Diduga Gunakan Narkoba, Pesinetron Ammar Zoni Ingkari Ucapannya Tahun 2015 Silam!

0
68

Seruni – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Ammar Zoni. Ia ditangkap polisi terkait kepemilikan narkoba. “Iya (ditangkap), sedang dikembangkan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto.

Akan tetapi pihak kepolisian belum memberikan keterangan lanjut karena kasusnya masih dalam pengembangan. Kabar soal ditangkapnya kekasih Ranty Maria itu juga diunggah akun gosip @jenk_kelin_official.

“Lagi-lagi ada artis jadi korban narkoba. menurut kabar, babang joni baru saja tertangkap oleh satuan reserse narkoba Ampun joniiiiiii Berdasarkan sumber laporan, artis AZ tertangkap tangan saat menggunakan ganja di Depok. #stayawayfromdrugs #jauhinarkobadekatieke.”

Tak hanya akun @jenk_kelin_official, akun gosip lainnya @lambenyinyir juga mengunggah kabar tersebut. Akun itu mengunggah foto screenshoot berita online yang mengatakan kalau polisi membenarkan ada penangkapan terhadap Ammar Zoni. Hanya saja akun ini mengungkap sebuah berita di tahun 2015 tentang aktor 24 tahun ini pernah mengajak generasi muda menjauhi narkoba. Nyatanya, Ammar Zoni justru diduga tersandung kasus narkoba.

“Bang ammar tahun 2015 ajak generasi muda jauhi narkoba. Tapi kok sekarang malah deketin narkoba, bang?” caption akun gosip itu, Senin (10/7/2017).

Berita yang beredar itu sontak membuat warganet turut menyayangkan penangkapan Ammar.

@novitiacia: “Artis ganteng, sayang sekali.. Padahal dulu idola banget.”
@iccank_oesman: “Padahal sempat d jajarin sm aktor2 yg tdk meninggalkn sholat d lokasi syuting. Trnyata zonk.”
@salzabillaanastazya: “Pdhl liat mrk seneng adem ayem.”
@manda.lidia: “Jangan salahkan pergaulan ya bang…krna kalo emang dasar imannya kuat mah mo di lingkungan yg hardcore skalipun pasti bs bertahan. Semoga keluarganya diberi kesabaran yaa.”
@fahmikurniawan: “2015 ga ada yg kenal, pas skrg.udah tenar jadi belagu pake narkoba.”

Ada juga warganet yang mempertanyakan kebenaran kabar ini hingga berdoa semoga informasi ini hanya gosip semata.

@r_niasaputri1492: “Haah yang bener ??”
@anne.mfdh: “Beneran gak sih? pantesan di anak langit kok gak muncul yak.”
@salzabillaanastazya: “Astagfirllah, bismillah semoga ini gk bnr2.”
@kusminililis: “Ya ampuun ammar, udh d ksh rzky yg Bagus .mlh d slh gunakn ,,Mdh2an gosiip.yaa.”
@nurma0809: “Buat bang ammar@ sabar yh bang,, hidup ini gq Indah klo gq menghadapi masalah….” [uc]

loading...

LEAVE A REPLY