Deretan Potret Stefan William, dari Awal Masuk Dunia Hiburan Hingga Sekarang Jadi Calon Bapak!

0
526

Seruni – Nama Stefan William ikut menjadi pembicaraan saat Ammar Zoni tersangkut kasus narkoba. Penyebabnya karena Stefan William lah yang menggantikan Ammar di sinetron Anak Langit. Memang pemilihan Stefan sebagai tokoh pengganti menuai pro kontra dari para penggemar sinetron tersebut. Tapi di samping itu, dari segi skill akting dan perawakan, suami Celine Evangelista itu memang tidak perlu diragukan lagi.

Sudah banyak judul sinetron maupun film yang pernah dibintangi Stefan. Maka tidak heran jikan namanya disejajarkan dengan beberapa artis sinetron tanah air yang lebih duluan sohor. Jika membicarakan jejak karier Stefan tidak akan lepas dari bagaimana transformasi pria blasteran itu hingga menjadi seorang bapak seperti sekarang ini. Ketika berusia 15 tahun, Stefan William memulai kariernya di dunia peran dengan membintangi film Bestfriend. Dalam film itu dirinya berakting bersama Risty Tagor dan Nikita Willy.

Stefan William merupakan anak dari Ellen Thelma Umboh dan Clinton Avery. Mendapatkan darah Amerika dari sang ayah, wajah Stefan William begitu rupawan dan seiring berjalannya waktu ia tumbuh menjadi remaja yang banyak diidolakan banyak orang. Malahan dirinya sempat dibilang Justin Biebernya Indonesia. Hal tersebut semakin kentara saat gaya rambutnya dibuat menyerupai gaya rambut pelantun Love Yourself.

Seiring semakin menanjaknya karier Stefan di dunia perfilman tanah air, Stefan juga pernah memiliki rambut cukup gondrong. Gayanya sangat stylish membuat dirinya semakin nampak dewasa. Wajahnya yang dulu imut, perlahan berubah menjadi macho.

Sebagai seorang aktor yang wara-wiri di dunia entertainment tanah air, Stefan pernah dikabarkan dekat dengan sederet artis cantik. Sebut saja Yuki Kato yang pernah berperan bersama di film Arti Sahabat. Namun hubungannya tersebut tidak selanggeng yang diharapkan para penggemar.

Puncak kepopuleran Stefan William bisa dibilang pada saat dirinya menjadi pemain di Sinetron Anak Jalanan. Sinteron tersebut begitu digandrungi anak muda. Sosok Stefan yang macho dan berparas rupawan disandingkan dengan artis cantik Natasha Willona. Di sanalah muncul benih-benih cinta. Selain menjadi dua tokoh utama dalam sinetron, Stefan dan Willona juga menjalin kasih di dunia nyata. Hubungan mereka begitu dielu-elukan oleh para fans.

Namun di tahun 2016, kabar mengejutkan datang. Stefan William memberitahukan bahwa dirinya telah putus dari Reva alias Natasha Willona. Para penggemar Anak Jalanan sempat dibikin heboh. Berbagai spekulasi pun bermunculan terkain kandasnya hubungan mereka. Nama Celine Evangelista disebut-sebut sebagai penyebab putusnya Stefan dan Willona. Imbasnya adalah Stefan memutuskan keluar dari Anak Jalanan. Sempat beredar kabar, keluarnya Stefan karena menyalahi aturan kontrak SinemArt yang tidak memperbolehkan pemainnya tunangan atau menikah.

Kuatnya cinta di antara Stefan dan Celine tidak menggetarkan hati mereka untuk menikah. Stefan dan Celine menikah di Bali pada pertengahan 2016. Kini kebahagiaan tengah dirasakan pasangan suami istri itu. Pasalnya Celine sudah hamil anak Stefan. Akan segera menjadi seorang ayah, karier Stefan William pun kembali bersinar dengan membintangi sinetron Boy. Yang paling baru adalah dirinya bergabung dengan sinetron Anak Langit menggantikan sosok Ammar Zoni.

Itulah perjalanan karier, asmara, dan transformasi Stefan William dari bocah bau kencur hingga menjadi seorang calon bapak. Meskipun sempat dilanda kontroversi, Stefan William mampu bersinar kembali di jagat hiburan Indonesia.

loading...

LEAVE A REPLY