23 Tips Menghadapi Cewek Marah Dengan Mudah, Yakin Langsung Luluh Deh!

0
Cara Menghadapi Cewek yang Sedang Marah

Cewek marah memang kadang sulit untuk diluluhkan. Bahkan banyak cowok yang menyerah menghadapi ceweknya yang suka marah. Mereka lebih baik melepaskan, dibandingkan harus mempertahankannya. Apa lagi kalau si cewek selalu marah, hampir setiap hari, wah makin sulit aja untuk diluluhkan.

Sebenarnya, ketika cewek marah, kamu sebagai seorang cowok harus bisa mengerti dia. Cobalah pahami karakter aslinya, bukan hanya mendiamkan dirinya. Ada baiknya kamu cari solusinya untuk menghilangkan marahnya. Ada baiknya kamu ikuti tips berikut ini untuk menghadapi cewek yang sedang marah.

Jenis Marah Seseorang Cewek

Marah Sayang

Cewek Marah sayang
Cewek Marah sayang

Marah namun sayang? Bingung ya Toppers bagaimana langkahnya marah namun sayang? Tetapi nyatanya ada lho! ngambek tidak senantiasa mesti diikuti dengan rasa marah. Lantaran ngambek bentuk ini yaitu ketika cewek kamu tengah memberi perhatian namun tidak kamu tanggapin dengan kata lain dicuekin.

Misalnya cewek kamu ngambek lantaran kamu tidak makan sepanjang 4 hari atau tidak mandi sepanjang satu minggu. Nah, perhatian – perhatian kecil itu yang berniat atau tidak berniat kamu pedulikan bakal bikin si dia ngambek hingga marahlantaran kamu tidak nurut. Untuk hadapi bentuk marah yang satu ini mudah kok. Kamu tinggal nurut saja sama perhatian yang didapatkan si cewek. Seperti nurut ketika diminta makan atau mandi. Lantaran ketika si cewek telah mulai tidak perhatian lagi malah kelak kamu yang bingung lho! Hehe.

Cewek Marah Tanpa Alasan

Cewek Marah Tanpa Alasan
Cewek Marah Tanpa Alasan

Bila kamu tengah jalan bareng si dia selalu tiba – tiba tidak ada petir, tidak ada hujan pacar kamu udah memerlihatkan tanda – tanda marah seperti tiba – tiba diem, bete, serta cemberut. Sebagai cowok jelas kita bingung serta tidak tau harus bagaimana. Bentuk marah yang satu ini memanglah agak sulit dipahami. Namun, nyatanya langkah mengalahkannya tidak sesulit yang dibayangin kok. Langkahnya yaitu dengan mengajak pasangan kamu. Makan. Iya makan. Umumnya cewek yang tiba – tiba diem itu lantaran kelaparan serta pengin makan. Dijamin sesudah kamu ajak makan, moodnya bakal kembali seperti umum lagi. Terlebih bila kamu ajak dia menyantap makanan idola dia.

Cewek Marah Lantaran PMS

Cewek marah karena PMS
Cewek marah karena PMS

Satu diantara tantangan seseorang cowok yaitu ketika hadapi ceweknya yang tengah PMS atau Premenstrual Syndrome atau bahasa awamnya datang bulan. Lantaran umumnya pada masa-masa – masa-masa itu beberapa cewek bakal alami masa-masa yang tidak menentu dengan kata lain mood yang naik turun karena aspek hormon, mood, serta kenyamanan yang tidak menentu.

Yang butuh kamu kerjakan ketika hadapi cewek yang ngambek lantaran tengah melalui masa-masa PMS ini tidak jauh – jauh dari bersabar serta senantiasa ada untuk dia. Lantaran begitu, pasangan kamu bakal mengerti kalau kamu senantiasa setia mendampinginya ketika melalui fase – fase terberat ketika PMS.

