
  • Sediakan kunyit sebanyak 2-3 ruas.
  • Cuci bersih kunyit, sampai tidak ada tanah yang melekat.
  • Kupas kunyit sampai bersih.
  • Potong halus kunyit itu.
  • Jermur di bawah cahaya matahari.
  • Bila udah mengering, haluskan kunyit sampai jadi bubuk.
  • Campur kunyit bubuk dengan air perasan jeruk nipis yang udah anda sediakan sebelumnya.
  • Aduk sampai air jeruk nipis serta kunyit tercampur rata.

Cara memakai jeruk nipis serta kunyit bubuk ini sangat gampang, pertama pastikan dulu bila ketiak mu udah bersih dari daki serta keringat. Jangan sampai ada sisa dari pemakaian deodorant ketika akan memakai air perasan jeruk nipis serta kunyit, berikutnya ikuti langkah-langkah pemakaian air perasan jeruk nipis serta kunyit sebagai penghilang bulu ketiak seperti yang berikut ini:.

  • Pastikan dulu bila ketiak bersih.
  • Sediakan air perasan jeruk nipis serta kunyit yang udah kamu buat.
  • Sediakan tisu atau handuk bersih.
  • Pastikan dulu tangan mu udah bersih.
  • Balurkan air perasan jeruk nipis serta kunyit dengan memakai tangan secara merata.
  • Gunakan kuas masker, serta oleskan secara merata.
  • Diamkan selama 30-60 menit (diamkan sampai mengering)
  • Bila anda memakai kuas masker, pertama pastikan dulu bila kuas udah bersih. Untuk air perasan jeruk nipis serta kunyit, tidak perlu anda tambahkan dengan air supaya hasilnya optimal. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, serta bulu ketiak hilang dengan sempurna.

9. Jeruk Nipis Dan Kapur Sirih

Gambar Via: demikesehatankita.blogspot.co.id

Tahukah anda bila kapur sirih yang umumnya digunakan untuk membuat jamu, atau untuk menginang gigi orang zaman dulu nyatanya dapat kita manfaatkan juga untuk menghilangkan bulu ketiak. Anda dapat juga mencampurkan kapur sirih dengan air perasan jeruk nipis. Dan untuk membuat bahan itu, anda dapat mengerjakannya sendiri di rumah.

Bila anda tertarik untuk memakai kapur sirih serta jeruk nipis sebagai penghilang bulu ketiak, yuk simak cara membuatnya seperti yang berikut ini:

  • Pilihlah jeruk nipis yang masih tetap fresh sebanyak 1/2 buah.
  • Cuci bersih jeruk nipis dengan air air yang mengalir.
  • Sediakan wadah yang bersih.
  • Belah jeruk nipis melintang.
  • Peras dengan kuat jeruk nipis, sampai keluar airnya (peras pada wadah yang udah disediakan sebelumnya)
  • Sediakan kapur sirih yang udah dihaluskan sebanyak 2-3 sendok makan.
  • Aduk air perasan jeruk nipis serta kapur sirih sampai tercampur rata.
  • Bahan penghilang bulu ketiak mu udah siap dipakai.

Langkah-langkah memakai jeruk nipis serta kapur sirih ini amat gampang, pertama pastikan dulu bila ketiak mu udah bersih dari daki, keringat atau sisa dari pemakaian deordoran. Jangan sampai masih ada deodorant yang tertinggal ketika akan memakai air perasan jeruk nipis serta kapur sirih, berikutnya ikuti langkah-langkah pemakaian air perasan jeruk nipis serta kapur sirih sebagai penghilang bulu ketiak seperti yang berikut ini:

  • Pastikan dulu bila ketiak sudah bersih.
  • Sediakan air perasan jeruk nipis serta kapur sirih yang udah kamu buat.
  • Sediakan tisu atau handuk bersih.
  • Pastikan dulu tangan mu udah bersih.
  • Balurkan air perasan jeruk nipis serta kapur sirih dengan memakai tangan secara merata (anda dapat menggunakan sarung tangan plastik bila dibutuhkan).
  • Gunakan kuas masker, serta oleskan secara merata.
  • Diamkan selama 30-60 menit (diamkan sampai mengering)
  • Bila anda memakai kuas masker, pertama pastikan dulu bila kuas udah bersih. Untuk air perasan jeruk nipis serta kapur sirih, tidak perlu anda tambahkan dengan air atau cairan apa pun supaya hasilnya optimal. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, serta bulu ketiak hilang dengan sempurna.

