Demi Sang Anak, Olla Ramlan Rela Lakukan Hal ini dengan Mantan Suami di Kelulusan Putranya Tersebut! Netizen: Adem!

0
696

Seruni – Perceraian memang bukanlah hal yang diinginkan bagi setiap orang. Namun dalam dunia selebritis erat halnya dengan sebuah perceraian. Janji pernikahan yang sakral akan terkalahkan dengan masing-masing ego dalam diri. Tak adanya rasa kecocokan dan faktor orang ketigalah yang kemudian membuat para artis ini memutuskan untuk bercerai.

Berbagai konflik dan drama saat bercerai pun selalu ditampilkan oleh masing-masing orang. Dari perceraian tersebut tentu anaklah yang menjadi korban. Seorang anak berhak mendapatkan kasih sayang kedua orang tuanya secara utuh. Karena hal itulah beberapa pasangan lebih memilih untuk berdamai pasca bercerai demi sang anak.

Salah satunya yakni artis cantik Olla Ramlan. Olla Ramlan dan Alex Tian bercerai pada tahun 2010 silam. Setelah bercerai, keduanya sama-sama melanjutkan hidup masing-masing. Baik Olla dan Alex saat ini telah mempunyai pendamping hidup masing-masing. Saat putra mereka, Sean Michael Alexander merayakan kelulusan sekolah, Olla dan Alex pun datang untuk menghadiri acara putranya tersebut.

Alex datang bersama istri dan anaknya. Sedangkan Olla datang bersama putrinya. Seperti dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram Tante Rempongg, Sabtu (17/6/2017). Kedua keluarga tersebut tampak bahagia menghadiri acara kelulusan Sean. Mereka terlihat sangat akrab seperti tak pernah ada konflik.

Melihat kerukunan antara mantan suami dan istri tersebut, komentar pun datang dari para netizen. Tak sedikit netter yang senang melihat kerukunan dua keluarga tersebut. Namun sayang ditengah kebahagiaan tersebut, tak nampak sosok Aufar Hutapea.

@steffi_monteiro, “Olla ama istri nya tian, saling follow. Adem yes.”
@febimegasari, “Skr gk jaman kayanya pasangan bercerai ribut2… byk yg akur..”
@mulyanisary, “Cantik bgt ya istri ny,,,trnyta sm2 udin puny ank lg,,,cntik bgt anak ny.”
@atikariana, “Istri barunya cantik bgt..anaknya jg cantik bgt OMG.”
@iin_banget, “Cantikk2 and ganteng2 , senengnya bisa liat yg bening2.”

loading...

LEAVE A REPLY