Cewek Marah Sungguhan

Cewek Marah Sungguhan
Cewek Marah Sungguhan

Bila marah bentuk ini sih telah bukanlah main – main lagi serta telah meraih ke tahap ngambek yang serius. Umumnya si cewek marah beneran lantaran pasangannya berbuat kekeliruan seperti lupa tanggal jadian, tidak angkat telepon atau yang paling mengerikan yaitu ke gap lagi jalan sama cewek lain. Wah.. Bila dilewatkan dapat terjadi perang dunia ke tiga nih! Untuk hadapi bentuk marah yang satu ini tentunya kamu mesti mohon maaf sungguh – sungguh ke pasangan kamu.

Bila masihlah belum mempan, kamu dapat bikin keinginan maaf yang tampak sedikit usahanya supaya hati pasangan anda luluh. Tidak butuh yang repot kok, umpamanya dengan memberi hadiah berbentuk barang favorit dia atau dapat pula kamu merekam keinginan maaf kamu melalui voice note atau boneka yang dapat merekam nada. Walau simpel namun so sweet kan.

Cewek Marah Namun Diem

Cewek Marah diem
Cewek Marah diem

Kamu pernah hadapi kondisi di mana pasangan kamu diajak ngomong hanya dapat diem, sms tidak dibales plus di telepon tidak diangkat? Bila pacar kamu udah berperilaku seperti itu pantas diwaspadai! Lantaran bentuk marah ini yaitu yang paling menyeramkan, di ketika cewek kamu marah namun saat di tanya atau dibujuk pacar hanya dapat diem yang buat kamu mati kutu serta tidak tau ingin ngomong apa. Sesungguhnya hadapi cewek yang udah meraih bagian ngambek hingga diem ini tidak ada rumus atau langkah tentu sih.

Lantaran semua kembali pada diri masing – masing. Bila kamu jadi turut terbawa emosi lantaran pasangan kamu hanya diem saja, tambah baik anda ingat – ingat kembali masa-masa indah ketika pedekate berbarengan si dia hingga pada akhirnya kalian meyakini serta mengambil keputusan untuk berpacaran. Bila kamu mempunyai keberanian serta sedikit nekat, anda dapat langsung memeluk si dia ketika itu juga. Lantaran konon satu pelukan itu dapat meredam amarah serta emosi.

Cara Menghadapi Cewek yang Sedang Marah

Ketika Cewek Marah Maka Perlakukan Dia Dengan Istimewa

Perlakukan cewek marah dengan istimewa
Perlakukan cewek marah dengan istimewa

Well, kamu tidak butuh membelikannya intan atau bahkan juga berlian. Ketika kamu terasa, “wah, kayanya cewe gue akan marah, nih” saat itu juga kamu mesti pikirkan bagaimana langkahnya menghindari hal itu supaya tidak terjadi. Kamu mungkin saja lebih tahu apa yang perlu dikerjakan. Namun penekanan dalam soal ini, wanita amat senang diperlakukan istimewa. Jadi, wanita bakal memikirkan dua kali untuk memarahi pria yang dengan romantisnya membawakan bunga, menggoda serta merayunya ketika ia akan geram. Tetapi demikian sebaliknya, pria yang pasti bersalah namun tidak mengaku kekeliruannya, ya siap-siap deh terserang kemarahannya.

Perlakukan Cewek Marah Dengan Keterbukaan

Perlakukan cewek marah dengan terbuka
Perlakukan cewek marah dengan terbuka

Hal simpel yang dapat pria kerjakan yaitu berlaku terbuka terlebih pada pasangan wanitanya. Dikarenakan dapat dibuktikan, tidak sedikit wanita yang sebagian emosi sesudah di buat cemburu oleh seorang yang tidak dikenalnya tetapi dekat dengan pasangannya. Walaupun sebenarnya, seorang itu belum jelas juga dirasa lebih bernilai oleh pasangan prianya. Tetapi bila benar terjadi, dapat di pastikan amarah wanita bakal luluh ketika pria dengan berani menggandengnya di hadapan seorang itu. Hal semacam ini bakal memperlihatkan begitu besar perhatian nyata seseorang pria pada wanitanya.

