Cium Kening, Ririn Ekawati Melepas Suami ke Peraduan Terakhir

0
545

Seruni – Ririn Ekawati terlihat ikhlas melepas suaminya, Ferry Wijaya, ke peraduan terakhirnya. Ririn bahkan sempat mencium kening suaminya. Setelah puas melihat, Ririn pun mundur dan membiarkan petugas memasukkan tubuh suaminya ke liang lahat. Sambil memandang papan nisan, bintang Serdadu Kumbang itu memanjatkan doa untuk sang suami.

“Terima kasih banyak yang sudah datang hari ini, mohon maaf kalau nunggu lama. Aku mohon maaf kalau Ferry punya salah,” ujar Ririn usai pemakaman di Sandiego Hills, Karawang, Jawa Barat, Minggu (12/6/2017).

Sekadar diketahui, Ferry Wijaya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2017) pukul 00.15 WIB. Sementara itu, Ririn berada di Tanah Suci menjalani ibadah umrah saat kabar duka itu datang. Ririn baru mendarat di Jakarta pukul 18.00 WIB.

Jenazah Ferry awalnya akan dimakamkan sekitar pukul 17.15 WIB. Namun, prosesi pemakaman terpaksa ditunda karena menunggu Ririn yang juga belum tiba ke tempat pemakaman. Ririn yang dikawal petugas patwal baru tiba dipemakaman pukul 20.15 WIB.

Sesampainya di pemakaman, Ririn langsung mendekati jenazah suaminya yang telah dibungkus kain kafan. Bahkan sempat melihat wajah suaminya untuk terakhir kalinya.

loading...

LEAVE A REPLY