Demian Balas Hate Comment Tentang Istrinya dengan Ucapan Pedas!

0
405

Seruni – Video pesulap Demian di akun Youtube resmi America’s Got Talent adalah salah satu hal yang tengah ramai jadi bahan perbincangan dunia. Bagiamana tidak, sebagai seorang magician pertama yang tampil di panggung AGT selama 12 tahun lamanya acara dihelat, Demian langsung sukses membuat seluruh isi panggung bergemuruh.

Lewat aksinya, Demian membuat para juri, yakni Simon Cowell, Mel B, Howie Mandel dan Heidi Klum terperangah sampai memberikan standing ovation. Begitu pula dengan para audience. Berbagai pujian pun tak henti-hentinya datang untuk pria kelahiran Tegal tersebut. Namun mirisnya, ada pula beberapa orang Indonesia sendiri yang memberikan komentar-komentar negatif pada video tersebut.

Salah satu dari komentar miring haters adalah tentang betapa lebay atau berlebihannya reaksi Sara Wijayanto, istri Demian di video tersebut ketika melihat suaminya melakukan aksinya di atas panggung. Kala itu, Sara memang terlihat sangat panik dan ketakutan.

Demian sendiri sebenarnya sangat malas untuk menanggapi komentar-komentar miring dari para haters. Namun pada satu kesempatan, Ia akhirnya menyempatkan diri juga buat membacakan komentar-komentar tersebut dan membuat sebuah reaction video. Lalu apa tanggapan Demian mengenai komentar pedas yang datang untuk istrinya?

“Yang ngomong begitu (Sara lebay), mungkin mereka belum pernah ngerasain rasanya punya suami yang sering ngelakuin aksi-aksi berbahaya. Ya mereka nggak tahu meski kita sudah latihan berkali-kali msaih ada unsur kegagalannya besar, ada risikonya. Gue yakin yang komen kayak gini 100% cuma lihat hasilnya, tapi nggak lihat prosesnya. Gue sih nggak masalah lihat ada yang komen begitu, tapi gue tau istri gue kayak gitu karena dia panik. Dia tahu susahnya gue latihan berkali-kali dan dia tahu dari 10 kali gue latihan baru 2 yang berhasil. Tapi kan orang-orang nggak tahu itu,” ujar Demian pada video yang Ia posting di channel Youtube resminya tersebut.

Sara memang berprofesi sebagai seorang aktirs di Indonesia. Dan dalam waktu dekat ini Ia bakal kembali menunjukkan kemampuannya untuk akting di sebuah film terbaru bertajuk THE DOLLS 2. Demian pun memanfaatkan momen itu untuk sedikit promo film istrinya.

“Kalau mau lihat aktingnya Sara, sebenarnya ada film baru kan ya, bentar lagi mau launching di THE DOLLS 2. Itu mungkin akting Sara jauh lebih alay menurut kalian, jadi harus ditonton,” sindirnya secara halus.

Tak berhenti sampai situ saja, Demian juga lalu membandingkan reaksi istrinya dengan para keempat juri kenamaan AGT. Karena seperti diketahui, tak banyak peserta di ajang pencarian bakat tersebut yang sukses membuat para juri sampai terkejut dan bengong bukan main.

“Sekarang lihat reaksi Mel B, terus Howie yang sampai berdiri bengong, kenapa pas Simon Cowell pas nunjuk-nunjuk gue juga nggak dibilang alay juga? Apa karena mungkin mereka nggak kenal? Atau karena mereka nggak tahu alay dalam Bahasa Inggris apa,” pungkasnya.

Di beberapa sesi lain, Demian juga menanggapi mereka yang mencoba untuk membongkar trik sulap Demian di atas panggung AGT. Penasaran seperti apa? Mending kamu simak sendiri videonya di bawah ini:

Nah, kalau menurut kalian sendiri, bagaimana penampilan Demian di AGT 2017 itu?

loading...

LEAVE A REPLY