Perlakukan Cewek Marah dengan Kemesraan

Perlakukan cewek marah dengan kemesraan
Perlakukan cewek marah dengan kemesraan

Kesabaran memanglah ada batasnya. Sebagai pria, mungkin saja ada ketika di mana kamu terasa, “Oh, ya sudahlah, mungkin saja memanglah tambah baik bila hubungan seperti ini disudahi saja. ” Serta sebagai pria juga, siapa sih yang rela terus-menerus jadikan obyek emosi pasangannya? Meskipun pria benar salah, namun apa wanita lalu mesti sebagian marah? Hal semacam ini tidakkah bikin pria terasa lebih tidak dihargai? Demikian sebaliknya dari itu, kenapa tidak seandainya pria juga memperlakukan wanita secara lebih halus serta mesra. Meluluhkan hati wanita yang pemarah tidak cukup hanya cuma bertutur kata sayang, cinta, serta semacamnya. Pelukan serta ciuman juga rupanya butuh, lho.

Ketika Cewek Marah Coba Kenang senantiasa Momen Berharga

ketika cewek marah, coba kenang momen indah
ketika cewek marah, coba kenang momen indah

Mengingat hari-hari perlu untuk dia seperti lagi tahun, valentine, atau hari pertama kamu mengungkap cinta, udah di pastikan wanita bakal amat menghargainya. Yakin deh guys, tiap kali wanita marah serta kamu mengulang cerita itu, amarahnya tentu menyusut. Namun, apa pun kekeliruan yang kamu kerjakan, tetaplah berupaya untuk mohon maaf. Serta bila wanita tidak sebagian marah, malah tampak aneh, bukan? Saat ini, tinggal trik kamu bagaimana caranya menghadapinya.

Ketika Cewek Marah Janganlah Marah Balik

Ketika Cewek marah, janganlah marah balik
Ketika Cewek marah, janganlah marah balik

Cewek jika marah itu ngeselin, iya sepakat. Walau demikian jangan sampai kita marah balik ke dia. Dikarenakan terkadang, ngambek atau marahnya cewek itu hanya argumen agar diperhatiin lebih. Namun tidak semua demikian, mungkin saja beberapa memang ada kekeliruan yang kamu bikin ke dia. Serta tidak semestinya kamu yang salah namun kamu yang sebagian marah. Sebaiknya kamu juga turut sabar serta janganlah terbawa emosi juga, tambah baik kamu berikan dia waktu untuk menyendiri saja. Cobalah kamu sebagai cowok untuk lebih sensitif tentang mengapa dia dapat marah. Oke? Sip!

Usaha Mencari Tahu Sendiri Penyebab Kemarahan sih Cewek

Cowok pengertian itu tidaklah cowok yang senantiasa mengalah, namun adalah cowok yang dapat memberikan kebenaran serta kekeliruan. Jadi jika cewek kamu sebagian marah, pekerjaan kamu tidaklah mengalah serta terima disalahkan, namun mencari tau dahulu letak kekeliruannya dimana. Apa penyebabnya si cewek jadi marah. Cobalah inget-inget lagi apa yang telah kamu lakukan di awal. Mungkin saja kamu setelah jalan berdua sama cewek lain serta cewek kamu tau hal itu diam-diam.

Omongin Baik-Baik Ketika Cewek Marah

Jika kamu udah coba mengingat-ingat kekeliruan apa yang kamu bikin sampai membuatnya marah namun nyatanya tidak ada, sebaiknya semua kalian omongin lagi secara santai. Minta jelasin apa kesalahanmu, atau apa penyebabnya dia menjadi marah tidak jelas. Cowok sejati itu menegakan kebenaran, jadi saat dia dapat menerangkan kekeliruan kamu serta itu memang fakta, ya kamu mesti mengaku itu serta selekasnya mohon maaf.

Namun jika apa yang dia jelasin tidak sesuai sama fakta yang kamu alami, ya kamu mesti dapat klarifikasi itu. Bukannya sebagian marah balik serta menyalahkan alasannya, namun terangkanlah peristiwa sesungguhnya.

