7 Design Wedding Ring Pasangan Artis Tanah Air ini Unik Banget! Bisa Jadi Inspirasi Buat Kamu Calon Pengantin

0

Seruni – Selain busana dan konsep, cincin juga menjadi bagian tak terpisahkan dari sebuah momen penting bernama pernikahan. Benda kecil berbentuk lingkaran tersebut memiliki makna yang cukup dalam untuk sebuah hubungan.

Salah satunya bisa diartikan sebagai pengikat dan simbol suci janji sehiduo semati. Makanya nggak heran ya, kalau cincin pernikahan biasanya dibuat seunik mungkin sesuai dengan keinginan dan kepribadian pemakainya. Tak terkecuali para selebritis berikut ini guys!

1. Dion Wiyoko – Fiona Anthony

Pasangan yang menikah pada awal September 2017 di Bali ini menjatuhkan pilihan pada sepasang cincin yang terbuat dari logam mulia. Cincin berwarna putih yang dipesan dari pengrajin perhiasan Jewellery Anda ini desainnya sangat simpel. Cincin milik Fiona berbentuk lingkaran dengan hiasan beberapa buah permata kecil sedangkan cincin Dion hanya berbentuk lingkaran polos. Simpel dan sederhananya desain cincin tersebut sepertinya merupakan gambaran pribadi keduanya ya guys?

2. Kezia Warouw – Christian Rantepadang

Selanjutnya nih ada cincin tunangan Kezia Warouw dan Christian Rantepadang. Pasangan yang bertunangan pada awal September lalu ini menjatuhkan pilihan pada sepasang cincin karya Anne Avantie. Desain cincin motif truntum ini terlihat sangat unik dan cantik. Motif Truntum sendiri bermakna cinta yang bersemi kembali, cinta yang tulus tanpa syarat, abadi, dan semakin lama semakin berkembang (turuntum). Mungkin dengan memakai cincin ini, cinta Kezia dan Christian selalu akan bersemi dan makin bertambah setiap harinya.

3. Whulandary Herman – Nik Ibrahim

Cincin tunangan pasangan beda negara ini juga nggak kalah cantik guys. Cincin keduanya dibuat dari logam mulia yang di dalamnya ditulis tanggal pertunangan mereka yaitu 2 September 2017. Bedanya, cincin untuk Whulandary dibuat lebih rumit dengan hiasan permata sedangkan milik Nik terlihat polos dan simpel.

4. Alessandra Usman – Agga Diguci

Cincin pernikahan Runner Up Putri Indonesia 2010 ini dibuat dengan desain yang sangat simpel guys. Baik cincin miliknya ataupun sang suami terlihat polos. Hal tersebut mungkin sebagai penggambaran cinta mereka yang tulus dan apa adanya ya guys?

5. Raisa Adriana – Hamish Daud

Cincin pasangan yang menikah di Hari Patah Hati Nasional ini juga unik abis. Cincin kawin Raisa dan Hamish merupakan karya dari Tiffany & Co. Mereka merupakan pengrajin cincin yang berbasis di New York, Amerika Serikat dan berdiri sejak 1837 silam. Untuk desainnya sendiri, pasangan ini memilih desain simpel tapi manis. Cincin Hamish bahkan hanya berbentuk lingkaran polos berwarna perak. Sedangkan Cincin Yaya desainnya sedikit lebih unik. Yaitu dihiasi mutiara-mutiara kecil yang saling terjalin seperti sebuah mahkota.

6. Sheza Idris – Surya Ibrahim

Selain Dion Wiyoko dan Fiona Anthony, Sheza Idris dan suaminya juga menggunakan jasa Jewellery Anda untuk mendesain cincin pernikahan mereka. Berbeda dengan Dion dan Fiona, cincin nikah Sheza dan Surya berwarna emas dengan desain yang lebih rumit. Cincin tersebut bermotif rongga-rongga dan berhiaskan permata di bagian tengahnya. Nggak kalah cantik juga kan guys?

7. Fendy Chow – Stella Cornelia

Terakhir nih ada pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia. Pasangan ini juga menggunakan jasa Jewellery Anda lho. Desain yang dipilih mereka juga terlihat simpel guys. Tapi tetap saja terlihat mewah dan elegan. Untuk cincin Fendy hanya berbentuk lingkaran polos, sedangkan milik Stella dibuat sedikit cekung di bagian tengahnya.

Gimana, kamu tertarik dengan salah satu desain di atas?

LEAVE A REPLY