Dinda Kirana Rehat dari Dunia Maya? Fans pun Heboh! Ternyata ini Alasannya!

0
101

Seruni – Menjadi seorang figur publik bukan perkara mudah. Seorang figur publik ditonton dan dibicarakan ribuan orang. Dari segala sisi mereka disoroti untuk penggemar pasti akan melihat yang baik-baik.

Sedangkan untuk haters tentu yang lebih dilihat adalah soal kejelekan. Hal inilah yang membuat seorang selebritis selain harus berkarya juga musti tahan banting. Akan tetapi terkadang seorang seleb ada kalanya lelah dengan semua hal itu. Maka tak jarang beberapa diantara mereka memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan atau sekedar mengistirahatkan aktifitas mereka.

Seperti hanya yang dilakukan oleh aktris cantik Dinda Kirana ini. Pada 6/6/2017 aktris yang melejit pada sinetron Kepompong ini memberikan pengumuman pada netizen.

Bilamana dirinya memutuskan untuk istirahat sejenak dari media sosial.

“Aku rasa ini saat yang tepat untuk istirahat dari media sosial. medsos sekarang yang gak sedikit banyak membicarakan hal kurang baik dan kadang lumayan menyita waktu aku karena aku jadi pingin cari tau. Aku rasa akan lebih baik buat aku juga untuk manfaatin waktu buat melakukan hal yang bisa bawa manfaat lebih. terimakasih. I’ll see you when I see you!” Begitu penjelasan dari Dinda.

Sebelumnya, Dinda sempat bertanya soal dirinya pada pengikutnya di Instagram.

“#dindamaunanya kenapa sih kalian follow dinda?” tanya Dinda dalam caption.” Kemudian banyak dari penggemarnya menjawab dengan positif.

Tak lama juga Dinda menanggapi. “wuah! lucu2 jawaban nya blm bisa aku balesin tapi aku baca semua & coba love satu2.

#dindamaunanya lagi ah. kalian paling suka kalau aku lagi posting apa?” ujar aktris 22 tahun itu.

Malah setelah tanya jawab dengan netizen. Dinda justru memutuskan untuk istirahat sejenak. Hal itu ditanggapi dengan beragam.

@secondsweetest “mungkin mau ngikutin mbak selena ama bang biber kmrn , lg hits tutup akun sementara , stalk pke akun bodong ttp ”
@onlywulan “Libur update maksudnya. Online stalking mah lanjoooot”
@alfiawk03 “Habis putus eaaa”

loading...

LEAVE A REPLY