Coba Ajak Cewek marah Untuk Belanja

Tidak ada cewek yang tidak sukai berbelanja. Ini yaitu kelemahan mereka. Walau kamu berasumsi dia bukanlah cewek matre, namun yakinlah ini yaitu hal yang dapat membahagiakannya. Saat beberapa cara di awal telah kamu kerjakan serta nyatanya hasil masihlah kurang memuaskan atau belum balikin hubungan kamu seperti di awal, cobalah kerjakan langkah paling akhir ini. Pasti tidak hanya mendapat maaf, kamu akan mendapat pelukan.

Bujuk selalu Cewek yang Lagi Marah

Nah, ini mungkin saja panduan untuk cowok jika ceweknya lagi marah. Rayulah dia semanis mungkin saja serta selembut mungkin saja. Selalu desak dia untuk ingin memaafkan kamu serta pelan-pelan luluhkanlah hatinya. Rayulah dengan kalimat manis serta memohon supaya dia tidak sebel lagi sama kamu.

Cewek Marah, Coba Ajak keluar

Ketika pacar kamu marah, coba buat di ajak keluar. Apabila dia menampik, paksa hingga dia ingin. Nah, tentu deh, sesudah kalian berdua berbarengan, sesebel apa pun pacar kamu sama kamu, apabila udah tatap muka berdua serta pergi kencan berdua, hatinya pastinya akan mencair juga laksana es batu. hehe. Dapat kamu ajak dia keluar buat makan siang, makan malam, berjalan-jalan di taman, ke pantai serta kemana juga yang suasananya mendukung untuk menyejukkan hati.

Cewek Marah Coba Kasih Hadiah

Cobalah kasih suatu hal pada dia, suatu hal yang paling dia gemari. Apabila dia senang kue berikanlah kue kesukaanya, apabila dia sukai strowberry berikanlah sekeranjang strowberry kepadanya, apabila dia sukai fashion hadiahkanlah pakaian, topi, serta apa saja yang terkait dengan fashion kesukaanya, apabila tidak mau apa-apa berikanlah kasih sayang tulus serta besar pada dia.

Cewek Marah Coba Cerita yang Lucu-Lucu Sama Dia

Pacar yang lagi marah diatasi dengan juga kamu yang humoris dikit. Cerita yang lucu-lucu sama dia, untuk dia dapat tertawa serta tersenyum dengan narasi kamu serta lelehkan lah hatinya. Nah dengan cerita yang lucu, umumnya sih cewek tidak bakal marah lagi. Jadi dia akan mukul kamu dengan manja.

Cewek Marah Jangan Dicuekin

Beberapa cewek ngambek itu maksudnya agar dapet perhatian, jadi buat kalian beberapa cowok janganlah malah dicuekin atuh. Golongan cewek bakal seneng jika mereka dapet perhatian ketika mereka ngambek, serta malah bakal makin marah besar saat mereka jadi justru dicuekin. Jadi baiknya kalian baik-baikin deh tuh cewek kalian jika lagi ngambek.

Ketika Cewek Marah, Coba Kamu Bertanya ‘Kenapa’

Sesudah dibaik-baikin namun belum mempan juga, cobalah bertanya mengapa dia ngambek. Umumnya beberapa cowok itu tidak ngerti mengapa ceweknya ngambek, mereka dengan santai a. k. a bodohnya tidak miliki inspirasi apa yang buat ceweknya marah.

Malah demikian sebaliknya cewek lebih sensitif perasaannya, setiap nemuin ada suatu hal meskipun itu hal yang kecil ya yang tidak cocok sama kemauannya ujung-ujungnya tentu mereka bakal marah. Tidak salah juga sih cowok kasih julukan cewek itu bisanya ngambek sama nangis. Ya karenanya jurus andalannya.

