Datangi Pengadilan Agama, Kirana Larasati Gugat Cerai Suami? Ternyata Ini Faktanya …

0

Seruni – Aktris cantik, Kirana Larasati belakangan ini kerap menjadi sorotan media. Hal ini terkait dengan kabar keretakan rumah tangganya dengan sang suami, Tama Gandjar. Banyak fakta menarik tentang kabar yang tengah hangat dibicarakan ini.

Penasaran apa saja?

Ini dia 5 fakta keretakan rumah tangga Kirana Larasati yang perlu kamu tahu.

1. Konsultasi persoalan rumah tangga

Kirana sempat menyambangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) siang. Kedatangan aktris cantik satu ini ke pengadilan adalah untuk mengkonsultasikan persoalan rumah tangganya.

Hal ini mengindikasikan adanya masalah cukup serius dalam rumah tangga Kirana yang belum diketahui secara pasti hingga kini.

Ketika ditanya wartawan, pemain sinetron ‘Kesetiaan Cinta’ ini enggan menjelaskan detil materi konsultasinya dan berlalu meninggalkan wartawan.

2. Belum ada gugatan

Belum ada gugatan perceraian yang masuk dari Kirana meski sudah menyambagi pengadilan.

Wiwik, manajer Kirana, mengatakan, bintang film Slank Nggak Ada Matinya (2013), Turis Romantis dan Nenek Siam (2015) ini memang belum mengajukan gugatan cerai.

“Bukan berarti saat datang ke pengadilan akan mengajukan gugatan (cerai),” kata Wiwik saat dihubungi, Jumat (14/4/2017).

3. Rencanakan gugatan

Kirana memang belum melayangkan gugatan cerai kepada Tama, namun sepertinya hal tersebut tidak akan berlangsung lama.

Menurut informasi yang diperoleh menyebutkan Kirana tengah merencanakan melayangkan gugatan ke pengadilan. Bagian Informasi PA Jakarta Selatan menyebutkan, Kirana yang terdaftar di nomor 20 saat konsultasi di Pos Bakum ini akan segera mendaftarkan gugatan cerai.

4. Belum genap 2 tahun

Kabar keretakan rumah tangga Kirana dan Tama ini membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya pasangan ini belum genap 2 tahun membina rumah tangga. Seperti diketahui Kirana menikah dengan Tama pada 9 Mei 2015 lalu.

5. Dikaruniai momongan

Bukan cuma bikin terkejut, kabar keretakan rumah tangga Kirana dan Tama ini juga sangat disayangkan oleh banyak pihak. Pasalnya mereka telah dikaruniai buah hati yang lucu bernama Kyo Karura Gantama.

Kyo baru akan genap berusia 1 tahun pada 27 Mei 2017 mendatang. [wr]

LEAVE A REPLY