Mau Ngundang Raisa di Acara Kamu? Ternyata ini Daftar Permintaan yang Harus Disiapkan Sebelum Konser, Sanggup?

0

Seruni – Biasanya jika kita ingin mengundang para artis konser, pasti ada riders alias permintaan dari artis tersebut yang harus dipenuhi. Beberapa artis bahkan memberikan riders yang terbilang ribet dan bikin geleng-geleng kepala, seperti halnya permintaan Raisa. Rupanya tak disangka Raisa mempunyai riders yang cukup ribet, namun masih masuk akal dibandingkan musisi ternama luar negeri.

Raisa Andriana.

Hal ini diungkapkan Nessie Judge dalam akun Youtube Channel pribadinya, baru-baru ini. Menurut Nessie Judge, meskipun permintaan Raisa itu disebut ribet bahkan terkesan sombong, namun masih cukup muda disiapkan.

Lalu apa yang diminta Raisa? Nessie Judge membongkar jika salah satu riders Raisa yakni harus menyiapkan mobil Alphard.

“Mungkin karena dia sibuk dan enggak dapat istirahat cukup, jadi dia mencoba istirahat di mobil, dan Alphard itu sangat nyaman, you know, kan buat performa dia juga,” tutur Nessie Judge.

“Kamarnya harus ada di hotel bintang lima dan dia harus king size,” lanjutnya.

Bukan cuma itu, ada beberapa hal juga yang harus disiapkan tim penyelenggara di ruang tunggu Raisa sebelum akhirnya naik panggung.

“Di ruang tunggunya harus ada satu dus air mineral, harus nestle atau aqua,” kata Nessie Judge dalam videonya tersebut.

“24 kaleng pocari sweat, 5 botol teh botol less sugar, 5 botol fatygon hydro kelapa original, 15 packs ultramilk, 2 packs oreo, 4 packs lay’s rasa rumput laut. 2 bungkus permen fishermint, 12 porsi makanan ringan, buah-buahan segar, 6 handuk kecil mungkin buat dia dan bandnya, 5 tabung oksigen,” tuturnya.

Selain Raisa, Nessie Judge juga membongkar permintaan artis lainnya seperti Marilyn Manson, Madonna, hingga Katy Perry.

Perangai Raisa

Perilaku dan sifat asli seorang pesohor kerap membuat banyak orang, terutama para penggemarnya, penasaran. Raisa Andriana, misalnya. Penyanyi cantik bersuara merdu itu hampir selalu terlihat manis dan ceria. Lantas, apakah dirinya memang seperti demikian jika tak tengah di atas panggung atau di depan layar?

Seorang make-up artist (MUA) bernama Ferry Fahrizal angkat bicara mengenai perilaku Raisa. Menurutnya, Raisa bukanlah seorang artis yang ribet untuk urusan riasan wajah. Selain itu, ternyata Raisa yang kerap diriasnya itu gemar mengeluarkan candaan, tak peduli dalam keadaan tubuh yang lelah atau kesal. Keberadaan Raisa, menurut Ferry Fahrizal, mampu menghibur orang-orang di sekitarnya.

“Demi apa pun juga, Yaya (panggilan akrab Raisa) itu paling menyenangkan di-make-up,” ucap Ferry Fahrizal kepada Tribunnews melalui aplikasi berbalas pesan, baru-baru ini.

Menurut Ferry, sikap yang sama pun tetap ditunjukkan pelantun Terjebak Nostalgia ini saat sedang lelah. Candaan pun selalu keluar dari mulut Raisa.

“Selalu ada candaan-candaan yang dikeluarkannya. Mau lagi capek, kek. Lagi kesel, kek. Kayaknya, di panggung menghibur orang, di luar panggung juga masih aja menghibur kami-kami,” lanjut dia.

Ferry Fahrizal sendiri telah kerap merias wajah Raisa sejak November 2015 lalu.

“Saya ingat banget, pertama make-up-in Yaya itu sekitar seminggu menjelang konser tunggalnya di Surabaya, November 2015. Belum dua tahun saya sama Yaya,” ujar dia.

Ferry Fahrizal juga merupakan orang yang berjasa di balik riasan wajah cantik Raisa pada sejumlah momen bahagia pelantun lagu Kali Kedua dan Hamish Daud, seperti ketika digelar pengajian, sungkeman, dan adat Sunda Ngeyeuk Sereuh, Selasa (29/8/2017), menjelang pernikahan.

LEAVE A REPLY