Cewek Marah Coba Ajak Ketemu

Sesudah seluruh langkah kalian ikuti, serta hasil masihlah nihil juga. Cobalah kalian jumpai dia, tak tahu secara janjian atau langsung ciluk ba dateng. Lihat bagaimana responnya. Jika dia agak-agak aneh gitu, sok-sok ngejauh ya Senja sih ingetin saja siap-siap saja gitu, ya siap-siap saja, Namun jika tanggapan dia masihlah kek umum, hanya agak ditambahin ngambek gitu, cobalah kamu secara gentle mohon maaf serta nanya mengapa. Selalu kalian mesti apa agar si cewek tidak ngambek lagi. Be gentle man!

Mengulangi Mohon Maaf Kepada Cewek yang Lagi Marah

Ketika kamu dan dia bertemu maka kamu harus Ungkapkan permintaan maaf kamu kembali. Kerjakan bila di rasa waktunya tepat. Sekurang-kurangnya kamu udah memberikannya saat untuk memikirkan. Kerjakan dengan berikan sebuah hal yang terkait dengan cinta seperti bunga atau yang lain.

Biarlah Ia Meluapkan Kemarahan

Percayalah kalau kemarahan seorang tidak bakal dapat mereda saat sebelum ia meluapkannya terlebih dulu. Jadi, berikan dia kesempatan untuk lakukan itu. Waktunya untuk kamu untuk memperlihatkan sikap kedewasaan, dengarkan keluh-kesahnya serta cobalah mengerti apa hasratnya.

Apabila ia memohonmu untuk mohon maaf, kerjakanlah. Kamu tidak butuh memikirkan kalau permasalahan yang tengah dihadapi ini dikarenakan oleh siapa serta salah siapa, yang terutama, biarlah seluruh mereda terlebih dulu.

Cewek Marah, Coba Kamu Minta bantuan

Bila seluruh itu sulit cobalah untuk memohon pertolongan orang paling dekat dia untuk mengemukakan apa sebagai hasrat kita. Dalam beberapa kondisi dia tutup diri serta senantiasa menghindar dari kita.

Karena amat marah dia tidak ingin lagi tersambung dengan kita, apa pun langkahnya. Namun walau demikian tetap ada orang yang dapat dia yakin. Kita butuh mencari tahu serta memohon tolong kepada orang terdekatnya.

Buktikan Kalau Kamu Menyesal Membuat Si Cewek Marah

Lewat ungkapan atau lambang kelihatannya tidak ampuh juga mujarab untuk meluluhkan hatinya. Bila semua langkah yang suda dicoba tidak memberi hasil. Kita butuh berikan bukti dengan tindakan nyata. Memperlihatkan rasa penyesalan serta berupaya melakukan perbaikan juga tidak mengulangi lagi. Tidak dapat di pastikan lantaran seluruh bergantung dari rasa cintanya juga dari besar tidaknya kekeliruan yang udah kita kerjakan.

Apa yang Wanita Kehendaki Sebenarnya Ketika Marah

Pria dengan pacarnya mesti tahu apa yang wanita idamkan. Walau wanita mempunyai kecenderungan untuk menutupi apa yang dia inginkan serta apa yang sesungguhnya membuatnya marah atau sedih. Berikut seni dengan tidak memperlihatkan dirinya yang sesungguhnya.

Hal yang umum diantara beberapa wanita serta bisa bikin orang bingung. Tidak tahu apa yang perlu dikerjakan dalam kondisi tertentu yaitu satu diantara hal terburuk untuk seseorang pria. Perempuan bukanlah buku yang terbuka serta lelaki tentu tidak dapat membaca dengan benar. Jadi bagaimana semestinya kamu meneruskan misi ini? Apa yang wanita mau anda kerjakan, atau mau supaya anda melakukan tindakan, sembari menanggulangi situasi yang tidak bersahabat? Berikut ini yaitu anjuran sebagai pertimbangan.

