Inilah Nama-Nama yang Pernah Mampir di Hati Taylor Swift!

0
Gambar via: wallpaperfolder.com

Cerita cinta Taylor Swift selalu menarik perhatian dunia. Awalnya karena Taylor adalah penyanyi sensasional yang karirnya sedang melejit. Namun belakangan cerita cintanya menjadi sorotan karena ia termasuk sering bergonta-ganti pacar. Sederet nama aktor, penyanyi bahkan cucu mantan presiden tercatat pernah menjalin cinta dengan Taylor. Nggak ketinggalan, setiap usai memutuskan hubungan cintanya, Taylor selalu menciptakan lagu patah hati. Lagu-lagu berdasarkan pahitnya bercinta nggak pernah gagal bikin remaja-remaja putri lintas benua jadi termehek-mehek. Kira-kira, siapa saja sih yang pernah mampir di hati penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 ini?

Joe Jonas

Taylor Swift diputusin via telepon oleh Joe Jonas. Gambar via: www.thesun.co.uk
Taylor Swift diputusin via telepon oleh Joe Jonas. Gambar via: www.thesun.co.uk

Saat nama Taylor mulai dikenal usai lagunya yang berjudul Love Story, nama Taylor makin melejit usai diberitakan berpacaran dengan Joe Jonas. Saat itu nama Joe Jonas sedang hangatnya diperbincangkan setelah bandnya dan kedua saudaranya Jonas Brothers menjadi idola remaja putri. Hubungan Taylor dan Joe menjadi relationship goal para remaja Amerika mengenal keduanya yang masih sangat muda sama-sama memiliki karir yang cemerlang dan hubungan yang romantis. Sayangnya hubungan percintaan Taylor dan Joe hanya bertahan tiga bulan. Lewat acara talk show The Ellen Show, Taylor menjelaskan bahwa Joe memutuskan hubungan mereka lewat sambungan telepon selama 27 menit. Kandasnya hubungan Taylor dan Joe menginspirasi Taylor menulis lagu berjudul Forever & Always pada album keduanya Fearless.

Taylor Lautner

Lewat lagu "Back to December", Taylor mengungkapkan penyesalannya melepaskan Taylor Lautner. Gambar via: www.billboard.com
Lewat lagu “Back to December”, Taylor mengungkapkan penyesalannya melepaskan Taylor Lautner. Gambar via: www.billboard.com

Aktor yang namanya melejit usai memerankan Jacob dalam Twilight, Taylor Lautner, juga pernah hadir di hati Taylor Swift. Kedua Taylor bertemu saat mereka sama-sama membintangi film romantic comedy  Valentine’s Day pada tahun 2009 silam. Taylor mengaku ia bertemu dengan Taylor Lautner di ruang gantinya. Selama berpacaran, Taylor Lautner dikatakan begitu menyayangi Taylor. Ia bahkan bersedia berkeliling Amerika hanya untuk bersama Taylor. Ada yang mengatakan bahwa Taylor Lautner lebih sayang pada Taylor ketimbang Taylor sayang padanya. Hal ini yang menyebabkan keduanya akhirnya menjauh hingga putus hubungan. Taylor menuturkan bahwa putus dengan Taylor Lautner adalah kesalahannya. Hubungan selama dua bulan itu akhirnya jadi tinggal kenangan dan kembali menginspirasi Taylor untuk menulis lagu yang ditujukan pada Taylor Lautner berjudul Back To December di album Speak Now. Lirik lagu yang berbunyi “I miss you tan skin, your sweet smile” dirasa jelas-jelas ditujukan untuk Taylor Lautner.

Lucas Till

Nggak banyak yang tahu hubungan Taylor dan aktor film X-man satu ini. Gambar via: www.popsugar.com.au
Nggak banyak yang tahu hubungan Taylor dan aktor film X-man satu ini. Gambar via: www.popsugar.com.au

Mungkin kamu adalah salah satu orang yang nggak tahu soal mantan Taylor Swift satu ini. Nama Lucas Till memang nggak setenar mantan-mantan pacar Taylor Swift. Lucas dikenal memerankan sahabat jadi pacar Taylor dalam video klip You Belong With Me pada tahun 2009. Chemistry keduanya saat memerankan peran dalam video klip itu memang patut diacungi jempol. Berbeda dari mantan-mantan pacar yang lain, nggak banyak drama usai putus hubungan dengan Lucas. Bahkan Taylor nggak menuliskan lagu untuknya. Saat diwawancara, Lucas lmenjelaskan mengapa hubungan cintanya dengan Taylor yang hanya berumur satu bulan itu kandas, baginya Taylor hanyalah sebatas teman tidak lebih.

