5 Artis Tambun ini Jadi Bukti Kalau Cewek Cantik Gak Selalu Kepincut Sama Cowok Sixpack! Pasangan Nomor 4 Juaranya!

0

Seruni – Banyak orang yang beranggapan cowok gendut itu nggak laku. Tak sedikit pula orang yang menyangka wanita-wanita cantik itu pasti mengidamkan pria macho bertubuh atletis dengan perut sixpack.

Anggapan di atas emang nggak selamanya salah guys. Tapi tak semua bisa diamini juga. Buktinya, banyak artis bertubuh tambun yang nyatanya memiliki pasangan yang cantik.

Kalau kamu nggak percaya, yuk simak daftarnya seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber di bawah ini. Jomblo jangan ngiri yaa..

1. Igor Saykoji.

Nggak cuma jago nge-rap, Igor Saykoji rupanya juga jago meluluhkan hati wanita cantik. Buktinya adalah Tessy Penyami. Wanita yang jago fotografi ini sekarang sudah menjadi ibu dari dua anak sang rapper.

2. Reza Bukan.

Semua pasti setuju kalau presenter Reza Bukan tak memiliki tubuh atletis sama sekali. Namun jangan salah, pria bertubuh tambun ini juga sukses membina rumah tangga dengan seorang wanita cantik bernama Verena Visca. Kamu yang masih jomblo jangan mau kalah dong!

3. Cecep Reza.

Masih ingat Cecep Reza? Kalau kamu generasi 90-an pasti nggak asing dong dengan sosok yang memerankan Bombom di sinetron Bidadari ini. Dulu ia terkenal banget dengan tubuhnya yang gemuk.

Bahkan sampai sekarang, bentuk tubuhnya yang berukuran XL itu juga masih awet. Eits tapi jangan salah, meski nggak sixpack sama sekali, ia tetap berhasil menikahi pujaan hatinya yang bernama Reitha Ananda. Hmmm… Jangan iri ya mbloo..

4. Mo Sidik.

Kehidupan komika Mo Sidik memang nggak terlalu banyak terkespos oleh media. Namun kenyataannya, kehidupan pria 40 tahun ini tetap bahagia bersama istrinya yang nggak kalah cantik.

5. Babe Cabita.

Tanggal cantik 7/7/2017 kemarin rupanya juga menjadi hari yang tak terlupakan bagi Babe Cabita. Komedian yang akrab dengan rambut kribo dan tubuhnya yang tambun ini resmi mempersunting seorang bankir cantik bernama Zulfati Indraloka.

Babe Cabita dan Zulfati Indraloka telah menjalin hubungan selama enam tahun, sejak 2011. Babe mengenal sang istri ketika ia masih menjadi mahasiswa di Universitas Sumatera Utara (USU). Wah selamat ya Babe!

LEAVE A REPLY