Penasaran Bagaimana Dewi Hughes Bisa Menurunkan Berat Badan? Ini Dia Tipsnya!

0
Dewi Hughes Diet

Dewi Hughes Artis yang juga presenter ini saat ini aktif di dunia pendidikan. Bahkan juga, Hughes waktu ini sedang melakukan gaya hidup sehat satu tahun terakhir. Hingga tidak heran bila berat tubuhnya menyusut 35 kg dari berat tubuh awal 131 kg. Ternyata diet Dewi Hughes sangat berhasil dan menjadi inspirasi banyak orang.

Nyata-nyatanya mulai sejak Desember 2015, Hughes yang merupakan Kepala Jurusan Komunikasi Usaha STIKOM InterStudi ini, mengatur makanan yang masuk dalam badannya dengan mengaplikasikan pola hidup real food yang cuma mengonsumsi buah, sayuran serta biji-bijian tanpa melalui banyak olahan.

“Kalau lagi tengah mau cheating day, saya cuma makan telur dua biji, ikan salmon, ikan teri. Tidak hanya itu, juga kurangi garam serta gula, ” katanya pada wartawan beberapa waktu terakhir.

Hughes juga membagi beragam pengalamannya ketika memasak, umpamanya bila mau memasak bikin minyak kelapa sendiri. Saat memakai minyak kelapa, itupun cuma disemprotkan ke wajan.

Demikian halnya pengalaman saat mesti membuat menu untuk sarapan. Pagi cuma bikin satu liter juice yang terbagi dalam 10 buah strawbery, dua buah kiwi, 10 buah tomat, sedikit tape, serta air kelapa dari satu butir kelapa.

“Menu sore hari, umumnya saya cuma minum air kelapa, makan buah kelapa, jeruk, kiwi. Bila mau kopi, saya bikin kopi pahit dengan pendamping ubi. Bila masihlah lapar, banyak minum air putih,” tuturnya beragam panduan.

Pemilik nama Desak Made Hugeshia Dewi ini mengawali karir mulai sejak ia masih duduk di bangku kuliah. Ia yang saat itu berjumpa dengan Kak Seto mendapat peluang besar untuk isi acara sebagai presenter di televisi. Tidak sama dengan presenter masa-masa saat ini, tubuh Dewi dulunya populer gemuk serta amat berisi. Juga tidak sama, siapa sangka nama Dewi langsung melejit serta mendapat perhatian beberapa orang. Sebut saja acara Mimpi Kale ye, Angin Malam, Hati ke Hati sampai Hubungan Kasih yang pastinya di kenal banyaknya orang.

Cukup hits sebagai presenter yang banyak diketemukan di acara anak-anak, Dewi mendadak menghilang dari dunia hiburan. Bukan hanya tinggalkan dunia hiburan, ia menentukan untuk bekerja dibalik layar. Terakhir di ketahui bila Dewi tengah repot menekuni dunia pendidikan anak-anak serta membangun Dewi Hughe Foundation Internasional (DFHI) serta I-Hughes Scholling.

Tidak cuma itu, ia juga mengajar di Sekolah Hughes Presenter Cilik serta Hughes Discovery Club. Tidak hanya jadi guru, Dewi juga repot untuk menulis beberapa buku yang udah banyak tercetak.

Repot dengan sekolah serta usaha butiknya, terakhir Dewi kembali pada dunia hiburan. Jauh tidak serupa dengan awal kiprahnya, Dewi tampak ramping serta tampak mengecil. Simak saja foto cantik dari Dewi diatas yang banyak kehilangan lemak dibagian perut, pipi serta pahanya. Wah, apa ya kurang lebih resep bertubuh langsing dari Dewi Hughes ini? Apakah benar Dewi lakukan diet berlebihan agar bisa menurunkan berat tubuhnya?

Nyatanya dirinya menceritakan bagaimana ia mesti melalui diet untuk mendapat tubuh yang sesuai sama.

Diet Tanpa Garam dan Gula Dewi Hughes

Tips Diet Dewi Hughes Tanpa Makan Gula dan Garam
Tips Diet Dewi Hughes Tanpa Makan Gula dan Garam

“Saya tidak makan-makanan yang memiliki kandungan gula, yang memiliki kandungan garam, saya tidak makan yang diolah-olah. Pokoknya seluruh yang di proses yang berlebih, umpamanya tepung ingin dijadiin roti, rotinya dipanggang diberi selai, buat saya itu mengerikan lantaran didalam tubuh tidak bisa diolah,” katanya.

Tidak hanya hindari gula serta garam, Dewi Hughes juga mengaplikasikan diet tanpa nasi. Hasil dapat dilihat sampai saat ini tubuhnya semakin lebih kurus dari pada di masa-masa lantas.” Tidak makan, namun saya miliki hari-hari nakal atau cheating day gitu. Hari dimana saya keluar dari jalur saya, ” tandasnya.

Panduan Diet Dengan Menyanyi ala Dewi Hughes

Dewi Hughes Diet Dengan Menyanyi
Dewi Hughes Diet Dengan Menyanyi

panduan diet ala Dewi Hughes yang unik, nyatanya Dewi Hughes manjalani pelatihan vokal sebagai langkah dietnya. Sepintas, pelatihan vokal tidak ada hubungan dengan program pelangsingan, pelatihan vokal malah menyebabkan turunnya berat tubuh, spontan, saat mengambil keputusan belajar nyanyi Hughes juga harus melindungi konsumsi makanan. Ia tidak dapat asal-asalan makan gorengan atau makanan lain yang dapat mengganggu kualitas suara.

