5 Chef Pria Indonesia Gantengnya Udah Kayak Anggota Boyband Korea. Duh, Jadi Pengin Dimasakin!

0

Seruni – Orang Indonesia khususnya para remaja banyak yang terkena virus hallyu wave atau K-Pop. Wajahnya yang rupawan bikin banyak remaja terpincut. Bahkan mereka rela keluar uang banyak demi bertemu langsung dalam konser atau membeli setiap album oppa ganteng.

Kamu harus tahu nih. Padahal kamu engga perlu pergi jauh-jauh ke Korea lho. Di Indonesia juga banyak orang yang gantengnya gk kalah sama oppa Korea, berikut ini foto-foto chef Indonesia yang ganteng bak oppa Korea.

1. Junior Rorimpandey

Junior Rorimpandey atau lebih dikenal dengan Chef Juna memang dikenal dengan karakter galak di acara TV Master Chef. Tapi wajahnya yang tampan jadi banyak wanita yang kesemsem, deh.

2. Arnold Poernomo

Chef Arnold menjadi terkenal setelah menjadi juri di acara Master Chef. Dia menjadi juri pada tahun 2013 menggantikan sosok Chef Juna.

3. William Andrelly Kalangi

Chef Billy awalnya merupakan seorang akuntan tapi kecintaanya pada masak-memasak membuat ia tercebur ke dunia kuliner. Dengan wajahnya yang tampan dan masakannya yang lezat akan membuat kamu nggak fokus saat menyantap masakannya.

4. Edwin Lau

Chef kelahiran Ujung Pandang ini selain memiliki kemampuan masak yang mumpuni, Chef Edwin juga memiliki paras dan badan yang perfect. Itulah mengapa ia sangat dikagumi para wanita.

5. Reynold Poernomo

Kedua orangtua dan kakaknya, Chef Arnold, sudah terlebih dahulu terjun kedunia kuliner, itulah kenapa dunia kuliner sudah tak asing lagi bagi chef rupawan ini

Gimana, sist? Gak kalah kan sama oppa Korea? Bahkan bukan cuma ganteng mereka juga sangat handal dalam dunia masak, jadinya bisa kamu ajak masak bareng kan? Hayoo ngarep ya!

LEAVE A REPLY