Tak Usah Takut Datang Ke Nikahan Mantan. Coba Beberapa Cara Ini Yuk

0
saat datang ke pernikahan mantan, tunjukkan bahwa kamu benar-benar sudah move on. gambar via: www.hipwee.com

Cerita cinta memang kadang tidak ada habisnya ya, apalagi persoalan mengenai mantan. Memang sih mantan yang niatnya cepat-cepat di lupakan, eh tiba-tiba malah datang kembali dengan menghubungi kita. Siapa yang tidak kaget ya? Setelah kaget karena mantan yang tiba-tiba menghubungi, kemudian dia malah mengatakan bahwa dia akan menikah dan mengundangmu ke pernikahannya tersebut. Waduh, makin tambah kaget deh pastinya kalau begitu.

Bingung deh nih pastinya mau datang atau tidak ke pernikahan mantan tersebut. Kalau tidak datang, bisa dikira sombong, tapi kalau datang, ya masa datang ke pernikahan mantan sih? Apalagi ketika kondisinya kita lagi jomblo. Duh, yang ada datang ke pernikahannya bisa jadi bahan becandaan nih. Nah, untuk kamu yang akan datang ke pernikahan mantan, coba deh beberapa cara ini supaya kamu bisa tenang datang ke pernikahan mantan.

1. Jangan Baper

hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum datang ke pernikahan mantan adalah jangan baper! lupakan semua hal yang dulu tentang si mantan. ingat, dia skrg sudah memiliki seseorang yang tepat untuknya. gambar via: janganbrisik.blogspot.co.id
hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum datang ke pernikahan mantan adalah jangan baper! lupakan semua hal yang dulu tentang si mantan. ingat, dia skrg sudah memiliki seseorang yang tepat untuknya. gambar via: janganbrisik.blogspot.co.id

Kalau sudah putus, ya udah putus. Apalagi dia sudah menemukan orang lain yang akan membahagiakan hidupnya, dan mereka akan segera menikah. Kamu sebagai mantannya jangan lagi masih menyimpan perasaan yang dulu kalian rasakan. Lupakan saja semua kenangan dulu bersamanya.

Jadi ketika kamu datang ke pernikahan mantanmu, kamu sudah tidak memiliki perasaan apa-apa lagi. Tidak akan merasa sakit hati juga karena mantanmu sudah menemukan orang yang tepat duluan di banding kamu.

Selain itu, jika mantanmu pernah melakukan kesalahan padamu, lebih baik segera maafkan. Anggap saja itu hanyalah pelajaran yang bisa kamu ambil hikmahnya. Jadi saat kamu hadir di pernikahannya kamu sudah tidak ada lagi perasaan negative dan bisa datang dengan tersenyum.

2. Tunjukkan Padanya Kalau Kamu Sudah Move On

saat datang ke pernikahan mantan, tunjukkan bahwa kamu benar-benar sudah move on. gambar via: www.hipwee.com
saat datang ke pernikahan mantan, tunjukkan bahwa kamu benar-benar sudah move on. gambar via: www.hipwee.com

Sebelum datang ke pernikahan mantan, pastikan dulu bahwa kamu sudah move on dari mantanmu tersebut. Dan tunjukkan kalau kamu memang sudah bisa move on darinya. Mau tau caranya? Cara yang paling mudah adalah dengan kamu datang ke pernikahan mantan bersama pacarmu yang baru. Waduh, gimana caranya kalau ternyata kamu masih jomblo? Coba ajak saja temanmu untuk datang ke pernikahan tersebut. Kamu tidak perlu menjelaskan pada banyak orang bahwa kamu datang bersama teman kan? Orang-orang dan juga mantanmu juga pasti mengiranya bahwa kamu datang bersama pacar barumu.

Kalau saat bertemu mantan terus dia nanya “kapan nyusul?”, jawab saja langsung, “bentar lagi, doain aja.” Gitu… Beres kan?

3. Dandan Yang Kece

jangan lupa untuk dandan yang kece ketika datang ke pernikahan mantan. gambar via: www.blibli.com
jangan lupa untuk dandan yang kece ketika datang ke pernikahan mantan. gambar via: www.blibli.com

Penampilan saat datang ke pernikahan mantan adalah hal utama yang harus kamu perhatikan. Kenapa? Karena penampilanmu adalah yang pertama kali dilihat dan juga diperhatikan oleh orang-orang. Cobalah sesuatu yang baru, walaupun bukan berarti kamu mencoba suatu yang tidak nyaman untukmu ya. Tetap perhatikan kenyamananmu saat akan menghadiri suatu acara. Dengan perasaan nyaman itu, kamu akan lebih percaya diri, apalagi kamu akan mendatangi pernikahan mantanmu kan.

Kamu harus berdandan yang kece dan juga menarik. Jangan lupa untuk selalu tersenyum, agar auramu terlihat menyenangkan di depan banyak orang. Jangan berpenampilan urakan ya, karena hal tersebut malah akan mempermalukanmu.

4. Berikan Ucapan Selamat Pada Mantan Dengan Tulus

jika kamu datang ke pesta pernikahan mantanmu, berilah ucapan selamat yang tulus pada pasangan tersebut. toh, nantinya kamu juga pasti ingin orang-orang mendoakanmu dengan tulus kan. gambar via: www.hipwee.com
jika kamu datang ke pesta pernikahan mantanmu, berilah ucapan selamat yang tulus pada pasangan tersebut. toh, nantinya kamu juga pasti ingin orang-orang mendoakanmu dengan tulus kan. gambar via: www.hipwee.com

Ketika kamu datang ke nikahan mantan, berikanlah ucapan selamat yang tulus padanya dan pasangannya. Doakan lah kebahagiaan rumah tangganya dengan pasangannya, ikhlas dan tulus dari hatimu yang terdalam. Tak perlu tunjukkan bahwa kamu dulu pernah bersamanya, cukuplah itu di simpan menjadi sebuah kenangan bagi kamu dan dia. Jangan perlihatkan juga kalau kamu grogi bertemu mantan lagi, tunjukkan lah sikapmu yang tenang, sambil tersenyum manis pada pasangan tersebut. Percayalah, suatu saat kamu juga akan seperti dia, menemukan orang yang tepat untuk menemani hidupmu, dan kamu juga pasti menginginkan semua orang mendoakanmu dengan tulus kan? (MD)

Baca juga: Jangan Malu Jadi Jomblo, Karena Beberapa Manfaat Ini Cuma Kamu Doang Yang Bisa Ngerasain

loading...

LEAVE A REPLY