Mengoreksi Diri Sendiri Ketika Cewek Marah

Mengoreksi sendiri yaitu hal yang perlu. Bila seorang wanita atau pacar mendadak marah atau diam pada dirimu,mungkin itu yaitu sikap memprotes darinya atas perlakukan anda selama ini. Atau barangkali saja ada yang salah dengan sikap kamu hingga pacar kamu tidak mau bicara dengan kamu. Oleh karenanya, koreksilah diri serta cobalah mencari penyebabnya sesungguhnya kenapa pasangan kamu dapat berlaku seperti itu tanpa alasan yang pasti.

Tidak Menyulut Emosinya Ketika Sih Cewek Sedang Marah

Hal perlu yang butuh kamu ingat saat hadapi pacar yang tengah marah yakni janganlah lah pernah sekali-kali menyulut emosinya. Karena bila kamu lakukan hal seperti itu besar kemungkinan kemarahan pasangan kamu bakal makin menjadi-jadi. Bahkan juga kondisi seperti itu bakal bikin kondisi jadi lebih buruk lagi serta pastinya bakal jadi hal yang tidak baik untuk keberlangsungan hubungan kalian berdua.

Bakal amat gampang saat kita mencari kekeliruan seorang dibanding kita mohon maaf atas kekeliruan yang sudah diperbuat, hal itu memang amat kerap terjadi serta bakal amat tidak sering bila ada seorang yang ingin mengaku kekeliruan atas tindakannya. Oleh karenanya, jangan sampai pernah malu untuk mohon maaf pada pasangan kamu walau kamu tidak pernah terasa lakukan kekeliruan padanya.

Cewek Marah Senang Dengan Hal-Hal yang Jujur

Kejujuran yaitu kunci berhasil hubungan percintaan. Dengan satu kejujuran maka kamu dapat dengan mudah menangani kemarahan pasangan mu. Jujurlah padanya kalau kamu bakal tetap dapat menyukai serta setia padanya walau mesti mendengar kemarahan dirinya tiap ketika dengan beragam argumen tertentu. Walau langkah tersebut sedikit gombal namun saat dengarkan kejujuran dari kamu, pacar kamu juga bakal jadi luluh dengan sendirinya.

Cara Menghadapi Kemarahan Wanita Sesuai sama Dengan Kepribadiannya

Bila kamu Menghadapi Tipe Cewek Sanguis Saat Marah

Cobalah tanyakan dulu permasalahannya. Bertanya seperti ini, “Ada apa? ”. Bila dia berkata, “kamu nyebelin” atau “kamu jahat” memiliki arti dia berkata hal yang sesungguhnya. Kamu sebagai cowok mesti coba mengasyikkan hatinya. Tidak butuh mohon maaf, bukanlah itu yang dikehendakinya.

Dia cuma meinginginkan kamu melakukan perbaikan kekeliruan. Untuk mencari tahu apa kekeliruan kamu, cobalah kamu ingat-ingat kesalahan yang sudah kamu kerjakan atau mengingatnya lewat cara memancing cewemu menyampaikan kesalahan yang sudah kamu perbuat.

Umumnya sanguis bakal beusaha jujur pada kamu untuk menumpahkan perasaannya. Dengarkan saja apa yang dapat dikatakan olehnya serta janganlah membela diri, lantas curahan hatinya DICERNA! Kemudian pikirkan jawaban terbaik yang dapat kamu berikanlah untuk dia atas mendasar karena cinta. Sembari menggoda dirinya untuk menggembirakan hatinya.

Bila kamu Menghadapi Dengan Jenis cewek Melankolis Saat Dia Marah

Cobalah tanyakan juga permasalahannya. Bertanya seperti ini, “Ada apa? ”. Bila dia menjawab, “Gak apa-apa” memiliki arti dia berupaya menutupi suatu hal hal yakni menutupi masalahnya. Untuk hadapi jenis cewek melankolis kamu cukup mohon maaf sekali saja dengan kalimat yang bijak serta romantis.

Jikalau dia masihlah diam serta tetap berkata, “Gak apa-apa”. Biarlah saja seperti itu, itu tandanya kamu belum dimaafkan karena kata maaf tidak secepat itudidapatkan. Tetaplah berlaku ceria serta manis terhadapnya atau berlaku umum saja seperti seakan tidak ada permasalahan.kelak dia bakal kepikiran hal seperti ini.

