Ditanya Soal Balikan dengan Aura Kasih, Begini Jawaban Glenn Fredly!

0
21

Seruni – Kabar percintaan Glenn Fredly dan Aura Kasih memang menarik untuk dibicarakan. Meski hubungan mereka telah kandas di tengah jalan, namun kedua sejoli ini sempat beberapa kali dikabarkan putus nyambung. Meskipun begitu, keduanya seperti menikmati masa-masa kesendirian mereka, tanpa menggandeng kekasih baru.

Hal itu yang seringkali membuat Glenn dan Aura Kasih dikabarkan kembali menjalin asmara. Apalagi beberapa waktu belakangan ini sosok Glenn sempat terlihat dalam acara gala premiere film ‘Surat Kecil untuk Tuhan’ yang dibintangi oleh Aura Kasih. Keduanya pun kepergok nonton bareng film tersebut.

Aura Kasih dan Glenn Fredly

Namun, pelantun ‘Januari’ ini membantah kalau mereka kembali pacaran. Glenn mengaku meski tak lagi pacaran, keduanya masih saling mendukung karier satu sama lain. Glenn selalu mendukung apa yang dilakukan Aura Kasih selama itu hal yang postif.

“Ya dong, harus didukung. Semuanya harus didukung. Dalam arti ya, kenapa enggak? Apalagi hal baik dan positif untuk terus berkarya ya, harus didukung,” ungkap Glenn saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya mendukung karier Aura Kasih, sampai saat ini pria kelahiran 30 September 1975 itu juga masih menjaga hubungan baik, termasuk komunikasi yang lancar dengan pelantun ‘Mari Bercinta’ tersebut. Sepertinya memang tak ada dalam kamusnya Glenn, harus bermusuhan dengan mantan kekasih.

“Baik (hubungannya) baik. (komunikasi) lancar, sampai sekarang ini baik,” ujarnya dengan singkat.

Glenn Fredly

Mantan suami Dewi Sandra ini pun enggan untuk membahas lebih lanjut hubungannya dengan Aura Kasih. Ia hanya bisa memastikan kalau kemungkinan besar tidak akan pernah lagi balikan dengan bintang film ‘Asmara Dua Diana’ tersebut.

“Oh, enggak (balikan),” katanya dengan tegas. [kum]

loading...

LEAVE A REPLY