Ketertarikan perempuan kelahiran Tabahan, Bali, 2 Maret 1971, pada dunia tarik suara keluar lantaran hobinya mendengar musik. Untuk Hughes, dunia musik amat menarik. Musik dapat jadi tempat komunikasi, menuangkan emosi, dan menggali kreativitas. Karenanya, Hughes bersedia ikuti pakem-pakem dalam bermusik. Pelatihan vokal, untuk Hughes jadi aktivitas yang sangat dinanti-nantikan. Apabila udah ada di studio musik, bisanya Hughes lupa ngemil. Efeknya, berat tubuh semakin hari menciut.

Tidak hanya kurangi makanan berminyak, ia juga rajin berolahraga. Tetapi, tidak asal-asalan berolahraga dikerjakan Hughes. Ia cuma ikuti berolahraga pernapasan, untuk mendukung kemampuan vokalnya.

Tips Diet Dewi Hughes Dengan Meminum Jus

Dewi Hughes
Dewi Hughes diet dengan selalu konsumsi jus

Dewi Hughes melakukan diet dengan belajar dari youtube. Ia menemukan sebuah video seseorang yang bercerita bagaimana menurunkan berat badan. Dewi menjelaskan orang tersebut pada akhirnya hanya mengkonsumsi juice. Bahkan hingga sayuran pun di jus, bukan hanya buah yang di jus. Dimana minum jus bisa menurunkan berat badan selama 40 hari. Dan orang tersebut tetap sehat. Hal itu diterapkan oleh Dewi Hughes, yang menyatakan ia meminum jus hingga dua liter dalam satu hari. Minum jus buah sayur, kacang di jus rasanya itu nikmat dan dalam kandungan makanan itu mendapatkan kandungan yang baik bagi tubuh.

Menurut Dewi yang membuat minum jus dapat meningkatkan berat badan adalah ketika jus yang di blender ditambah dengan gula. Itulah yang membuat naiknya berat badan. Jika anda ingin minum jus, maka sebaiknya tidak perlu menambahkan gula pada jus anda. Itulah tips yang diberikan mantan presenter kondang tersebut.

Tips Diet Dewi Hughes dengan Makan Siang Hanya Dengan Pisang dan Jambu Klutuk

Dewi Hughes (kiri) diet
Dewi Hughes (kiri) diet

Dewi Hughes menyatakan jika dirinya setiap mengajar selalu membawa jus ke kampus, dan juga membawa pisang atau jambu klutuk untuk pengganti makan siang. Ia menyatakan bahwa dirinya mampu mengkonsumsi pisang hingga tiga buah saat jam makan siang. “Hidup terasa lebih sederhana, apa lagi pagi-pagi sudah minum jus,” ungkap Hughes.

Anjuran Diet Tidak Tertarik Pada Makanan yang Diterapkan Oleh Dewi Hughes

Dewi Hughes Diet Dengan Memiliki Prinsip Tidak Selera Dengan Makanan
Dewi Hughes Diet Dengan Memiliki Prinsip Tidak Selera Dengan Makanan

Hughes juga menerangkan bagaimana ini mulai berani menghipnosis diri untuk tidak tertarik dengan makanan. Yakin tidak yakin ia memanglah sukses menahan godaan untuk tidak menyantap beberapa makanan berat yang amat menggugah selera, tetapi membuat lemak naik.

“Umpamanya masakan Padang datang, saya ambil semangka, lantas saya potong dua serta saya makan gunakan sendok hingga kenyang. Sesungguhnya kuncinya dari belajar hipnoterapi. Tahun 2010 saya ambillah hypnotherapy, namun saat itu belum terpikirkan untuk menguruskan tubuh dengan adanya ini. Saat ke Padang saya pikir mengapa saya tidak gunakan pengetahuan saya

Nyatanya, Dewi tidaklah melaksanakan diet menyiksa sampai melaksanakan sedot lemak seperti beberapa artis umumnya. Wanita yang sudah mencapai umur 45 tahun ini mengakui lakukan diet hipnoterapi mulai sejak Januari tahun ini ketika lakukan syuting di Padang. Dari awalnya 131 kg, Dewi sukses menurunkan berat tubuhnya sebanyak 40 kg. Walau tampak tidak memberikan keyakinan, nyatanya diet itu nyatanya bikin selera makannya mengalami penurunan. Tidak hanya tidak menyiksa jelas saja diet satu ini ikuti dengan berolahraga serta konsumsi makanan yang sehat.

Keberhasilan Dewi dalam berdiet bikin dirinya mau berbagi panduan pada beberapa orang. Ia juga bikin video tutorial di youtube tentang panduan diet yang ‘nakal’ namun menyehatkan.

Berhasil menurunkan berat tubuhnya sampai tampak ramping seperti sekarang, Dewi juga memperlihatkan beberapa tutorial untuk lakukan diet sehat lewat account media sosialnya. Tidak hanya konsumsi makanan sehat, Dewi juga memberi panduan untuk hindari makanan memiliki kandungan garam, gula serta makanan yang di proses yang berlebih. ”Nggak makan (nasi), namun saya miliki hari-hari nakal atau cheating day gitu. Hari dimana saya keluar dari jalur saya. Awalannya memanglah kalap namun lama-lama cheating day saya juga sopan,” ungkap Dewi.

loading...
SHARE

LEAVE A REPLY