Deddy Corbuzier dan Luna Maya Tertawakan Ayu Ting Ting, Cuek Diserbu Bala Jaer?

0
2031

Seruni – Luna Maya dan Deddy Corbuzier sukses menuai sorotan netizen. Dalam acara “Hitam Putih”, Luna dan Deddy dengan blak-blakan menyindir Ayu Ting Ting dan fans garis kerasnya, Bala Jaer.

Awalnya, Luna penasaran dengan status hubungan Deddy serta Chika Jessica. Ia kemudian bertanya apakah dua host tersebut sudah menikah.

“Kalian ini pacaran atau beneran?” tanya Luna ke Chika. “Lho kita ini sebenarnya sudah menikah. Kita tuh udah nikah siri, ada fotonya,” jawab Deddy.

“Ada lagi diedit fotonya,” timpal Chika sambil tertawa. “Kita memang udah nikah siri, oh, bukan kita itu beritanya,” kata Deddy mulai kode-kode menyindir isu nikah siri Ayu dan Raffi Ahmad. “Itu orang lain pak, jangan nebeng berita orang lain dong pak,” kata Chika. “Iya maap-maap,” balas Deddy.

Luna kemudian balik bertanya ke Deddy. “Emang loe lagi gak diserbu bala jaer?” tanya kekasih Reino Barack itu. “Ih gua mah gak peduli,” canda Deddy. “Sama, ye,” kata Luna.

Deddy sempat pula secara tak langsung menyinggung soal “keributan” antara Luna dan Ayu. “Kalau pakai kamu dia gak akan ribut pastinya,” kata Deddy merekomendasikan Chika. “Iya kamu kan pintar,” jawab Luna.

“Sekarang muji, dulu ngebully,” balas Chika. “Siapa yang ngebully loe kita kan gak pernah akrab, (kamu) anaknya baperan ya,” goda Luna saat Chika ngambek. Meski seolah ditujukan ke Chika, namun Chika sadar kalau Luna sedang membahas seseorang. “Omongan kak Luna dari dulu suka gitu ya, ke semua orang ya, gak ke aku doang kan,” kata Chika kode-kode. Luna kemudian berkata, “Gua orangnya apa adanya, jujur aja. Kalau suka suka, nggak nggak,” balasnya.

loading...

LEAVE A REPLY