John Mayer

John Mayer dikatakan patah hati terbesar dalam sejarah percintaan Taylor. Gambar via: www.eonline.com
John Mayer dikatakan patah hati terbesar dalam sejarah percintaan Taylor. Gambar via: www.eonline.com

Sesaat putus dengan Taylor Lautner, penyanyi asal Pennsylvania dilaporkan menjalin hubungan dengan penyanyi solo John Mayer. Pertemuan pertama kali Taylor dan John berkolaborasi untuk lagu Half of My Heart untuk album John yang berjudul Battle Studies yang dirilis pada tahun 2009. Banyak penggemar yang tak setuju Taylor berpasangan dengan John mengenal John juga pernah mengencani selebriti seperti Jennifer Love Hewwit, Jessica Simpson, Minka Kelly dan Jennifer Aniston. Hubungan Taylor dan John hanya bertahan tiga bulan. Hingga muncul lagu ciptaanTaylor Swift untuk John yang berjudul Dear John pada tahun 2010. Dalam liriknya, Taylor menuliskan “It was wrong, don’t you think nineteen’s too young to be played by your dark, twisted game when I loved you so?”. Tak mau tinggal diam, John bahkan mengatakan bahwa Taylor tak pernah menghubunginya dan hanya membuang-buang talentanya.

Jake Gyllenhaal

Taylor dan Jake terlihat jalan bareng di New York. Gambar via: www.socialitelife.com
Taylor dan Jake terlihat jalan bareng di New York. Gambar via: www.socialitelife.com

Ketika Taylor dinyatakan berpacaran dengan Jake Gyllenhaal, semua orang berpikir bahwa Taylor yang saat itu berumur 21 tahun akan mulai berpacaran serius. Semua karena Jake yang memperlakukan Taylor bak princess. Buktinya Jake dilaporkan menghabiskan $160,000 hanya untuk menerbangkan pesawat pribadi untuk kencan mereka. Taylor juga sering terlihat pergi dengan kakak perempuan Jake yakni artis Maggie Gyllenhaal dan anak-anaknya. Setelah dua bulan terlihat bersama, hubungan Taylor dan Jake dinyatakan kandas. Bahkan desas-desusnya Jake memutuskan hubungannya dengan Taylor lewat SMS. Putusnya hubungan dengan Jake justru menginspirasi Taylor menulis We Are Never Getting Back Together  dalam albumnya yang dirilis pada tahun 2012 berjudul Red.

Connor Kennedy

Bicara hubungan Taylor dan Connor lekat dengan istilah "Summer Sweet Love". Gambar via: www.nydailynews.com
Bicara hubungan Taylor dan Connor lekat dengan istilah “Summer Sweet Love”. Gambar via: www.nydailynews.com

Saat diwawancari oleh Ryan Seacrest, Taylor menjelaskan lagu berjudul Begin Again ditujukan untuk cucu mantan Presiden Amerika Serikat, John F. Kennedy yakni Connor Kennedy. Ia menyatakan bahwa lagu ini adalah lagu dimana setelah pahitnya cinta dirasakan, saatnya membenahi diri dan menyambut cinta yang baru. Bersamaan dengan itu, berita Taylor dan Connor berpacaran pun tersebar di media massa, menyiratkan Connor telah membantu Taylor melupakan kisah pahitnya dengan mantan pacarnya. Keduanya tertangkap sedang bermesraan di pantai, bahkan Taylor dilaporkan membeli rumah di dekat dengan Connor. Hubungan keduanya berakhir di bulan Oktober 2012 setelah berpacaran sejak bulan Juli. Jarak menjadi alasan mengapa Taylor dan Connor berpisah.

Harry Styles

Tak mau tinggal diam, Harry menulis lagu berjudul Perfect untuk Taylor. Gambar via: www.zimbio.com
Usai putus dari Harry, Taylor merilis lagu Style dalam album 1989. Tak mau tinggal diam, Harry menulis lagu berjudul Perfect untuk Taylor. Gambar via: www.zimbio.com

Hubungan paling terkenal Taylor adalah saat ia berpacaran dengan anggota boy band asal Inggris Harry Styles. Awalnya keduanya tertangkap jalan bareng oleh paparazzi namun nggak ada yang mengkonfirmasi keduanya terlibat cinta. Sampai akhirnya pada Desember 2012, mereka mengaku berpacaran. Hubungan Taylor dan Harry juga hanya berumur jagung, tepatnya hanya sebulan setelah diberitakan pacaran keduanya putus. Saat merayakan satu tahun album 1989 dirilis, Taylor menceritakan bagaimana rasanya berpacaran dengan Harry. Selama ia berpacaran dengan Harry, Taylor kerap dirundung rasa gelisah dan dirinya merasa sangat rapuh. Taylor bahkan telah meramalkan dirinya tak akan bertahan lama berhubungan dengan mantan kekasih Kendall Jenner itu. Lagu berjudul Style dalam albumnya 1989 ditulis untuk Harry. Nggak lama, One Direction mengeluarkan lagu yang ditulis Harry berjudul Perfect. Lagu Perfect dikatakan sebagai balasan Style yang menyindir Taylor nggak langsung, karena nggak selamanya Taylor selalu benar dan menjadi korban setiap kandasnya hubungan percintaannya.