10. Jeruk Nipis Dan Pepaya

Gambar Via: hariangadis.com

Biasanya orang gemar mengkonsumsi pepaya sebagai buah pencuci mulut, serta buah ini amat berguna untuk menyehatkan pencernaanmu. Tetapi tahukah anda bila buah pepaya, nyatanya dapat anda gunakan sebagai bahan penghilang buluh ketiak?

Cara memakainya juga cukup mudah, dan anda dapat mencampurkannya dengan air perasan jeruk nipis.

  • Pilihlah jeruk nipis yang masih tetap fresh sejumlah 1/2 buah.
  • Cuci bersih jeruk nipis dengan air air yang mengalir.
  • Sediakan wadah yang bersih.
  • Belah jeruk nipis melintang.
  • Peras dengan kuat jeruk nipis, sampai keluar airnya (peras pada wadah yang udah disediakan sebelumnya)
  • Sediakan pepaya yang fresh sesuai kebutuhan.
  • Haluskan pepaya dengan menggunakan blender, serta gunakan air jeruk nipis sebagai campurannya (jangan sampai menambahkan air untuk membuat bahan penghilang bulu ini).
  • Tempatkan pada wadah yang bersih, air perasan jeruk nipis serta pepaya siap dipakai.

Cara memakai jeruk nipis serta buah pepaya ini sangat gampang, pertama pastikan dulu bila ketiak mu udah bersih dari daki, keringat atau sisa deordoran. Jangan sampai masih ada sisa deodorant ketika akan memakai air perasan jeruk nipis serta buah pepaya, berikutnya ikuti langkah-langkah pemakaian air perasan jeruk nipis serta kapur sirih sebagai penghilang bulu ketiak seperti yang berikut ini:

  • Pastikan dulu bila ketiak sudah bersih.
  • Sediakan air perasan jeruk nipis serta pepaya yang udah dihaluskan (yang udah diblender).
  • Sediakan tisu atau handuk bersih.
  • Pastikan dulu tangan mu udah bersih.
  • Balurkan air perasan jeruk nipis dengan memakai tangan secara merata.
  • Bila mau menggunakan kuas, gunakanlah kuas masker serta oleskan secara merata.
  • Diamkan selama 30-60 menit (diamkan sampai mengering)
  • Bila anda memakai kuas masker, pertama pastikan dulu bila kuas udah bersih. Untuk air perasan jeruk nipis serta buah pepaya, tidak perlu anda tambahkan dengan air atau cairan apa pun supaya hasilnya optimal. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, serta bulu ketiak hilang dengan sempurna.

11. Jeruk Nipis Dan Jintan Putih

Gambar Via: manfaat.co.id

Tahukah anda bila jintan putih nyatanya ampuh digunakan untuk menghambat pertumbuhan buluh ketiak. Anda dapat memakai jintan putih bubuk, serta mencampurkannya dengan air perasan jeruk nipis.

Cara membuatnya juga cukup mudah kok, yuk simak langkah-langkah membuatnya seperti yang berikut ini:

  • Pilihlah jeruk nipis yang masih tetap fresh sebanyak 1/2 buah.
  • Cuci bersih jeruk nipis dengan air air yang mengalir.
  • Sediakan wadah yang bersih.
  • Belah jeruk nipis melintang.
  • Peras dengan kuat jeruk nipis, sampai keluar airnya (peras pada wadah yang udah disediakan sebelumnya)
  • Sediakan jintan putih bubuk sebanyak 3-4 sendok makan.
  • Campur jintan putih bubuk dengan air perasan jeruk nipis sampai merata.
  • Air perasan jeruk nipis serta jintan putih siap dipakai.

