Diduga Jadi Selingkuhan Raffi, ATT Disebut Deddy Corbuzier Sampah?

0
2675

Seruni – Video komedi My Boss and Me yang diunggah di akun Instagram milik Deddy Corbuzier saat ini tengah booming di dunia maya. Komedia pintar yang menampilkan Deddy dan Chika Jessica itu semakin jadi perbincangan hangat netizen setelah unggahan video komedi berjudul Pakai Otak Anda!

Video komedi tersebut berbicara soal harga-harga otak yang ada di internet. Namun pada bagian akhir, Jessica mengatakan kepada Deddy bahwa otak ATT adalah yang paling mahal dengan harga Rp1 miliar.

Sontak harga selangit itu membuat Deddy terkejut dan tidak percaya. Namun kemudian Jessica melanjutkan kalau harga otak mahal itu karena masih fresh dan belum pernah dipakai.

Menurut pemberitaan dari Tribunnews.com, Rabu (26/04/17), video itu menyinggung pedangdut Ayu Ting Ting, yang belakangan ini digosipkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad. Bukti Deddy menyindir Ayu Tin Ting juga terlihat dari caption yang menyebutkan “Insialnya ATT Sang Penyanyi (Mungkin Dangdut) DAN HARGA OTAK NYA..” tulisnya di akun Instagram @mastercorbuzier.

Namun Deddy sedikit kecewa karena hanya video komedi tentang harga otak yang menjadi booming di dunia maya. Padahal sebelumnya mantan suami Kalina Ocktaranny itu sudah sering menyindir banyak orang termasuk politikus, tapi menurutnya ketika menyindir sampah malah jadi ramai.

“Saya telah banyak menyindir seperti pejabat dan lainnya. Namun tidak ada yang diwawancara. Lalu kenapa ketika yang sampah diwawancarai?” ucap Deddy heran dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis (27/04/17).

Kendati demikian Deddy tidak takut dengan video komedi yang bermaterikan sindiran untuk orang lain, khususnya ATT.

“Kalau ada orang yang merasa tersinggung, tak suka, silahkan datang saja. Lagipula saya tak menyebutkan nama,” pungkas Deddy. [uc]

loading...

LEAVE A REPLY