Deva Mahenra Tulis Puisi Cinta untuk Velove Vexia?

0

Seruni – Deva Mahenra dan Velove Vexia dipertemukan dalam film Cinta Laki-laki Biasa, tahun 2016 lalu. Saat itu, Velove memerankan karakter Nania, seorang gadis cantik dan pintar. Ia menikah dengan Rafly yang diperankan oleh Deva, lelaki biasa yang dianggap sebelah mata oleh keluarga Nania. Sejak dipasangkan dalam film tersebut, muncul rumor bahwa mereka jadi sangat dekat dan terlibat cinta lokasi.

Membantah rumor pacaran.

Velove dan Deva didapati datang bersama ke acara resepsi pernikahan Acha Septriasa. Malam itu, mereka terlihat mesra sejak turun dari mobil dan saling bergandengan tangan saat pamit pulang. Tapi, setelah ditanya mengenai hubungan mereka, Velove menjawab bahwa mereka berdua datang hanya sebagai teman.

Di tengah kabar tersebut, keduanya sempat digosipkan dekat dengan artis lain.

Velove belakangan ini dikabarkan dekat dengan Adipati Dolken karena mereka dipasangkan dalam sebuah judul film. Adipati juga mengunggah beberapa foto Velove, ia pun memamerkan fotonya sedang memeluk Velove dari belakang di akun instagramnya.

Begitupun Deva, ia juga pernah santer diberitakan terjebak cinta lokasi dengan Chelsea Islan karena selama 3 tahun mereka memerankan sepasang suami istri dalam program sitkom di sebuah stasiun televisi. Hal ini kemudian dibantah tegas oleh Deva maupun Chelsea, mereka menyatakan bahwa mereka hanyalah sahabat yang saling mendukung satu sama lain. Chelsea Islan baru-baru ini pun dikabarkan tengah menjalin cinta bersama Bastian Steel.

Deva “kode” lewat Instagram.

Hari Selasa (20/6) Deva Mahenra mengunggah foto yang merupakan siluet dirinya dengan latar belakang langit oranye dan matahari saat mulai terbenam. Dalam fotonya tersebut, Deva menandai akun instagram Velove Vexia dengan menuliskan caption yang sangat manis.

“Tak mengapa, sebagian dariku lenyap ditelan hari.
Asal, padamu saja nanti kukembali.
Sebab pada suaramu kutemukan betah.
Layaknya lagu favorit yang selalu sanggup mendorong langkah pulang di waktu-waktu lelah.

Jujur, dalam hidup yang serba berlomba ini, tidak jarang aku kepayahan berlari.
Mungkin, beberapa kali sudah kupernah terjatuh.
Tapi aku lupa.
Yang kuingat, sesering itu pula kau semangati perjuanganku sampai bangkit berlipat-lipat.

Hari ini, karena jarak, suaramu memang tak bisa kudengar.
Namun dalam sujud, namamu paling lantang aku sebut.
Begitu terima kasihku untukmu.
Lewat semesta dulu kumengadu.

Agar kau senantiasa rumah, yang dengan sabar menanti pulangku.
Agar kau selamanya satu, yang hingga menua jadi tempat rebahku.” tulis Deva dalam postingannya.

Postingan aktor tampan ini pun mengundang banyak respon dari para fans. Mereka bertanya-tanya dalam kolom komentar di instagram Deva, apakah ini merupakan kode bahwa ia dan Velove sudah resmi berpacaran?

“Eh ini jadian? Atau ada film baru???” tanya @rinabdrt_.
@melisalestari17 berkomentar “Semoga dibulan, hari, dan waktu yang penuh dengan berkah. Ikut mengiringi setiap langkah. Menjadi pengantar doa menembus untuk diijabah. Kami pun ikut menyeru, agar niat yang terpanjat menjadi nyata yang sangat indah. @devamahenra @vaelovexia”.
“Ya ampuun orang awam aja deg2an bacanya, gimana yang dipuisiin ya.. Longlast ya bang..” tulis @eradews.
“Allahu Akbar. Tag-nyaaa… Nyes kali ah.” komentar @audyzh.
@sirlykirana: “Aiihhh babang ama mba velove… aaak cocok ah”

LEAVE A REPLY