Langkah-langkah memakai jeruk nipis serta jintan putih bubuk ini amat gampang, pertama pastikan dulu bila ketiak mu udah bersih dari daki, sisa deodorant serta keringat pada ketiak. Jangan sampai masih ada sisa deodorant ketika akan memakai air perasan jeruk nipis serta kunyit, berikutnya ikuti langkah-langkah pemakaian air perasan jeruk nipis serta kunyit sebagai penghilang bulu ketiak seperti yang berikut ini:

  • Pastikan dulu bila ketiak bersih.
  • Sediakan air perasan jeruk nipis serta jintan putih bubuk yang udah kamu buat.
  • Sediakan tisu atau handuk bersih.
  • Pastikan dulu tangan mu udah bersih.
  • Balurkan air perasan jeruk nipis serta jintan putih bubuk dengan memakai tangan secara merata.
  • Atau dapat pula memakai kuas masker, serta oleskan secara merata.
  • Diamkan selama 30-60 menit (diamkan sampai mengering)
  • Bila anda memakai kuas masker, pertama pastikan dulu bila kuas udah bersih. Untuk air perasan jeruk nipis serta jintan putih bubuk, tidak perlu anda tambahkan dengan air supaya hasilnya optimal. Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal, serta bulu ketiak hilang dengan sempurna.

Tidak hanya beberapa cara yang udah dijelaskan di atas, karena masih ada beberapa cara di bawah ini yang dapat Anda coba:

12. Gunakan Batu Apung

Gambar Via: satujam.com

Gosokkan batu apung dengan gerakan melingkar di bagian ketiak Anda. Hal semacam ini akan melonggarkan folikel rambut dan secara perlahan-lahan bisa mengurangi pertumbuhan rambut serta bulu-bulu halus di ketiak Anda.

13. Manfaatkan Lemon serta gula

Gambar Via: merdeka.com

Campur perasan air lemon dengan gula. Sifat lengket dari kombinasi keduanya membantu Anda untuk menarik keluar bulu ketiak dari kulit Anda dengan gampang. Tidak hanya itu lemon juga mempunyai fungsi pemutih yang baik hingga keduanya adalah kombinasi yang sempurna untuk mewujudkan ketiak mulus yang Anda inginkan.

14. Gunakan Karamel

Gambar Via: health.liputan6.com

Rebus gula serta air lantas tambahkan perasan air lemon. Setelah seluruh bahan menyatu diamkan hingga hangat. Oleskan karamel ini pada daerah ketiak Anda. Proses ini akan sedikit menyakitkan, karena proses sugaring ini akan sangat melekat pada ketiak Anda, namun hasilnya pun akan maksimal.

15. Konsumsi atau Minumlah Teh Mint

Gambar Via: vemale.com

Meminum teh mint secara teratur bisa mengurangi produksi hormon yang memengaruhi pertumbuhan bulu-bulu halus pada tubuh Anda, terutama untuk bagian ketiak, yang kerap kali kita dambakan kebersihannya.

16. Anda juga bisa Menggunakan Tepung

Gambar Via: purwakartapost.co.id

Aduk tepung dengan air sampai merata. Lantas oleskan pada daerah ketiak Anda dengan gerakan yang berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu-bulu halus. Lakukan berkali-kali serta basuh kembali ketiak sampai bersih.

17. Gunakan Putih telur

Gambar Via: dagelan.co

Sifat dari putih telur yang lengket bisa membantu Anda mencabut bulu ketiak. Oleskan putih telur di daerah ketiak dan mengelupaskannya kembali setelah mengering. Lakukan hal semacam ini teratur dua hingga tiga kali dalam satu minggu untuk hasil yang optimal, dan bulu ketiak Anda lenyap.

Dan itulah pembahasan kami mengenai 17 Cara Alami untuk Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen, dan kami harap semoga Postingan kali ini mengenai Cara Alami untuk Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen di atas sedikitnya dapat memperluas cara pandang kamu untuk menghadapi masalah bulu atau rambut ketiak yang kerap kali mengganggu kepercayaan diri seseorang, terlebih perempuan.

Dan yang terpenting sih bagi kamu yang saat ini sedang mencari cara untuk bisa Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen, agar bisa tampil lebih percaya diri, dan lagi cara-cara yang ada di atas banyak cara-cara alami, jadi kamu gak perlu takut untuk mencobanya, karena bahan-bahan di atas sama sekali tidak berbahaya, lho. Dan, tidak ada efek samping yang perlu kamu khawatirkan. Terima kasih ya atas kunjungannya. Salam sukses untuk kalian semuanya.

loading...

LEAVE A REPLY