“Kenapa yah saya memendam kekesalan, walau sebenarnya cowoku senantiasa mengasyikkan hatiku serta bahagia bersamaku. Saya terasa bersalah senantiasa berlaku seperti ini, saya sayang cowoku. ” Serta lantas jreeen. mendadak saja dia bakal mohon maaf pada mu, serta sewaktu itu ada juga peluang dia bercerita permasalahan yang dipikirkannya pada kamu.

Bila Kamu Menghadapi Jenis Cewek Koleris yang Sedang Marah

bertanyalah juga masalahnya apa. Umumnya koleris bakal diam tanpa kalimat, bikin kamu kebingungan serta cemas. sesungguhnya banyak yang tidak suka pada jenis cewe ini sewaktu dirinya tengah marah, lantaran perkataannya semakin lebih menyakitkan melebihi pengucapan cewe sanguis.

Berhubung kamu yaitu orang yang amat disayanginya cewek koleris lebih cenderung diam saja sembari merendam perasaan jengkel teramat dalam. Untuk menghadapinya, cukup juga dengan berlaku diam saja. Tidak butuh mohon maaf lantaran selanjutnya dia sekalipun tidak perduli dengan ungkapan maaf kamu.

Ingat! Bila kamumohon maaf padanya sama juga kamu menunjukkan pada cewek koleris kalau kamu memanglah BERSALAH! Oleh sebab begitulah sifat koleris susah ditebak, tetapi masa lalu pada dirimu serta dialah yang umumnya dapat bikin dirinya luluh dari amarahnya.

Bila mau berdamai dengannya, tidak butuh berdebat untuk menyampaikan siapa yang benar maupun yang salah lantaran selanjutnya cuma bikin permasalahan makin runyam. Sayangi saja dia seperti umum serta berikanlah ungkapan tulus dari dalam hati. Bila tidak disikapi, biarlah seperti itu. Tunggu sampai dia teringat bakal memori masa lalu kalian berdua. Kemudian rasakan kembali cinta serta bukti kalau dia sangat amat menyayangimu.

Bila Kamu Bertemu dengan Jenis Cewek Plagmatis yang Sedang Marah

tanyakan juga apa masalahnya. Tanyakan, “Ada apa? ”. Umumnya cewe plagmatis bakal menjawab seperti demikian, “Apanya? ”. Seakan-akan tidak tahu apa-apa walau sebenarnya dirinya tengah kesal dengan sikap Kamu. Umumnya tidak sedikit juga cowok yang terasa bosan ketika hadapi cewek plagmatis yang tengah marah, lantaran sifatnya yang damai serta sangat dingin (walau sebenarnya memang demikianlah sifatnya, dia tidak sukai hadapi permasalahan yang berekor panjang dia semakin lebih pilih untuk melupakannya demikian saja).

Lantas bagaimana caranya hadapi cewek plagmatis yang tengah marah? Cukup yakin saja apa yang dikatakannya, cukup yakin kalau dia memanglah tidak ada permasalahan. Lantas senangkan hatinya dengan satu sikap, ingat “sebuah sikap” bukanlah pengucapan. Lantaran cewe plagmatis condong tidak merespon apa pun pengucapan kamu. Cukup mudah bukanlah bila kamu mengasyikkan hatinya dengan mengajaknya berjalan-jalan?

Sekurang-kurangnya kita udah berupaya semaksimal mungkin saja untuk melakukan perbaikan hubungan. Bila dia cinta, dia ada peluang buka hatinya kembali. Itu bila kekeliruan kita layak untuk dimaafkan. Namun bila kekeliruan kita betul-betul membuatnya amat sakit, kecewa, bahkan juga hancur, baiknya kita sediakan diri. Bersiap-siap untuk peluang terburuk. Terima dengan iklhas apa pun hasil. Sekurang-kurangnya kita udah berupaya sesuai sama kekuatan untuk buka pintu maaf darinya.

LEAVE A REPLY