Calvin Harris

Calvin dan Taylor menghabiskan 15 bulan indah bersama sayang harus kandas akibat isu perselingkuhan Taylor dengan Tom Hiddleston. Gambar via: www.zimbio.com
Calvin dan Taylor menghabiskan 15 bulan indah bersama sayang harus kandas akibat isu perselingkuhan Taylor dengan Tom Hiddleston. Gambar via: www.zimbio.com

DJ yang pernah sempat menjalin cinta dengan Rita Ora pernah berlabuh di hati Taylor. Bahkan Calvin Harris memecahkan rekor pacar terlama Taylor. Awalnya fans sempat ragu ketika kabar kedekatan Calvin dan Taylor mencuat di media. Pasalnya Calvin lekat dengan kesan bad boy. Ia juga tercatat sebagai pacar on and off penyanyi asal Inggris Rita Ora. Namun siapa yang sangka, Taylor dan Calvin menjadi power couple Hollywood selama setahun berhubungan. Nggak tanggung-tanggung, Taylor bahkan merayakan anniversary setahun pacaran dengan membuat kue dan berlibur bersama Calvin. Sayangnya hubungan Calvin dan Taylor berakhir dua bulan setelah anniversary pertama hubungan mereka pada Juni 2016 silam. Sama seperti mantan-mantan Taylor yang lain, hubungan Taylor dan Calvin berakhir tidak dengan damai. Bahkan nggak lama setelah putus, Taylor sudah tertangkap kamera bersama Tom Hiddleston. Taylor diduga sudah menaruh hati pada pemeran Loki dalam Thor bahkan sejak masih berpacaran dengan Calvin. Belum ada lagu perpisahan ala Taylor yang dibuat setiap hubungannya kandas. Nggak mau kalah, Calvin meluncurkan lagu berjudul What You Came For featuring Rihana yang menjelaskan perselingkuhan Taylor dengan pria lain.

Tom Hiddleston

Taylor dan Tom tertangkap kamera pergi berlibur ke Australia usai merayakan hari 4 Juli. Gambar via: www.popsugar.com
Taylor dan Tom tertangkap kamera pergi berlibur ke Australia usai merayakan hari 4 Juli. Gambar via: www.popsugar.com

Tepat sebulan putus dari Calvin Harris, Taylor tertangkap bersama Tom Hiddleston sedang bermesraan di sebuah pantai. Media langsung mengira bahwa aktor Inggris yang namanya dikenal memerankan Loki dalam Thor ini lah yang menyebabkan hubungan Taylor dan Calvin kandas. Dikutip dari E! News, konsultan kencan Laurel House mengatakan bahwa Taylor sedang mencari pria yang bisa diajak serius maka Taylor keluar dari kecanduannya berkencan dengan para bad boynya Hollywood. Taylor akhirnya menemukan apa yang dia cari, pria yang bisa diajak serius dimana Tom bisa membuatnya merasa aman. Keseriusan Taylor makin terlihat saat ia dan Tom pergi bersama ibunda Tom. Namun yang tak diketahui Taylor adalah Tom memiliki komitmen fobia dimana ia tak bisa diajak untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dan sangat cepat bosan. Hubungan Taylor dan Tom berakhir di bulan September 2016 setelah tiga bulan terlihat mesra bersama. Namun setelah berpisah dengan Tom, Taylor terlihat baik-baik saja bahkan ikut pergi kencan dengan pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Awalnya orang melihat bahwa Taylor hanyalah gadis polos yang selalu menjadi korban para bad boy Hollywood. Namun pola ini kian terulang, dimana Taylor selalu mengencani para bad boy yang jelas-jelas hanya akan mematahkan hatinya. Seperti lirik lagu I Know You Were Trouble dalam album Red yang dirilis tahun 2012 silam, “Cause I knew you were a trouble when you walked in, so shame on me now”, kalau sudah tahu dia hanya akan mematahkan hatinya, mengapa Taylor masih saja mengencani pria-pria berlabel bad boy? Atau mungkin Taylor punya kesenangan tersendiri mengencani para bad boy? Semoga Taylor cepat menemukan apa yang dia cari, yakni pria serius yang bisa membahagiakan penyanyi pujaan remaja putri ini.(AH)

LEAVE A REPLY